part 27

1.2K 94 28
                                    

     *di dalam kelas kini jam pelajaran di mulai dan semua murid2 belajar dengan fokus kecuali randa*
Pk nasar: anak2 sekarang bapak akan tes ke depan untuk beberapa orang saja memberi contoh yg bapak jelaskan tadi,.
*semua murid di kelas tegang kecuali putri yg terlihat santai karna putri memperhatikan dengan baik dan putri pun mengerti yg di jelaskan gurunya*
Bp nasar: andi kedepan jelaskan no 1... No 2 silfia..  No 3 rara..  No 4 randa.. No 5 putri..
Sekarang kalian maju (tegas nasar)
*semua yg di panggil td maju ke depan dan muli mengerjakan soal*
Randa: (menyenggol putri karna berdekatan) heh put bantuin gue cepat.. (bisiknya)
Putri: mkanya td fokus..
Randa: lo ya lo kan guru les gue mulai sekarang jd lo bantu gue(tegas randa yg berbisik ke putri) putri: kan aku cuma guru les berati ngajar di luar jam pel sekolah ( lalu fokus mengerjakan soalnya dan selesai begitu cepat) pak putri sudah selesai(ucap putri)
Nasar: ok putri luar biasa,, nanti kita cek ya silahkan duduk(menyuruh putri ke tempat duduknya)
Nasar: yg lain sudah pada selesai belum.. Andi silfia rara randa
Andi & silfia: saya sudah pak. Saya juga pak(silfia)
Nasar: ok silahkan duduk.. Rara randa apa kalian selesai
Rara: sudah pak
Nasar:ok rara boleh duduk,.
Rara: put makasih lo td kasih rumusnya ke gue(ucap putri, karna sebelum maju rara minta rumus tentang soalnya ke putri,.  Putri pun menjelaskan sedikit ke rara karna yg di minta rara cuma rumus bukan jawaban)
Putri: ia ra sama2..
Pk nasar: randa kamu bisa ga.. Kok belum ada jawabannya(bingung nasar karna randa nga nulis apa2
Randa: hehe gue ga biasa pak, bapak aja yg kerjain sendiri nih
Pk nasar: apa2an kamu randa gitu aja km ga bisa padahal soal yg bpk kasih ke kamu paling mudah di antara 5 soal td..  Kamu malah berani2 nyuruh saya yg ngerjakan..  Berdiri kamu(menghukum randa berdiri di depan kelas)
Randa:"hmm awas lo putri tunggu pembalasn gue"(kesal ke putri)
Pk nasar: baiklah kita lanjut ya kita periksa jawaban kalian..
*setelah di periksa nasar jawaban dr ke 5 soal td cuma putri yg sempurna jawabannya yg lain ada yg slah namun sedikit2, nasar masih menghargai karna ada usaha dr mereka.. Berbeda dr randa yg sama sekali ga di isi.. *
Pk nasar: beri tepuk tangan untuk putri...
All murid: (bertepuk tangan untuk putri kecuali randa)
Bp nasar: kalian contoh putri dia mengerti apa yg saya smpaikan makanya kalian perhatiakan kalau saya menjelaskan bukan malah main hp seperti randa(tutur nasar karna nasar mendapati randa memain kan hp nya saat jam pelajarnnya)
Randa: (kesal muka datar) "awas kalian semua"(dalam hatinya)
Pk nasar: baiklah pk kasih kalian tugas untuk di rumah dr no 5 sampe no 10 besoknya kumpul tanpa alasan..  Ya sudah pel bapak sudah mau selesai..  Randa jangan di ulangi lagi ya.. Duduklah(menyuruh randa duduk)
Randa:(melihat nasar yg sudah keluar) kalian semua brengs-t tau ga malah ketawain gue.. Huu brani kalian lawan gue satu2 ha.. (marahnya)
*dan bel pun berbunyi untuk istirahat semua langsung berhamburan ke kantin kecuali putri*
Rara:put kantin yuk.. (menarik tangan putri)
Putri: ayo ra(ingin berdiri dr kursinya)
Randa:ra lo duluan nanti putri nyusul(ucap randa)
Rara: yeee ga bisa dong putri barwng gue mau apa lo(memarahi randa) lo mau marah ke putri kan(tebakan rara) pokoknya kalau sampai lo apa2in putri gue lapor ke orang tua lo nda(ancam rara karna membela putri)
Putri: ra tenang aja aku ga pa2 kok tunggu di luar ya(tutur lembut putri ke rara)
Rara: benar ya put lo kalau di apa2in bilang aja ke gue(ucap rara) nda awas lo sakiti teman gue(lalu keluar kelas)

Randa:(menarik tangan putri) heh lo kenapa td ga bantuin gue put, lo mau liat gue di bikin malu sama pk nasar ya lo senang liat gue di hukum(tegas ke putri)
Putri: lepas tangan ku randa iih (kesal putri sambil menarik tanggannya dr genggaman randa) aku ga mau ngasih jawaban td karna kalau kamu terus2an di kasih jawaban kamu ga bakal ngerti nanti g mana kalau ulangan kamu pasti malah bingung makanya putri mau kamu usaha sendiri (ucap putri)
Randa: alasn bilang aja lo mau gue di hukum kan lo kesal sama gue karna td pagi kan
Putri: randa aku ga se jahat yg kamu kira, masalah tadi pagi aku sudah lupakan(terpotong oleh randa)
Randa:alah bilang aja lo alasan(ga mau kalah)
Putri: terserah kamu,, awas aku mau nyusul rara(pergi ke luar kelas)
Randa:(menatap ke pergian putri) melihat putri sedih gitu kok gue jd ga tega ya, haduuh kenapa gue kaya gini(ucapnya pelan) apa gue minta maaf ke putri ya.. (bingunggnya) ahh bodoamat lah ga ngurus gue(kesal lalu keluar kelas)

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang