- Thirty Eight -

80 14 16
                                    

DOUBLE UPDATE, YEAY! You're welcome, girls. <3

Aku berhenti mendengar apa yang ayah katakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku berhenti mendengar apa yang ayah katakan. Otak dan hatiku menolak mentah-mentah mempercayai apa yang baru saja aku dengar. Abby dan kecelakaan ada dalam satu kalimat yang sama. Abby kecelakaan. Gadisku kecelakaan di saat kami terpisah lebih dari dua ribu mil jauhnya. 

"Harry, apa kau masih di sana?"

"Bukankah kau sudah berjanji padaku akan menjaga Abby sampai aku kembali?"

Ayah tidak menjawab dan itu membuatku sangat kecewa. Bagaimana ia bisa membiarkan Abbyku, anaknya sendiri, mengalami kecelakaan? Aku tidak tahu mana yang membuatku lebih kecewa; ayah yang tidak bisa menepati janjinya atau aku yang tidak berada di sana untuk menjaga gadisku.

"Aku minta maaf, Harry."

"Apa ia baik-baik saja?"

Ayah menghela nafas sebelum berkata, "Abby belum ditemukan."

Segera setelah aku memutuskan panggilan secara sepihak, aku langsung mencari tiket pesawat yang berangkat sesegera mungkin. Aku tidak bisa menunggu tiga hari lagi. Aku harus membantu para polisi yang sama sekali tidak becus mencari gadisku.

"FUCK. FUCK. FUCK! Bagaimana semuanya bisa penuh?!"

Aku langsung menghubungi Barbara.

"Barbs, aku ingin satu tiket dari Boston ke Los Angeles sekarang."

"Ta-"

"SEKARANG."

Dua orang mencari lebih baik daripada seorang. Dengan terus mengumpat, aku terus mencari di segala web yang ada hingga Barbara menghubungiku untuk mengatakan tiket yang tersedia hanyalah untuk penerbangan besok.

Kalau itu aku juga sudah tahu.

Perjalanan darat dari Boston ke Los Angeles biasanya ditempuh dalam kurang lebih empat puluh jam, sedangkan jika naik pesawat hanya ditempuh dalam enam jam kurang sedikit. Kurasa akan lebih baik jika aku menunggu hingga besok meskipun malam ini akan membunuhku.

"Bagaimana keadaan di sana?"

"Abby masih belum bisa ditemukan."

"Fuck. Apa yang dikerjakan polisi-polisi itu?! Apa kau sudah menyewa detektif swasta? Abby tidak mungkin menghilang begitu saja!"

"Tenang, Harry, tenang. Mereka sudah melakukan yang terbaik. Kita hanya perlu bersabar."

"Aku ada di Boston dan aku tidak bisa melakukan apapun! Dimana kecelakaannya?"

"I-105 Freeway."

"Bagaimana bisa Abby hilang di I-105 Freeway?"

"A-aku tidak tahu pasti."

IrresistibleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang