Pada akhirnya perdebatan antara Siwon juga Taehyung berakhir dengan menegangkan, semua itu berawal ketika Siwon yang tak kunjung menjawab pertanyaan dari Taehyung membuat Anak itu murka dan langsung pergi keluar rumah dengan langkah tertatih.
Mengabaikan Siwon yang berteriak memintanya untuk berhenti, Siwon benar-benar dilema. Di satu hati Kyuhyun memintanya untuk tinggal dan satunya lagi, ada Taehyung yang mengharuskannya untuk mengejar.
Siwon bahkan hanya bisa mengacak rambutnya kala tubuhnya hanya bisa diam seperti di paku bumi. Merutuki dirinya yang tak bisa menjelaskan apapun pada Taehyung dan begitu saja membiarkan anak itu pergi.
"Seharusnya kau jelaskan lebih jelas lagi Kak, agar dia tau siapa dia sebenarnya!"
Siwon seketika mengangkat wajahnya yang memerah, ada sedikit air mata di sudut matanya yang tak sempat untuk jatuh, lalu menatap Kyuhyun dengan tatapan intimidasi.
"Yang sebenarnya apa maksudmu? Memang sampai mana kau tau tentang Taehyung?"
Kyuhyun sempat terkejut dengan pertanyaan itu, dan merutuki kebodohannya namun hanya sesaat Kyuhyun dapat merubah tatapan datarnya.
"Dia bukan adikmu ka, itu yang aku tahu. Setelah kau pergi dari rumah, memangnya adik kandung mana lagi yang kau punya?"
Siwon menyerah, berbicara dengan Kyuhyun tidak akan membuat Taehyung kembali, tadinya ia mengira Kyuhyun tau sesuatu atau lebih dari itu berkat informasi dari Kibum, tapi mendengar jawaban dari Kyuhyun Siwon kembali bungkam.
Lalu dengan berbagai alasan Siwon menyuruh anak itu istirahat di kamarnya, sementara itu dia pergi keluar mencari Taehyung.
Hari sudah sangat malam, Siwon sangat Khawatir terjadi sesuatu dengan anak itu.
...
Sementara Taehyung, kembali ke minimarket tempatnya bekerja setelah otaknya tidak mampu berpikir lebih jauh kemana ia akan pergi, berharap Shindong masih ada di sana untuk meminta penginapan setidaknya untuk malam ini, karna Taehyung tidak ingin bertemu dengan Siwon dalam waktu dekat ini.
Hatinya cukup hancur walau Siwon tadi tidak menjelaskan apapun, tapi diamnya Siwon itu membuat Taehyung yakin kalau Kakaknya itu tidak bisa membuktikan apapun perkataan yang selama ini ia ucapkan.
Adik kandung. Kata itu sudah sangat jelas membuat Taehyung berpikir yang sesungguhnya. Siwon tidak menyangkal perkataan Kyuhyun berarti itu memang fakta sesungguhnya.
Sama seperti saat dulu Kibum jelaskan kepadanya. Dulu ia dengan begitu bodohnya menyangkal perkataan Kibum dan lebih keras kepala percaya dengan apa yang di ucapkan oleh Siwon.
Namun kali ini Kyuhyun yang bilang, dan Siwon sepertinya tidak mampu untuk menyangkal apapun yang di katakan Kyuhyun.
"Kalau mereka keluarga Kandung Kak Siwon, lalu aku ini siapa???"
Taehyung menangis, langkah kakinya semakin pelan, rasa kesemutan itu datang kembali, membuatnya semakin tersiksa saat berjalan, belum lagi pandangan matanya yang sedikit berbayang membuatnya kewalahan dalam mengambil langkah.
Hingga samar di ujung matanya sudah terlihat minimarket milik Shindong, beruntung tempat itu masih buka, mungkin Shindong masih sibuk bersiap untuk pulang.
Benar saja, ketika Taehyung membuka pintu minimarket Pria tambun itu sudah mau keluar dengan menggendong sebuah ransel yang selalu di bawa kemana-mana.
"Eoh, kenapa kau kembali lagi."
Shindong yang baru saja mengunci pintu minimarketnya bertanya dengan serius, pasalnya beberapa waktu lalu Shindong baru saja menyuruh anak itu pulang lebih dulu karena beberapa kali anak itu hampir pingsan dan mengeluh mual, tapi sekarang Taehyung kembali dengan keadaan yang lebih kacau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall For You
FanfictionTaehyung bayi kecil yang harus terbuang karena suatu hal yang terjadi dengan kedua orang tuanya, mengantarkannya bertemu seorang pria yang memiliki hati bak malaikat. takdir begitu manis berjalan, hingga ketika saat petaka itu datang tak seorangpun...