*malam pun tiba, putri merasa lapar dan lesty sibuk buat kue untuk di jual besok nya*
Putri: (menatap kk nya) ka...
Lesty: ia kenapa de (memandang putri)
Putri: putri mau minum kk haus(bohongnya padahal putri merasa sangat lapar jika dia makan kue yg di bikin maka hasilnya besok akan ngurang)
Lesty: ooh tunggu ya de kk ambil dulu(mengambilkan minuman untuk putri) nih minumny (menatap putri)
Putri: (meminum nya hingga habis 1 gelas) kk mau lagi (menyodorkan gelasnya yg kosong)
Lesty: ya nih (menuang air dr teko ke gelas putri)
Putri: (meninumnya hingga habis)kk (terpotong oleh lesty)
Lesty: de kamu lapar ya,, (mengerti dengan tingkah putri)
Putri: e eng ga kok ka cuma haus ia (terbata2)
Lesty: de ga usah bohong ke kk..
Putri: a em i ia ka, tapi ga pa2 kok putri minum aja biar kenyang (senyum ke lesty)
Lesty: hei tau dr mana kamu dengan cara minum bisa hilang lapar..
Putri: tau dr kk(ceplosnya) kan td siang kk minum air banyak biar kenyang
Lesty: (menepuk jidatnya) "ya ampun berati putri meniru tingkah ku, aduuh ampun deh harus hati2 nih"(dalm hatinya) e em de kalau lapar bilang dong ke kk kita beli makanan ya (mengalihkan topik, mengajak putri) kk kan ad uang tabungan yuk
Putri: ga usah kk, tabungannya biar penuh dulu masa baru dikit di pecahin kan sayang(tuturnya)putri ga pa2 kok ternyata kk benar mput minum laparnya hilang loh ka (tersenyum)
Lesty: (mengeleng kepala melihat putri) "de kamu persis kaya mama keras kepalanya, pintar ngeles nya dan wajah mu juga mirip mama senyum mu terutama,. Tapi maaf ya ma sampai kapan pun kk akan tetap ingat kelakuan mama ke papa dulu mama lihat saja lesty akan buktikan bahwa lesty akan lebih sukses dr mama dan mama akan lihat anak2 mama yg mama terlantakan"(dalam hati lesty)
Putri: k kk iih acara ngelamun lagi(melihat lesty melamun) kk (teriak di telinga lesty)
Lesty: eh ia de ya ampun teriak2 segala(menutup telinganya)
Putri: hehe maaf ka,. O ia k kita tidur yuk kan kuenya sudah selesai(ajak putri)
Lesty: hm (mengambil 2 buah kue buatan nya) nih ade satu kk satu kita makan ini dulu baru tidur ya(mengajak putri)
Putri: e emang boleh kk ini kan untuk jualan
Lesty: sudah makannlah ini kk juga makan(mengigit kuenya)
Putri: makasih ya kk (tersenyum dan mulai memakan kue nya)*Ke esokan hari tiba2 putri menangis sejadi2nya ketika ada teman2 putri menghina nya, lesty yg pulang lebih cepat dr putri karna sekolahnya ada rapat guru, kini lesty sedang mengerjakan pr di rumahnya*
Putri: ka kaka hiks hiks hiks kk 😫😫😫
Lesty: (kaget melihat putri pulang2 nangis) ya ampun de kenapa(memeluk putri) bilang ke kk kamu kenapa sayang (bingung) hei tenang2 de kamu sama kk sekarang cup cup jangan nangis ya (menenang kan putri, setelah 30 menit putri pun sedikit lebih tenang) cerita ke kk
Putri: kk hiks tadi si kanza bilang putri anak miskin karna sepatu putri sudah bolong kk,. Dan si bila juga bilang putri kampungan dan mereka mengata2i putri anak haram anak buangan hiks hiks hiks(adu nya ke lesty)
Lesty: (langsung memeluk kembali adiknya) sayang dengarin kk, apapun mereka bilang biarin aja, toh karna mereka ga tau asal usul kita, dan mereka mengatakan putri miskin kan memang ia. lah kenapa ade nangis ga pa2 sayang ga usah sedih nanti juga mereka akan diam sendiri kalau ga di ladenin (tutur lesty ke adiknya.. Padahal lesty juga sangat merasa sakit hati ketika di bilang anak buangan dan anak haram namun lesty sadar dia harus jd contoh buat putri)
Putri: (kini mulai tertidur di pelukan lesty karna cape menangis,. Kebiasaan putri habis nangis tidur)
Lesty: hmm ade bobo ya(mulai menggendong putri masuk ke kamar sederhana mereka) tidur ya sayang, kamu tenang kk akan berusaha semampu kk untuk sukses dan kk akan tunjukin bahwa kita bisa lebih hebat dr mereka yg cuma mengata2i kita(ucap pelan lesty)Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...