part 88

1.3K 74 35
                                    

Lesty: ma apa yg mama lakukan lesty ikut saja selagi itu terbaik buat putri karna kk juga kesal dengan sikapnya(ucap lesty menyerahkan putri pd sang mama)
Erie: biarkan dia kita cuekin ka (ucapnya)
Lilis: lilis mau ke kamar dulu...  Ingat ya ka erie putri itu masih umur 16 jd jangan sampai kk melukainya (ucap lilis kesal dengan sikap kknya)

#di lain tempat kini randa baru pulang dr korea karna sudah 1 minggu liburan bersama keluarganya#
Dewi: akhirnya kita sampai di indonesia duuh kangen sama sahabat2 mama (ucapnya yg kini duduk di sofa)
Gilang: papa juga kangen ke kantor..
Randa: anda juga kangen teman2 (ucapnya tiba2 terbayang wajah putri yg sedang senyum) putri (ucapnya tanpa sadar)
Dewi & gilang: (kompak menatap randa) putri...
Randa: a am sahabat2 randa ad irwan, jirayut putri rara.. Gitu maksud anda hehe(ucapnya)
Dewi: hm jelas2 nama putri sendiri km sebutin td randa2 bisa aja dia pa(ucap dw menggoda randa)
Gilang: haha anak papa sudah pintar (ucap gilang)
Dewi: pintar apa pa?
Gilang: pintar menyembunyikan perasaannya hahhaa(ucapnya di sertai tawanya) 
Randa: anda ke kamar ya (ucapnya langsung pergi ke kamarnya)
Dewi: tuh pa ngambek anakmu(ucap dewi)

.
.
.
#di rumah trity#
Putri: (duduk di tempat tidur) hiks hiks hiks (akhirnya tangisnya tak terbendung) sa kit (memegang pipinya bekas tamparan sang mama... Pa putri capek kapan papa jemput putri.... (ucapnya lirih di sertai air mata)

#kini waktu memasuki jam makan siang erie dan lesty makan siang bersama#
Lesty: ma
Erie: hmm knp ka..
Lesty: adek belum makan(ucap lesty)
Erie: ia mama tau ka abis ini kita ke kamar adikmu kasih dia makan sekarang kk makan ya...
Lesty: (kepikiran sang adik) hm ma kk belum lapar deh nanti aja makannya(ucap lesty)
Erie: (sebenarnya dr tadi erie juga ga lapar) mama juga belum lapar ka ya sudah kita bawa makanan buat putri ya
Lesty: (dengan cepat)  ia ma sini kk siapin(ucapnya)

Erie: (membuka kamar dan mendapati sang anak bungsu tertidur dengan pulas)  masih tidur adikmu ka.. 
Lesty: kita bangunin aja ma takut dia lapar (ucap lesty sambil menaruh makanan di meja lalu mencium kening putri begitu lama) muuuach kk sayang kamu de maafkan kk cuekin kamu(ucapnya pelan)
Erie: ka bangunin..
Lesty: putri bangun put kamu belum makan ayo makan dulu... (ucap lesty sambil menggoyang2kan badan sang adik agar bangun dr tidurnya)
Putri: (merasa terganggu tidurnya)  hmm (membuka matanya kemudian langsung memasang wajah datarnya) ih ngapain di sini aku mau tidur (ucapnya)
Lesty: makan dulu abis itu tidur lagi(ucap lesty tegas)
Putri: ga
Erie: nih mama suapin buka mulutnya putri laparkan.. (ingin menyuapkan nasi ke mulut putri)
Putri: (menepis makanan yg ada di tangan mmanya hingga jatuh ke lantai piring pun pecah)
Erie & lesty: (sangat kaget atas reaksi putri) 
Lesty: (menatap tajam putri)  apa2an kamu putri ini makanan kenapa di buang2 kalau ga mau makan terserah kamu tp ga begini caranya, kamu berubah put kamu bukan putri adikku yg dulu(ucap lesty benar2 marah)
Erie: (membuang nafas kasar) huh terserah sekarang mau makan atau ga
Putri: pergi kalian tinggal kan putri sendiri putri ga mau ketemu kalian .... (teriakan frustasinya)
Lesty: (menatap sang adik kecilnya) *ya allah hamba harus apa knp putri jd begini*(dlam hatinya)
Erie: ayo ka kita pergi.... (mengajak lesty keluar dr kamar dan meninggalkan putri sendiri)

Putri: hiks hiks hiks knp mereka sok perduli.. kenapa ga membiarkanku saja knp?  Hiks hiks hiks kenapa semua jahat pd ku.. Randa randa juga knp dia pergi ke luar negri tanpa bicara apapun mana janjinya ktnya dia sayang sama putri ternyata semua penghianat aku benci kalian..... (ucapnya)

Erie: (menangis sejadi2nya di kamar miliknya)  apa salahku kenapa jd begini aku gagal jd mama terbaik untuk anak2ku hiks hiks hiks mas beniq seandainya km ada di sini mungkin aku ga se sedih ini, lihat sikap putri kecilmu dia berubah tanpa aku tau knp dia begitu tolong erie mas hiks hiks hiks...
(dan saat itu pun hp milik putri yg dia sita berdering kemudian erie melihat siapa yg nelp)
Randa (ucapnya melihat nama randa terpampang di layar hp sang anak kemudian erie mengeser tombol hijau)

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang