'Dia nyebelin sih, tapi gue sayang.'
-Alena Adya Christy.
Chapter 1: The beginning
Selamat membaca💫
Alena Adya Christy, orang-orang biasa memanggil gadis yang satu ini dengan sebutan Alena. Alena adalah anak pertama dari 2 bersaudara, ia mempunyai adik laki-laki yang super menyebalkan bernama Alano.
Perbedaan umur yang tak begitu jauh, membuat mereka sering sekali beradu mulut. Namun dibalik itu semua, mereka berdua tahu bahwa sebenarnya mereka saling menyayangi satu sama lain.
Alena merupakan gadis yang cukup cantik dan juga pintar diantara gadis-gadis lain di Zevirt International School atau disingkat dengan ZIS yang tepatnya berada di ibu kota Indonesia yaitu, Jakarta.
Kulit wajahnya yang putih mulus, alis matanya yang cukup tebal secara natural dan rambut hitamnya yang berjuntai ke bawah.
Alena bisa dibilang cukup sempurna dari segi fisik, maupun akademik. Beberapa lelaki memujanya dan menaruh perasaan padanya secara diam diam.
Kemudian, Ethan Ghifari Atland. Anak baru dikelas Alena yang sudah menjadi salah satu cowok most wanted di Zevirt, ketika laki-laki itu pertama kali menginjakkan kakinya di sekolah ini.
Ethan memiliki wajah blasteran Prancis yang cukup tampan, rahangnya yang terlihat tegas, hidungnya yang mancung dan senyuman manis darinya yang bisa membuat para gadis di Zevirt menjadi salah tingkah.
Ethan juga berasal dari keluarga yang cukup mapan. Dilihat dari sisi manapun, Ethan benar benar sempurna.
Jadi, siapa yang tidak mungkin jatuh cinta kepadanya?
Apakah Alena akan jatuh cinta padanya juga? Atau justru membencinya?
⚪️⚪️⚪️
Alena POV.
Hari ini adalah hari terindah dalam hidupku, tetapi tentu saja ada kejadian menyebalkan di hari yang indah ini. Ketika aku sampai disekolah, seorang Vino Alexandro atau bisa dibilang lelaki yang aku sukai sejak SMP mengajakku berbicara.
Sungguh hatiku sangat bahagia ketika aku melihatnya dari kejauhan memanggil dan menyapa diriku, meskipun kita terlihat cukup dekat dan sering mengobrol bersama.
Rambutnya yang terlihat acak-acakan saat Vino berlari, justru membuat laki-laki itu terlihat sangatlah imut di mataku.
"Hai, Alena." Vino menyapaku ketika aku sampai di depan sekolah. Aku pun tersenyum menatap wajah Vino.
KAMU SEDANG MEMBACA
ETHAN [TAMAT]
Teen Fiction"Dia nyebelin sih, tapi gue sayang." Bagi Alena, Ethan itu laki-laki yang paling menyebalkan yang pernah ia temui. Sedangkan bagi Ethan, Alena adalah perempuan teraneh yang pernah ia kenal di dunia ini. Bagaimana jika Ethan mulai menyukai dan tertar...