*kini pagi telah tiba semua beraktivitas seperti biasa*
Lesty: de hr ini kan adek ga sekolah jd ade di apartement saja ya, tunggu kk di sini kk hr ini ada meeting di kantor.
Putri:ia k hr ini guru rapat jd kami libur.. Tp putri bosan k masa seharian di rumah (cemberut)
Lesty:hmm g mana ya de.. Kk hr ini ada meeting jd ga bisa nemani ade libur
Putri: mm putri mu ikut kk, boleh ya kk(tatapan memohon)
Lesty: "aduh gmna ini hr ini aq meeting sama perusahaan lagi"(dalam ht lesty) em m ya udah ade boleh ikut kk tapi ada syaratnya...
Putri: apa kk syaratnya,, putri mau..
Lesty: syaratnya selama kk meeting ade jangan ganggu kk ya
Putri: siap k(sambil hormat) putri ga ganggu kk kok,
Lesty: ya udah kalau gitu ayo kita berangkat, oya putri ganti dulu bajunya ya..
Putri: ia k, tunggu ya (berlari ke kamar ganti baju beberapa menit)
Kk ayo.Lesty: nah Pintar ayo(menggandeng tangan putri)
*kini lesty dan putri sudah sampai di kantor milik lesty*
Lesty: nah de ini kantor kk
Putri:(memperhatikan ruangan tersebut) wah kk kantornya bagus bangatLesty:bisa aja kamu de.. Oya andre kamu pangil semua karyawan ya kumpulin disini...(menyuruh salah satu karyawan)
Andre: ok bu.. (menjalankan tugas yg di suruh lesty)
*semua sudah kumpul dan lesty memperkenalkan adiknya pd semua karyawannya*
Lesty: semua sudah kumpul
All karyawan: sudah bu cuma beberapa saja yg ga hadir
Lesty: baiklah,,, saya ingin memperkenalkan seseorang di belakang saya.. (menarik putri ke sampingnya) ini Alysea putri aquino
Biasa di panggil putri Dia adik kandung saya.
All karyawan: hallo putri cantik bangat, lucu ya imut, subhanallah kaya bidadari,mirip ya matanya sama ibu lesty, cantik mungil senyumnya manis, (bisik karyawan lesty kala melihat putri)
Putri: hallo semua kk, nanti kalau kalian selesai tugasnya ajak putri ya main boneka(ucap putri yg membuat semua gemes sama dia)
Lesty: maafkan adik saya dia memang gitu, 16th tp kaya anak tk (ucap lesty yg sontak mendapat cubitan dr putri)
Putri: iih kk(mencubit tangan lesty dan memanyun kan bibirnya)
Lesty:kalian boleh bubar(ucap lesty pd semua karyawannya)
All: siap bu,, de nanti main sama kk ya kk punya banyak boneka(ucap salah satu karyawan lesty yg gemes pd putri)
Putri: waah putri mau.. Yee (ucapnya yg girang) nanti kk cari putri ya
Karyawan 1: ia sayang kk kerja dulu ya
Putri: ia kk (nyegir kuda)
Lesty: ayo de keruangan kk..
Putri:ia kk, k lesty kantornya bagus bangat
Lesty: ini juga kantor milik adek kok.. Apa yg kk miliki itu juga buat adek, dan kebahagian kk kalau melihat adek bahagia(sambil berjalan menuju ruang pribadinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...