Lembar-10

3.6K 492 119
                                    

Seharusnya Malam ini Siwon bisa tidur dengan nyenyak setelah mendapat pesan dari Shindong kalau Taehyung ada bersamanya, pikirannya merasa lebih tenang setidaknya itu lebih baik, adiknya ada bersama orang yang tepat.

Rasa lelah setelah berkeliling mencari Taehyung tadi tidak terasa sama sekali, Siwon bahkan langsung pulang ke rumah, dengan hati yang sedikit lebih baik.

Rumahnya kelihatan sepi dan Siwon berpikir mungkin Kyuhyun sudah pergi tidur jadi Siwon memutuskan untuk pergi tidur juga.

Malam ini Kyuhyun tidur di kamarnya dan Siwon memutuskan untuk tidur di kamar Taehyung, Siwon tidak pernah jauh-jauh dari anak itu sebelumnya jadi semalam tanpa Taehyung rasanya cukup berat juga.

Siwon sudah berganti baju, cuci muka dan memakai serum rutin khusus pria, Taehyung yang menyuruhnya, anak itu selalu beralasan kalau Siwon terlalu tua untuk jadi Kakaknya, jadi setidaknya Siwon harus mengencangkan kulit dan rutin perawata agar bisa menyaingi Kakak nya Jungkook yang katanya Worldwide Handsome.

Adiknya itu memang terlalu terobsesi dengan Kakak sahabatnya itu, Siwon pernah melihat wajahnya dan menurutnya memang tampan tapi kalau di bandingan dengannya Siwon rasa masih lebih tampan dirinya walau itu berlaku sepuluh tahun yang lalu.

Siwon lalu memutuskan untuk tidur setelah wajahnya teraaa lebih segar,  menarik selimut bermotif karakter bt21 yang mempunyai bentuk wajah menyerupai hati, yang menurut Siwon itu aneh seperti alien saja.

Siwon sendiri di buat bingung dengan apa yang membuat Taehyung sangat menyukai karakter itu, hingga Anak itu selalu heboh bila ada barang keluaran terbaru dari produk Bt21, dan ujung-ujungnya merengek pada Siwon untuk membelikannya.

Taehyung akan melakukan apapun demi membeli barang yang di inginkan, tapi semua itu tidak gratis. Karna sejak dulu Siwon selalu mengajarkan Taehyung untuk berusaha bila menginginkan sesuatu.

Taehyung bahkan rela membantu Siwon membersihkan rumah setiap minggunya selama sebulan dan saat Siwon mendapatkan upah bulanan, anak itu langsung mendapatkan apa yang dia mau.

Memikirkan itu Siwon jadi ingat, terakhir kali anak itu bilang dia ingin punya sepatu Bt21, harganya lumayan juga jadi Siwon belum bisa membelikannya meski sudah satu bulan berlalu.

Sepertinya Siwon harus lebih giat lagi mencari uang, atau mungkin ia harus lembur untuk Adiknya, melupakan kepenatan malam ini Siwon mencoba memejamkan matanya.

Masalah kecil sepeeti itu biar nanti saja dia urus, Siwon harus lebih fresh karena ketika bangun nanti akan ada Taehyung yang mungkin menuntut penjelasan.

Siwon rasa dirinya baru beberapa menit tertarik kedunia mimpi saat ponselnya yang di letakan di samping kepalanya berdering dengan kencang, terus menerus hingga Siwon tidak bisa mengabaikannya.

Mata Siwon bahkan masih setengah terpejam saat mengangkat panggilan masuk, tidak begitu jelas siapa nama pemanggil itu, tapi Siwon tetap mengangkatnya.

"Hal.."

"Cepat datang ke Super Hospital, Taehyung kejang!!!~~krasaakkkrussukkk.... Brukkk brakk...."

"Hei- hallo."

Tutt..tuttt..tuttt...

Siwon langsung membuka matanya lebar tubuhnya langsung bangkit, memeriksa kembali siapa yang sudah meneleponnya.

Kesadarannya kembali pulih, mendengar kalau Taehyung adik kecilnya tidak baik-baik saja.

Lalu Siwon langsung berlari menyambar jaket juga kunci motor yang di gantungkan diruang tengah.

Fall For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang