- Forty Six -

66 10 16
                                    

Tahun baru, pacar baru atau masalah baru?
_____________________________________________
 
 

Tahun baru, pacar baru atau masalah baru?_____________________________________________   

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

 
"Osie!!!!!!"

"Awiiiiii...." Mungkin maksudnya Abby.

"Hai, Pam."

"Hai, Abby. Kau sedikit terlambat."

"Ya, aku minta maaf. Ada sedikit pekerjaan tambahan di The Jacks."

"Karena aku sudah tidak bekerja, mungkin kau bisa membantuku mencuci piring. Tenang, nanti akan kuberi tambahan."

Sebenarnya Abby merasa direndahkan oleh perkataan Pam barusan. Ia merasa seolah-olah ia bisa melakukan apapun asal ada uang. Meskipun merasa kesal, Abby tidak ingin membantah, apalagi ini adalah hari terakhirnya bekerja di sini.
Segala sesuatu yang diawali baik-baik juga harus diakhiri dengan baik.

"Tentu saja, Pam," kata Abby.

Hari itu memang hari terakhir Abby bekerja untuk David dan Pamela. Entah mengapa, Pamela memutuskan untuk berhenti bekerja dan merawat Oscar sendiri. Ia tidak ingin ambil pusing atas keputusan Pam. Satu-satunya hal yang ia pusingkan adalah cara mendapat pekerjaan baru sesegera mungkin. Ia harus bekerja keras jika ia ingin berkuliah, mengingat usianya sudah menginjak dua puluh tiga pada bulan September nanti.

"Dah, Osie."

"Bwaaa..."

"Dah, Pam. Aku minta maaf jika banyak melakukan kesalahan."

Pam memeluk Abby. "Aku juga minta maaf jika terkadang perkataanku menyakitimu. Satu hal yang harus kau ingat. Rumahku selalu terbuka untukmu. Aku yakin Dave juga akan setuju."

"Sampai jumpa lagi, Pam."

Abby menghela nafas.

***

"Hai, Mike."

"Ada Abby!!!!" teriak Michael memberi tahu semua orang sekaligus.

"Mari masuk!" Terdemgar Grace berteriak dari dalam rumah.

Abby mengekor Michael yang membawa mereka langsung masuk ke ruang tengah, ruang keluarga.

"Hai, Abby. Lama sekali tidak ke sini. Apa kabar?" Benar sekali. Abby belum bertemu dengan keluarga Horan sejak dua minggu lalu, saat perayaan tahun baru.

"Aku baik, Mel. Bagaimana kabarmu?"

"Aku juga baik. Apa kau sudah makan malam?"

"Umm belum.."

Mel tersenyum. "Mari, ikut makan."

Hanya ada Abby, Melanie, Michael, dan Jane. Niall sedang bekerja, Hope sedang ada acara dengan teman kerjanya, dan Grace pergi dengan teman-temannya.

IrresistibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang