[ ETHAN - 2 ]

5.2K 316 125
                                    

'Awalnya aku hanya ingin mengenalmu, tanpa pernah berfikir akan ada rasa dihatiku untukmu.'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 2 : Anak baru di kelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 2 : Anak baru di kelas

Selamat membaca💫

Seorang laki-laki memasuki kelas Alena. Laki -laki yang cukup tampan dan juga sedikit fashionable. Lelaki berambut acak-acakkan dengan postur tubuh perfeksionis, serta tatapan mata yang lembut berasal dari wajah lelaki itu.

Tak lupa senyuman paling andalannya yang dilengkapi dengan lesung pipinya yang terlihat dengan sangat jelas.

Laki-laki itu memakai jam tangan yang terlihat mahal, jaket denim yang mewah dan sepatu hitam yang tentu saja dapat menghabiskan uang yang tidak sedikit hanya untuk sepasang sepatu sekolah.

Seluruh siswi di kelas Alena terlihat sedang mendandani serta merapikan wajah dan rambutnya secara diam-diam, kemudian menatap indah ciptaan Tuhan yang ada dihadapan mereka.

"Perkenalkan nama gue Ethan, pindahan dari Lyon City, France. Nice to meet you all." kata Ethan mulai memperkenalkan dirinya sambil tersenyum menatap semua teman sekelas barunya.

"Eh, buset ada bule nyasar!" ujar salah seorang lelaki sambil tertawa kecil menatap Ethan.

Tak sedkit juga yang ikut tertawa karenanya.

"Oh ya, gue bisa bahasa Indonesia karena gue pernah tinggal di Jakarta dulu selama beberapa tahun. Gue harap kita bisa berteman dengan baik, terima kasih." tambah Ethan sambil melihat sekeliling kelas.

Tatapan Ethan berhenti pada Alena.

Gadis yang sedang asik dengan dunia-nya sendiri tanpa mementingkan keberadaan Ethan. Sangat berbeda dari siswi lainnya yang terlihat centil dan berusaha menarik perhatian Ethan.

Laki-laki itu tidak bisa melepaskan pandangannya dari Alena. Senyuman manisnya sengaja ia tunjukkan untuk menggoda Alena, namun gadis itu tetap menghiraukannya.

Menarik dan aneh, batin Ethan sambil menyeringai menatap Alena.

"Ethan? Gila, tuh nama sempurna banget kayak orang nya!"

"Ethan, bagi Id Line dong."

"Ethan, nama instagram lo apa?"

"Ethan sudah punya pacar belum?"

Pertanyaan yang dilontarkan oleh beberapa siswi membuat Ethan malas untuk mendengarnya.

Laki-laki itu masih menatap wajah Alena dari kejauhan, gadis itu sedang diam menatap wajah Ethan sejenak lalu kembali asik dengan dunia-nya sendiri.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang