*Lesty dan eri juga lilis sedang sibuk berbincang2 kemudian mata eri tertuju sama seorang gadis kecil yg sedang berjalan bersama keisha*
Eri: (memandang ke arah putri yg di gandeng keisha) ya allah adek... (ucapnya)
Lesty: (mengikuti arah pandangan mamanya, dan kaget ternyata adiknya yg dia cari selama ini sedang berjalan bersama keisha orang yg barusan mereka bicarakan.... Air mata lesty langsung jatuh karna saking bahagia nya) put,, putri... (berdiri dan langsung memeluk putri)Keisha: (kaget melihat lesty yg sudah memeluk putri)
Putri/lea: (tak kalah kaget karna tiba2 dia di peluk seseorang yg mirip di mimpinya,.. Dan dia hanya diam ketika di peluk lesty)
Lesty: de kamu di sini kk cari2 kamu sayang... De ini kk knp adek diam saja(ucap lesty)
Eri: sayang ini mama (saat hendak memeluk putri tiba2 kaisha menarik putri)Keisha: (menarik putri dr pelukan lesty dan eri)
Heh apa2 an kalian siapa... Ini anak saya. lea mereka penculik mereka mau jahatin kita.. (ucap kei)
Putri/lea: (perasaannya bercampur aduk ada rasa senang di peluk lesty dan eri namun dia bingung siapa mereka) mami siapa mereka(ucapnya)
Lesty&eri: (bengong mendengar putri menyebut mami ke keisha)
Lesty: mami... Hei putri ini kk kamu knp de..
Keisha: lea ayo kita pergi mereka orang jahat(ucap kei yg menarik putri pergi dr hadapan lilis, lesty dan eri)
Eri: (menarik tangan putri) putri ini mama orangtua kamu sayang dia keisha orang yg jahat sama kita nak sadarlah sayang..
Putri/lea: (semakin bingung dan memegang kepalanya yg terasa sangat sakit) aarrgghh sa sakit(ucapnya)
Lesty: de kamu kenapa de...
Keisha: sayang ayo(menarik putri masuk ke mobilnya namun di tahan oleh lilis) heh lepasin saya, ini lea bukan putri dia anak saya
Eri: jangan macam2 kamu kei saya akan bikin kamu membusuk di penjara kalau kamu macam2 sama anak saya(ucap eri yg tetap menarik putri dr tangan keisha)
Lesty: (ikut merebut putri dr cekalan keisha) lepasin tante dia adik ku.. Lesty mohon(ucapnya)
Keisha: satpan heh ltu tolongin mereka mau mengambil anak saya pak
Satpam: ada apa ini... Siapa yg mau menculik(satpam bingung)
Keisha: mereka pak mau merebut anak saya..
Satpam: hei lepasin kasian anak ini(melihat putri yg sudah lemas menahan sakit kepalanya di tambah lagi mereka memperebutkan dirinya)
Putri/lea: sa sakit mami (ucapnya)
Keisah: tuh kan pak anak saya kesakitan, ia sayang mami di sini(ucapan keisha membuat datpam percaya)*dan keisha berhasil membawa putri/lea kembali kepadanya*
Keisha: kurangajar mereka ternyata sudah tau saya disini hmm untung saya dengan cepat mendapatkan lea kembali,. Lea Akan saya bikin benci sama eri dan keluarganya (ucapnya)*setelah kejadian itu kini lesty dan eri juga lilis berbagai cara mencari keberadaan putri.namun hasilnya masih nihil..*
Lesty: de harus gmana lagi kk mencari mu (ucapnya prustasi)
Rizky: de yg sabar k iki juga sudah mengarahkan anak buah kk di berbagai negara buat mencari keberadaan putri(ucapnya)
Lesty: ia a makasih, lesty rindu bangat sama putri...
Rizky: knp ga dede penjarakan saja suaminya keisha itu..
Lesty: a kalau saya penjarakan pak ardi mudah saja,.tp dia pernah ngancam bahwa kalau saya penjarakan dia maka keisha akan menyiksa putri(ucapnya sambil nangis)*sedangkan di tempat lain, keisha membawa lea bukan ke luar negri melainkan ke desa yg terpencil untuk menyembunyikan putri dr keluarganya*
Keisha: sampai kapan saya sembunyi di desa kecil ini desa kumuh, demi anak ini knp saya jadi bodoh sekali.. Hmm atau saya tinggal kan saja anak ini di sini biar tau rasa kamu eri... Tapi saya terlanjur sayang sama lea.. (ucapnya yg berbicara sendiri)
Putri/lea: mami,,, lea ga mau tinggal disini lea mau ketemu papi mi(ucapnya)
Kaisha: lea km bisa ga sih dengarin mami di sana bahaya banyak culik kamu mau di jual sama mereka (tegasnya)
Putri/lea: (menggelangkan kepalanya) ga mau mami.... "knp mami sekarang berubah mami sering marah2 ke lea"(dalam hatinya)
Keisha: makanya kalau ga mau ga usah banyak tingkah, mami jd ikut susah gara2 kamu(ucapnya yg marah2 ke lea,. Lalu pergi masuk ke kamarnya meninggalkan lea)
Putri/lea: hiks hiks hiks... Knp mami jadi jahat sama lea,. Knp lea ga pernah tau masa kecil lea knp lea cuma kenal sama mami dan papi saja knp... (tangisnya)
Keisha: berisik lea mending kamu tidur sana malam2 bikin pusing saja, ntar mami tinggalin kamu baru tau rasa(ancamnya ke lea)
Putri/lea: (langsung diam karna takut dengan ancaman maminya)
Keisha: udah tidur sana
Putri/lea: ia mi,, mami lea mau tidur di peluk mami(ucapnya)
Keisha: ga usah manja deh sana tidur, mami lagi cari angin dulu(ucapnya langsung keluar dr kamar )
Putri/lea: (hanya menangis dlam kamarnya,.. Tiba2 lea terbayang wajah lesty dan eri saat memeluknya waktu di restoran itu) "siapa mereka knp tante itu sebut lea anaknya dan knp kk cantik itu sebut aku adiknya.. Ya allah lea sebenarnya siapa, mana yg benar ucapan mereka"(dlam ht nya)Keisha: (nelp ardi)
#mas ardi kpn mas ke sini, gantian jaga bocah ini, saya juga butuh hiburan mau jalan2 sama teman2 saya masa saya tinggal di desa kumuh ini terus#
Ardi:#ia ia kei besok saya kesana,. malam baru sampai di sana, km pergi aja ga pa2 nanti saya jaga lea(ucapnya)
Keisha:#nah gitu dong mas, jd saya ga usah pusing2 kan.. Ok saya pagi berangkat dan saya tinggal anak ini(ucapnya)#
Ardi:#ok#*sedangkan eri sengaja mendekati ardi demi putri.,dan ardi pun kembali hanyut dalam pesona eri tanpa ia sadar bahwa eri cuma memanfaatkannya*
Ardi: huh pusing juga nyembunyiin anak orang(ucapnya)Eri: mas sudah lama ya nunggu di sini(ucap eri yg pura2 baik)
Ardi: (tersenyum) ga pa2 kok sayang kamu cantik sekali(ucap ardi yg mendekat ke eri namun eri menjauh)
Eri: mas ga baik depan orang rame gini.. Dan eri pun ga akan mau mas sentuh kalau mas ga mempertemukan saya dengan putri (ucapnya)
Ardi: tp kamu mau kan menikah dengan ku setelah aku temukan km dengan putri(ucapnya)
Eri: ia tp saya mau ketemu sekarang saya rindu sma anak saya
Ardi: "hmm memang lebih cantik eri dr pda keisha,eri juga punya anak jd saya lebih bahagia sama eri kayanya,. Klau eri nikah denganku otomatis aq ga bakalan jd buronan gini(ucapnya dlam hati) baiklah apa km siap ketemu putri kita berngkat besok(ucapnya)
Eri: benaran mas ia ia eri mau.. (ucapnya bahagia)*di rumah trity kini eri lesty dan lilis membahas trik mereka*
Lesty: ma berangkatlah tp mama hati2 jangan sampai pk ardi menguasai mama.. Dan lesty akan menyusul sama tante lilis juga anak buah kita(ucapnya)
Eri: ia sayang mama akan jaga diri mama,. Dan ini mama lakukan demi adikmu. Demi si bingsu mama(ucapnya memeluk lesty)
Lilis: ka jangan lupa aktifin gprs kk biar kita bisa melacak keberadaan kk kalau kita hilang jejak kk(ucap lilis)
Eri: ia lis tenang aja(ucapnya)*keesokan hr*
Keisha: hm mupung lea masih tdur,. Mending saya pergi sekarang(ucapnya lalu pergi meninggalkan lea sendirian)Putri/Lea: (terbangun dr tidurnya dan mencari maminya) mami dimana... Lea takut sendirian... Hiks hiks hiks(menangis sambil duduk memeluk lututnya)
*kini malam pun tiba lea ketakutan karna hujan di setrai petir sedangkan dia hanya sendiri di rumah*
Putri/lea: ya allah lindungi aku aku takut,,, mami papi kalian dimana... (ucapnya)
Mami knp ninggalin aku sendiri disini... (lalu lea keluar dr rumahnya melawan rasa takutnya) lea harus pergi cari mami lea takut sendirian di rumah(ucapnya yg terus berjalan di tengah hujan deras)*kini ardi sampai bersama eri di desa terpencil butuh waktu
10 jam dr jkt*
Eri: (meatap rumah yg terpencil itu)"Ya ampun apa benar putriku di sini,sedangkan aku hanya berdua sama mas ardi aku takut mas ardi bohong"(dlam htnya)
Ardi: knp bengong mau ketemu anak kamu kan(ucapnya)
Eri: i ia mas... (ucapnya dan eri langsung chat lesty bahwa ia berada di tempat itu,. Setelah medapat balasan chat dr sang anak baru eri berani turun karna posisi lesty dan lilis juga anak buah mereka ga jauh darinya)
Ardi: ayo turun(ajak ardi)
Eri: ia ia biar saya turun ga usah di gandeng(ucapnya melepas tangan ardi)
Ardi: ok kamu malu2 sih kan bentar lagi kita menikah eri(ucapnya pd lalu membuka pintu rumah tersebut)Bersambung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...