- Fifteen -

161 19 16
                                    

Let's have another toast to the girl almighty!
  
   
   
Harry Styles hangs out with new girl. Who is she?

After struggling some past months over Evelyn Holmes, Styles is finally able to find someone new. Take a look at them!

Aku memutar mata. Foto Harry dan Kris di sebuah café yang tak kukenali beredar luas di internet. Dasar media, berlebihan sekali.

"Apa benar kakakmu sedang dekat dengan seorang wanita baru?" celetuk Naomi.

Tentu saja. Wanita itu ada di hadapanmu sekarang. Mind your own business, girl.

"Tak tahu. Aku tidak terlalu mencampuri urusan pribadinya.

"Yah, okelah. Aku pergi dulu ya."

Dasar aneh.
 
  
To : Ace
Hi, Ace. Sedang apa?

From : Ace
Hey, love. Baru selesai meeting dengan klien.

To : Ace
Kurasa kau sudah melihat media?

From : Ace
Belum. Ada apa?

To : Ace
Fotomu dan Kris ada di mana-mana.

From : Ace
Oh, hanya itu? Memangnya kenapa?


Dasar menyebalkan! Laki-laki tidak peka!

Aku membiarkan pesannya begitu saja. Salah siapa menyebalkan?!

Setengah jam berlalu, Harry tak mengirim pesan lagi. Ughh!!!

***

Setelah melepas sepatuku, aku menangkap sesuatu yang asing. Sebuah tas dengan brand terkenal ada di ranjangku.

Aku tak ingat membeli pakaian.

Aku pun membuka tas itu. Oh! Ternyata ada sebuah pesan singkat di dalamnya.

Hi, love. Aku minta maaf aku tadi sangat menyebalkan di telepon. Aku ingin menghubungimu tapi tadi ada urusan mendadak. Nanti malam ada acara makan malam dengan keluarga Sinclaire. Pakailah ini. -Ace

Ps : tenanglah, aku masih tetap bisa membayangkan tubuh polosmu.

Mesum tetaplah mesum.

"Abby, aku membelikan- oh, sepertinya kau sudah membeli yang baru," kata ibu yang tiba-tiba masuk.

Spontan aku meremas kertas kecil itu lalu menyelipkannya di saku belakang celanaku.

Harry ini ceroboh sekali. Bagaimana kalau ibu yang membaca pesan ini?

"Ah, ya. Aku baru saja membeli gaun ini," gumamku sambil tersenyum.

"Untuk makan malam dengan keluarga Tuan Sinclaire kan? Pasti Harry yang memberitahumu ya?"

Aku mengangguk. "Apa Harry sudah pulang, Bu?"

"Harry dan ayahmu belum pulang. Mereka datang sedikit terlambat. Jadi kita berdua sudah harus siap sebelum pukul setengah tujuh. Kau ingin ke salon dengan ibu?"

"Tidak perlu. Aku bisa berdandan sendiri. Sampai jumpa nanti, Bu."

***

Setelah selesai dengan wajahku, aku memeriksa gaun yang dibelikan Harry. Lagi-lagi Harry mengeluarkan uangnya untuk hal yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Mini dress berwarna merah ini sangat pas di tubuhku, semakin terlihat sempurna dipadukan dengan sepatu hak tinggiku.

Mini dress berwarna merah ini sangat pas di tubuhku, semakin terlihat sempurna dipadukan dengan sepatu hak tinggiku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IrresistibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang