[ ETHAN - 28 ]

1.6K 133 3
                                    

'Salah gak sih kalo gue cemburu sama adik ipar?'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 28 : Cemburu dengan adik ipar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 28 : Cemburu dengan adik ipar

Selamat membaca 💫

Alena mendapat sebuah notifikasi pesan dari Ethan. Laki-laki itu mengatakan bahwa ia akan segera datang menjemput Alena.

Perasaan Alena semakin menggebu-gebu, jantungnya berdetak sangat tidak karuan.

Gadis itu masih belum siap untuk memulai sebuah kencan. Alena mengingat kembali beberapa tips dari Alano untuk memulai sebuah kencan.

Berusaha untuk tidak gugup dan menjadi diri sendiri adalah salah satu cara yang sangat dianjurkan oleh Alano untuk Alena, ketika gadis itu sedang berkencan.

Beberapa menit kemudian, terdengar suara ketukan di pintu luar rumah Alena. Itu adalah suara Ethan yang sedang mengetuk pintu rumah Alena sembari menunggu kedatangan sang pacar.

Laki-laki itu terlihat begitu gugup, ini adalah pertama kalinya ia berpacaran dan melakukan kencan.

Meskipun Ethan memiliki wajah yang sangat tampan dan banyak sekali gadis-gadis yang menaruh hati kepadanya, tetapi lelaki itu belum pernah merasakan sebuah cinta ataupun melakukan kencan sebelumnya.

Semoga aja semuanya lancar, batin Ethan penuh harap.

Alena segera berjalan menuju pintu rumahnya, gadis itu menarik nafasnya dalam-dalan dan berusaha untuk menghilangkan rasa grogi-nya saat ia berada di depan pintu rumahnya.

Sebelum Alena membuka pintunya, Alano segera menarik Alena dan menyuruhnya untuk menunggu terlebih dahulu.

Alena pun mau tidak mau mengikuti saran dari Alano dan menbiarkan adik laki-lakinya itu membukakan pintu untuk Ethan, sedangkan dirinya mengintip dari dapur.

Alano menghela nafasnya berat, wajah datarnya menatap Ethan dari jendela.

Alano memegang gagang pintu rumahnya, menatap Ethan dengan tatapan datar sambil menaikkan salah satu alisnya.

Pintu rumah Alano pun terbuka lebar, terlihat seorang laki-laki yang tak lain adalah Ethan.

Laki-laki itu terlihat cukup kaget saat melihat adik Alena, Ini anak siapa?

Ethan tersenyum kikuk sambil menatap wajah Alano.

"Hm, siapa?" tanya Alano dengan dingin.

Laki-laki itu tahu bahwa Ethan akan merasa canggung sekaligus bingung.

Alena yang hanya bisa mengintip dan mendengarkan pembicaraan mereka pun mengutuki adiknya sendiri karena sudah bersikap sangat cuek kepada Ethan.

"Gue Ethan, Alena ada?" tanya Ethan sedikit canggung dengan situasi seperti ini, ditatapnya wajah Alano dengan tatapan menyelidik.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang