Berita bagus untuk kita semua ... palingan.
Karena Altero udah nggak dicetak lagi di pernerbit awal, gue ada niatan buat pindah penerbit. Gue udah narik naskah juga.
Udah disetujuin juga penarikan naskah gue. Jadi, Guys!!! Siapa yang mau Altero buat di publish lagi? Tentunya dengan gaya yang berbeda. Tenang aja buat kalian yang udah beli buku hasil dari penerbit awal. Gue kaga mengubah alur keknya, palingan gue tambahin atau kurangin dikit. Tentunya, dengan gaya bahasa yang lebih matang. Jadi gayanya doang yang beda, tapi ada beberapa adegan yang pasti gue tambah.
Jadi, mulai minggu ini, Altero akan gue tarik dulu dari peredaran Wattpad, untuk gue publish satu-satu dari awal.
Maaf untuk yang kecewa sama gue, gue juga udah pikirin ini. Gue takut kalian kecewa, tapi maaf. Mungkin naskah ini juga butuh perkembangan. Jadi, gue putuskan untuk publish ulang.
Karena kalian masih ada yang tanya-tanya dan pengen meluk bukunya, gue juga jadi kaga enak. Gue pengen kalian punya, gue pengen kalian baca, tapi di Wattpad udah nggak ada, sedangkan bukunya juga udah berhenti dicetak.
Gue udah tanya-tanya, sama si penerbit, tapi keknya nggak ada kepastian. Maka dari itu gue putuskan untuk narik naskah dan publish ulang. Karena kalau nggak gue lakuin, akan lebih banyak orang yang kecewa.
Maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf, maaf,!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
ALTERO (Completed)
Teen FictionBest cover @prlstuvwxyz. Ini cerita lama rasa baru, alurnya sama tapi ada bedanya. Baca berita noh untuk tahu kelengkapannya. "Woi!" Nanda berusaha mengejar langkah lebar cowok tinggi yang sudah jauh melangkah di hadapannya. Tidak ada tanda-tanda c...