*di kamar kini putri sedang duduk di sofa*
Putri: pa putri ga ngerti sama ke adaan ini putri takut sama kk lesty, dr kemaren kk marah2(menangis sambil memeluk boneka dr ppanya)
Lesty: de buka pintunya... Kamu kenapa... Ade ada ka rizky di sini.. (teriak lesty)
Putri: (menghapus air matanya) ia kk adek lagi ganti baju(bohongnya)Rizky: mana putrinya de..
Lesty: lagi ganti baju a td baru pulang sekolah dia(ucap lesty)
*tak lama putri pun menemui lesty dan rizky yg duduk di rung tamu,.putri mencoba memasang senyum termanisnya*
Putri:ka rizky.... (berlari memeluk rizky) kk putri kangeen sama k iki,
Rizky: kk juga kangen sama kamu de,, iih kok tambah gemes sih(mencubit pipi putri) oya k iki punya hadiah untuk adek ku ini(memberikan boneka ke putri)
Putri: (memeluk rizky) kk makasih ya putri senang dapat boneka dr kk,, oya k iki ga bawain ade bakso
Lesty: ya ampun dek kamu malu2in kk ih, udah di kasih boneka minta bakso (omel lesty ke putri)
Putri: hehe maaf ya k iki (merasa tidak enak ke rizky)
Rizky: putri.. Apapun yg putri minta k iki beliin apalagi cuma bakso doang.. (ucap rizky yg sangat sayang ke putri)
Lesty: tapi a
Rizky: de kamu tenang aja, putri itu sudah ku anggap seperti adik sendiri,.. Malah k iki senang kalau putri manja ke kk kaya gini.. Ya sudah kk pesanin bakso ya untuk adek kk yg super gemes ini(mengeluarkan hp nya lalu memesan bakso untuk mereka)
Lesty: makasih ya a. De bilang apa ke k iki(ucap lesty yg menyenggol lengan putri)
Putri: makasih k iki,, kk baik bangat (ucapnya semngat)*kini malam pun tiba, lesty yg baru datang abis jalan sama rizky,. Kini lesty sampai di apartemen mereka melihat putri yg berbaring dan menangis*
Lesty: hmm kira2 ade sekarang lg ngapain ya,, aku punya ide(jalan perlahan menuju kamar mereka langkah lesty pun terhenti saat mendengar isak tangis putri)
Putri: hiks hiks hiks papa putri rindu putri mau ketemu papa putri rinduu pa... (tangisnya)
Lesty:(mendengar semua ucapan putri lalu lesty langsung memeluk erat sang adik) de kamu kenapa ga cerita sama kk de,, ade kenapa nangis ade ini kk, kk akan selalu ada untuk mu(menghapus air mata putri serta menciumi pipi putri)
Putri: kk (memeluk erat lesty) k putri takut cerita sama kk, putri takut kk marah2 lagi, putri ga mau kk cuekin putri lagi, putri ga mau bikin kk repot.. (menghapus air matanya sendiri) putri ga pa2 kok kk, putri ga nangis lagi nih(menunjukkan senyumnya ke lesty)
Lesty: de (memegang ke dua pipi putri) kk minta maaf de, adek ga usah takut sama kk ya sayang kk sangat menyayangimu dan kk ga mau ade merasa sendiri. Kamu punya kk de(menatap putri) kk janji akan selalu luangkan waktu untuk adek
Putri: kk,, putri boleh minta satu permintaan (ucap putri)
Lesty: boleh sayang kamu minta apa dr kk(menunggu yg di ucapkan putri)
Putri: putri mau kk antarin putri ke makam papa besok.. (tatapan memohon ke lesty)
Lesty: (tersenyum) sini peluk kk dulu(merentangkan tangannya,kemudian putri langsung memeluk lesty) besok kita ke makam papa ya, ade kangen ya sama papa?..
Putri: ia kk ade kangeen, tp ade tadi sudah kirim doa kok buat papa pas abis sholat tadi (ucap putri)
Lesty: (mengelus kepala putri) anak pintar, de ini sudah malam besok kan libur nah kita ke makam papa abis itu kita jalan2 ya
Putri: jalan2 yeee putri mau kk, putri mau beli eskrim ya kk
Lesty: ia sayang, tp sama k iki juga boleh ga
Putri: yaah putri jadi obat nyamuk dong(memanyunkan bibirnya)
Lesty: hahahaa (kamu lucu de) emang kamu tau kok bilangnya obat nyamuk..
Putri: hehe ga tau k, tapi orang2 sering bilang begitu (ucap nya polos)
Lesty: hmm kk kira ngerti,. Ya udah ade bobok duluan ya kk mau bersih2 dulu
Putri:ga mau putri mau di peluk kk boboknya, putri tungguin kk kok kk cepatan ya mandinya(ucap putri)
Lesty: ya udah kk mandi ya(berjalan menuju kamar mandi)
Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...