part 11

1.4K 83 8
                                    

        * kini waktu sudah berlalu selama 2 bulan, namun pencarian eri dan lilis pun sia2. Kiniberi pun kembali ke kantornya untuk mengirus kegiatan usahanya, namun karna sudah 2 bulan eri ga ke kantornya kini kantornya ga sebaik yg di kira perusahaan eri mengalami masa surut dan membutuhkan dana yg besar*
Eri: gmana ini kok bisa2nya menurun drastis, dan dana kurang banyak bisa2 bangrut ini(marah eri ke kepala manajer kantornya)
Manajer kantor: maaf bu, nanti kami akan cari perusahaan2 yg sedang berkembang kita akan minta kerja sama untuk selamatin ini semua
Eri: baiklah itu jalan satu2nya dan harus berhasil apapun caranya kalau ga berhasil cara halus ya cara kasar pun jadi, mengerti(tutur eri)
Manajer kantor: siap bu(tanda mengerti)
Eri: lakukan, dn kamu (menunjuk sketarisnya) cari informasi perusahaan terbesar di sekitar jkt ini
Sketaris eri: ia bu beri saya waktu,saya akan survey perusahaannya
Eri: lakukan(perintah eri)
Sketaris: ia bu. (berlalu pergi dr ruangannya)

* di kantornya lesty baru selesai makan siang, kini lesty berjalan menuju parkiran dan menaiki mobilnya untuk menjemput putri di sekolahnya*
Lesty: hm sudah siang, jemput putri dulu lah(tutur lesty)
Putri: (menatap jam di tanganya)  kk kemana ya kok belum muncul lagi.
Lesty: ade(membuka kaca mobilnya)  ayo sini
Putri: kk (memeluk lesty)
Lesty: kk telat ya, maaf sayang jalanan macet tadinya(jelas lesty)
Putri: ga pa2 kk yg penting kk jemput putri(senyumnya)

Sketaris eri: hmm perusahaan yg sedang berkembang pesat(mencari info,. Kemudiann tertera nama pt Trity A sinar abadi)  wah ini kaya nya pt baru deh,  coba ah aku gali info (mencari informasi pt tersebut)  oh ternyata masih muda pemiliknya 22th ya ampun muda sudah sukses namanya Lesty A .hmm informasi sudah dapat, saatnya bicara sama ibu eri,(pergi ke ruangan eri)
Eri: aduh jangan sampai perusahaan ini bangkrut, mau di taro dimana muka ku saat ketemu geng ku nanti dan mereka pasti nyinyiri aku nantinya itu ga boleh terjadi, (bicara pelan)
Sketaris eri: permisi bu(masuk ke rung eri)
Eri: ia silahlan duduk riska, ada apa.. Apa kamu sudah dapat info
Sketaris eri: ia bu. Saya sudah ketemu infonya, ada perusahaan trity a sinar jaya yg paling berkembang pesat.  Dan pemiliknya namanya lesty masih muda lagi orangnya(tutur riska sketaris eri)
Eri: lesty "kenapa saat aku dengar namanya kok aku ngerasa ingat seseorang,, apa karna namanya sama kaya nama 'anakku shafira lesty aquino' tp kan bisa saja sama dan ga mungkin juga itu ankku"(dalam hati eri)
Sketaris eri: bu maaf ibu kenapa kok jadi diam, apa perusahaan ini ga cocok untuk kerja sama, tp apa salahnya bu perusahaan trity ini sedang di puncaknya sekarang (tutur riska)
Eri: mm ga kok ga pa2. Oya riska kamu sediakan berkas2 yg akan kita ajukan ke pemilik perusahaan trity itu..
Sketaris eri: ia bu siap, nanti saya buat surat permohonan dulu
Eri: pastikan dia terima kita, karna saya ga mau perusahaan saya ini hancur bisa2 malu saya(tegas eri ke sketarisnya)
Sketaris eri: baiklah bu besok saya akan ajukan berkas2 nya,
Eri: ok pastikan di terima sama perusahaan itu ya, (berlalu pergi dr ruangannya)

Lesty: de kita ke moll yuk, belanja baju besok ade ikut kk ya ke ultah teman kk
Putri: ultah teman kk siapa k,ka ani atau ka selfi yg ulang tahun?
Lesty: k, ani de  kita di undang kata k, ani kk harus ngajak ade ke acaranya
Putri: wah putri mau kk,  lagian besok kan libur ade kangeen sama k ani ka, walaupun baru 2x ketemu k ani, tapi dia baik bangat(tutur putri)
Lesty: ya udah kita sekarang aja ya ke moll nya kita makan bakso juga di sana mau ga?
Putri: (dengan semangat) mau bangat kk asyik mkan bakso yee
Lesty:(melirik putri) "kk senang kamu heppy de, apapun akan kk lakukan untuk mu yg penting putri senang"(dalam hatinya)

*kini pesta meriah pun di selenggarakan di rumah rani ke 2 orang tua rani pk adam dan bu inul juga sangat bahagia,inul juga mengundang teman2 nya termasuk teman nya sejak kecil ya itu eri suzan,semua tamu undangan sudah berdatangan termasuk lesty dan putri*
Putri: kk tungguin(kesusahan jalan, karna lengkah lesty yg begitu cepat)
Lesty: ayo de kita telat bentar lagi acaranya di mulai kk ga enak sama k ani(tuturnya yg menggandeng tangan putri)
     *kini lesty dan putri sudah masuk ke ruangan yg di sana sudah di sambut rani dan keluarganya*

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang