Lesty: ma kenapa... Kok berhenti(ucapnya menatap ke arah pandangan mamanya dan lesty pun melihat seorang pria itu lalu lesty pun menghampirinya)
Pak ardi (ucap lesty)
Ardi: (menoleh ke sumber suara yg sangat ia kenal) bu lesty(ucapnya kemudian kaget melihat ada eri di samping lesty)
Lesty: pak ardi sejak kapan berada di indonesia(ucap lesty)
Eri: lesty kamu kenal orang ini, (ucp eri bingung karna lesty dan ardi saling mengenal)
Lesty: ia ma pak ardi ini rekan kerja lesty dan kebetulan pak ardi juga yg lesty percaya buat mengurus kantor cabang lesty di jerman(ucap lesty)
Ardi:(bingung karna lesty memanggil eri mama)
Eri: (kaget kala mendengar ucapan sang anak ternyata mantan suaminya memegang kantor cabang milik anaknya di jerman)
Lesty: mama kenapa bengong, kenalin ma ini pak ardi dan pak ardi ini mama nya lesty..
Ardi: i ia bu lesty(ucapnya lalu menatap eri)
Lesty: klau di luar kantor panggil lesty aja pak(ucapnya) oh ya ma kk mau ke toilet sebentar ya mama tunggu di sini aja(ucapnya lalu pergi ke toilet)
Eri: tapi ka.. (terpotong karna tangannya di tahan oleh ardi, untung lesty sudah jauh dr mereka)
Ardi: eri apa benar lesty anak kamu(ucapnya)
Eri: lesty anak sulung saya dan lesty anak kandung saya, jadi sudah jelas kan sekarang kamu pergi dr sini saya muak lihat muka kamu(ucap eri murka ke ardi)
Ardi: aku ga nyangka ternyata anak kamu sesukses ini di usia muda,. kenapa kamu ga dr dulu ngenalin anak2 kamu ke aku kita bisa mengasuh mereka dr kecil dan mereka tau bahwa aku papa mereka kan(ucapnya)
Eri: ingat ya mas saya dan anda sudah tdk ad hubungan apa2 lagi silahkan anda pergi dr sini jangan ganggu saya dan anak2 saya, kalau saja anda mengganggu saya maka saya akan suruh lesty mencabut kepercayaannya ke anda(ancam eri ke ardi)
Ardi: ternyata kamu sudah berani melawan aku ya, tapi aku semakin jatuh cinta sama kamu, kamu cantik wajar saja anak2 kamu semuanya cntik2, andai saja aku punya anak dr kamu pasti cantik juga (ucap ardi sambil menatap wajah cantik eri)
Eri: (membung muka) semua sudah berlalu mas, saya mohon jangan ganggu kebahagiaan saya dan anak2 saya, dulu kamu sudah merebut kebahagiaan kami sehingga saya tega meninggalkan anak2 dan suami saya,. Tp kali ini saya ga akan tertipu lagi sama anda(ucap eri yg sudah berdiri namun saat berbalik terlihat lesty ada di belakangnya) le lesty kk sejak kapan di sini mama jadi kaget(ucapnya)
Lesty: ma kenapa muka mama kayak orang panik gitu sih,(heran lesty)Ardi: ga pa2 bu lesty mungkin mama nya lesty sedang khawatir karna lesty lama ke toiletnya(ucap ardi membantu eri)
Lesty: benarkah ma
Eri: ia sayang mama baru saja ingin menyusulmu.. Eh ternyata sudah di sini(ucapnya sedikit ragu2)
Lesty: hm mama bisa aja(ucapnya sambil senyum paksa, karna lesty tau mamanya dan pak ardi sedang berbohong, lalu duduk)
Pak ardi apakah perusahaan di jerman sedang stabil sehingga pak ardi meninggalkan nya(ucap lesty)
Ardi: ibu lesty tenang saja perusahaan sedang stabil dan saya juga sedang liburan di indonesia (ucapnya)
Lesty: ok saya percaya sama pk ardi,. O ia pak kalau mau pesan makan pesan saja sekalian kita makan bareng(ucap lesty)
Eri: e em ka apa kita sebaiknya pulang aja, mama capek jalan2(ucap eri)
Lesty: (menoleh ke mamanya) ma bukankah kita pulangnya 1 jam lagi sekalian jemput adek sekolah, perasaan kita jalan baru bentar deh(ucap lesty yg tau mamanya cuma alasan,. Lesty tau ada yg di sembunyikan mamanya karna lesty tau gerak gerik orang berbohong atau tidak)
Eri: oh gitu ya ka, ya udah deh sekalian aja nunggu adek ya(ucapnya)
Lesty: pak ardi silahkan di makan kasian makanan di anggurin kan, (ucapnya) mama juga kok ga makan ini kan makanan ke sukaan mama(ucap lesty yg mulai curiga ke mamanya dan rekan kerjanya)
Ardi: oh i ia baiklah bu lesty, (mulai menyentuh makanan nya)
Eri: ia ka mama makan kok(ucap nya)
Lesty: (sesekali melirik mamanya yg seakan ga nyaman dan pk ardi yg dr tadi curi2 pandang ke mamanya) "apa yg di sembunyikan mama kenapa mama ga jujur ke kk"(dalam ht lesty)*setelah makan di restoran ternama di moll eri dan lesty kini di mobil mau menjemput si bungsu*
Lesty: ma mama kenal sama pk ardi(ucapnya yg mengagetkan mamanya melamun)
Eri: e engak ka, baru td mama lihat(ucapnya berbohong)
Lesty: (tersenyum ke mamanya) baiklah kk tunggu kejujuran mama (ucapnya membuat eri bingung)
Eri: maksud lesty ?
Lesty: ga kok ma, o ya itu adek (ucap lesty mengalihkan pembicaraan)
Eri: (menatap ke arah gerbang sekolah dan terlihat putri sedang tersenyum manis)Putri: mama, kk (menyalim tangan mama dan kknya)
Lesty: de mau makan di mana kita mampir dulu ya adek lapar kan?
Putri: ga ah adek ga lapar td di kantin adek makan bakso ka,, masih kenyang(tolaknya)
Lesty: ya udah nanti kalau lapar kk yg masakin buat adek ya(ucap lesty)
Putri: benaran ka.. Yeeee adek mau sudah lama kk ga masakin makanan buat adek(ucapnya yg girang) mama mau juga kan masakan kk??
Eri: ia (ucapnya singkat)
Putri: ma tadi adek dapat nilai tertinggi lo hasil ulangan minggu kemaren(ucapnya namun mamanya diam saja karna asyik melamun)
Eri: (melamun tanpa menghiraukan sang anak)
Lesty: adek dpt nilai tertinggi waah adeknya kk memang hebat pintar lucu cantik lagi(ucap lesty menghibur sang adik karna melihat wajah murung putri ketika di cuekin sang mama)
Putri: makasih kaka...
*karna sudah sampai di depan rumah mereka lalu putri turun lebih dulu dr mama dan kknya,. Putri pun langsung masuk kamarnya karna kecewa sama mamanya waktu di mobil hanya cuek dan asyik melamun*
Lesty: de tunggu kk (ucapnya namun putri sudah jauh)
Eri: ka semua belanjaan suruh bibik yg bawa ya(ucapnya)
Lesty: ia
Eri: adek kenapa ka buru2 bangat(ucap eri)
Lesty: (menatap mamanya) mama lucu deh nanya adek kenapa, adek ngambek itu gara2 mama, mama ga nyadar di sepanjang perjalanan nyuekin adek,. Mama bujuk sendiri gih kk capek(ucapnya lalu masuk ke kamarnya)
Eri: "ya allah maafin aku, semoga putri memaafkan aku"(dalam hatinya lalu menuju kamar si bungsu)
Eri: sayang.. (membuka kamar putri karna ga di kunci, terlihat putri sedang duduk memeluk bonekanya,lalu eri mendekat) sayang putri kenapa kok mukanya cemberut,.... (ucapnya lembut)
Putri: (pura2 senyum) putri baik2 aja
Eri: td kok cenberut dan kenapa td masuk kamar buru2(tanya nya kembali).
Putri: ohh td putri buru2 mau ke toilet (ucapnya).
Eri: mama kira adek marah(ucap eri yg ga nyadar kalau si bungsunya memang sedang kesal tp putri memang pintar menyembunyikannya )
Putri: putri baik2 aja, o ya putri mau ke kamar kk dulu ya(ucapnya meninggalkan mamanya)
Eri: ia sayang, (ucapnya) "kok agak beda sikap putri ya"(dalam htnya yg mulai berfikir bahwa putri ga kaya biasanya)*di kamar lesty*
Lesty: (sedang menelpon rizky)Putri: ka kk(mengetuk kamar sang kk)
Lesty: (mengahiri telp nya bersma sang ke kasih,.. Lalu membuka pintu kamarnya) adek kok belum ganti baju (ucap lesty)
Putri: kk (memeluk kknya)
Lesty: knp hmm ayo duduk, adek kesal sama mama(ucapnya lembut)
Putri: adek baik2 saja ka(bohongnya)
Lesty: hmm (senyum lalu menatap mata sang adik) adek kira kk bisa adek bohongin. Kk sangat tau de dr sorot matamu saja kk tau adek sedang kesal ya kan,, de mungkin mama sedang capek atau ada yg mama pikirkan makanya mama cuek (ucapnya)
Putri: ka adek ngantuk(ucapnya)
Lesty: (mengerti ke adaan adiknya, lalu memeluknya sambil mengelus2 punggung sang adik hingga adiknya merasa nyaman dan tertidur di pelukannya)Eri: (keluar dr kamar putri kemudian eri lewat kamar lesty karna pintu kamar lesty ga tertutup jadi eri langsung masuk) kk loh adekmu tidurr ya(ucap eri melihat putri tidur di pelukan kknya)
Lesty: ia ma, ma kk mohon jangan cuekin putri ya kalau dia sedang ngomong karna putri sangat tdak suka kalau di cuekin(ucap lesty) dia sedang kesal sama mama
Eri: kesal tp mama tanya tdi kta adek dia baik2 saja ka,, dan adek ga marah sama mama(ucapnya)
Lesty: (tersenyum) mama ga tau karakter si adek, asal mama tau adek paling pintar nyembunyiin masalahnya dan exspresinya susah di tebak, tapi lesty sangat tau adek. Adek sama kaya papa kalau marah atau kesal pasti di sembunyikan mereka pintar meredakan emosi sendiri tanpa terlihat orang(ucap lesty ke mamanya)
Eri: maksud kk si adek masih marah sama mama,pantas aja sikapnya beda dr biasanya(ucapnya)
Ya allah nak mama minta maaf sayang(mencium kening putri)
Ka sini adek biar mama yg peluk kk sana mandi dulu(ucap eri yg mengambil putri dr pelukan kknya)
Lesty: ia ma(menyerahkan putri ke eri namun putri malah mempererat pelukan ke kknya)
Eri: sini nak sama mama ya.. (ucap eri pelan smbil melepas pelukan putri dr kknya).
Lesty: (berhasil melepas pelukan adiknya) ma kk mandi dulu ya(ucapnya)
Eri: (berhasil mengambil si bungsu dan memeluknya) ia ka.. Adek biar sama mama*di lain tempat ardi sedang menyusun rencana buat mendekati keluarga eri*
Ardi: hm ternyata eri punya 2 putri yg cantik2 yg satu sudah mapan bahkan kekayaan saya jauh di bawah nya,. Yg kecil kayanya mudah di taklukkan karna ga mungkin lesty yg saya taklukan bisa2 aku di pecat(ucapnya)
Keisha: mas lagi mikir apa sih(ucapnya kala melihat suaminya berfikir)
Ardi: ini bukan urusan mu kei(ucapnya marah)
Keisha: ya jelas urusan saya dong, kan kamu suami ku mas(ucapnya tak kalah marahnya)
Ardi: sudah ku bilang bukan urusan mu.. Sana kamu ngapin sih nyusul aku ke indo, sudah bagus2 di jerman saja di sini malah bikin repot(ucapnya)
Keisha: kamu apa2an sih mas, pasti kamu mu ketemu si eri mantan istri kamu kan(ucapnya)
Ardi: bukan urusan mu(pergi dr hadaoan istrinya)
Keisah: "awas aja kamu eri berani kamu godain suami saya.. Aku akan cari kamu..." (dalam hati keisha) ....Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...