[ ETHAN - 6 ]

3.1K 232 50
                                    

'Kenapa cowok itu selalu salah di mata cewek?'

-Ethan Ghifari Atland.

Chapter 6 : Terkena hukuman bersamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chapter 6 : Terkena hukuman bersamanya

Selamat membaca💫

Sungguh hari ini adalah hari yang menyebalkan bagi Alena, bagaimana tidak?

Gadis itu kini sedang di hukum lari keliling lapangan 5 kali karena ia terlambat masuk sekolah.

Sungguh hari yang paling Alena benci, padahal gadis itu hanya terlambat sekitar 5 menit. Alena kesal bahkan sangat kesal, tiba-tiba saja seorang laki-laki datang menemui Alena yang sedang berlarian di tengah lapangan.

Alena mengetahui keberadaan Ethan saat ini. Namun gadis itu menghiraukannya dan masih tetap berlari keliling lapangan yang sangat luas itu. Berulang kali Ethan meneriaki namanya, namun Alena tidak memperdulikannya.

Alena yang sudah sangat lelah pun berdiam diri sebentar dan berusaha menarik nafas sebanyak mungkin. Kini Ethan sudah berada disamping gadis itu dan memberikannya sebuah minuman.

"Nih, minum." Ethan memberikan sebotol aqua kepada Alena.

Gadis itu hanya menatap Ethan tidak percaya.

"Serius lo?" tanya Alena menatap Ethan tidak percaya.

Ethan pun mengangguk dan menyuruh Alena untuk mengambilnya.

"Ambil buruan, gue tahu lo pasti sekarang haus banget kan? Tenang aja, gak gue kasih racun kok." Ethan tersenyum manis menatap Alena.

Gadis itu enggan untuk mengambilnya karena ia tidak percaya dengan kata-kata Ethan. Pikiran negatif pun bertebaran di kepala gadis itu.

"Ini minuman beneran gak ada racunnya?" tanya Alena dengan nada curiga sambil mengambil minuman tersebut, Ethan hanya menggeleng menatap Alena.

Ethan pun menghela nafasnya berat lalu mengambil paksa minuman yang ada di tangan Alena. Laki-laki itu membuka tutup minuman tersebut lalu meminum seperempat dari botol.

Setelah selesai, Ethan kembali memberikannya kepada Alena dan menatap wajah gadis itu dengan tatapan yang membanggakan.

"Percaya sama gue, tuh minuman gak ada racunnya. Masa iya gue tega ngeracunin mimi peri sih."

"Nyebelin lo!"

Alena pun langsung meminumnya tanpa berfikir lagi. Ethan tertawa senang sambil menatap wajah Alena yang basah dipenuhi keringat.

"ALENA! ETHAN! NGAPAIN KALIAN?!"

Teriakkan yang memekik telinga yang di keluarkan oleh Pak Joko, guru piket untuk hari ini di Zevirt. Alena dan Ethan saling berpandangan lalu melirik ke arah Pak Joko secara bersamaan.

ETHAN [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang