Eri: ia sayang, mama tunggu diluar ya
Lesty: (semakin curiga sama mamanya) ga mama ga boleh pergi, mama tunguin kk di sini(ucapnya)
Eri: e tapi ka mama mau(terpotong oleh lesty)
Lesty: ga ma mama di sini aja please(ucapnya)
Eri: (luluh karna tatapan memohon sang anak) ok mama disini(ucapnya)Ardi: permisi ibu lesty (ucapnya namun matanya melirik ke eri yg tengah duduk di sofa)
Lesty: (melihat tatapan pk ardi yg melirik ke mamanya) ekhm
Ardi: (kaget karna lesty sengaja berdehem)
Lesty: pak ardi silahkan duduk,atau mau duduk di sana(menunjuk ke sofa yg duduki sang mama)
Ardi: eh a ga bu lesty saya duduk di sini saja.
Lesty: ohh ok, (duduk dengan berwibawa dan siap membahas perusahaannya) pak knp perusahaan di jerman menurun jelaskan
Ardi: (menjelaskan berbagai macam alasan)
Lesty: ok saya terima alasan pak ardi, saya mau ke jerman langsung dan melihat perkembangannya di sana (ucap lesty yg tiba2 membuat ardi panik)
Ardi: a ibu lesty jd begini, nanti saya selesaikan beri saya waktu 1 bulan pasti semua akan kembali normal(ucapnya)
Lesty: saya kasih waktu 1 minggu bukan 1 bulan, jika perkembangan kantor blum normal maka bapak akan saya rolling ke indonesia
Ardi: i ia bu lesty saya mengerti(ucapnya)
Lesty: ok,.
Ardi: (tiba2 hpnya berbunyi dan terpampang photo keisha dan lea di layarnya, buru2 ardi mengangkat telp nya) permisi bu
Lesty: (melihat sekilas photo di layar hp nya pak ardi namun tdak terlalu jelas) "knp aku penasaran bangat ingin melihat photo itu, padahal kan itu pribadi orang"(dlm ht lesty)*setelah menelp lalu ardi kembali lagi ke ruangan lesty*
Pk ardi: maaf bu lesty td istri saya yg telp(ucapnya)
Lesty: ok ga pa2 pak, itu saja yg lesty bahas dan lesty beri 1 minggu klau ga berhasil terpaksa pak ardi saya tarik ke indonesia saya mau lihat langsung cara kerja bapak(ucapnya kembali tegas)
Ardi: ok bu lesty saya mengerti,.Lesty: (hp lesty berdering ada pangilan masuk lalu lesty mengangkat telp tersebut) sebentar ya (ucapnya lalu keluar dr ruangan tersebut)
Eri: (menatap tajam ardi mantan suaminya,sambil berdiri) mas mana keisha saya curiga sama kalian, jangan2 kalian di balik hilngnya putri ku(ucapnya)
Ardi: jangan asal tuduh saya ga tau apa2 tentang anakmu, dan saya ga mau ganggu kamu lagi karna saya sudah bahagia dengan keisha,. (ucapnya)
Eri: saya ga maksud ganggu hubungan kalian, tp saya curiga sama kalian.. Katakan mas di mana anakku siapa lagi kalau bukan kalian yg menculik putriku.. (ucap eri emosi dengan nada tinggi)
Ardi: o o o jd kamu nuduh saya hahaa eri eri kasian kamu,. Anak kesayangan mu itu hilang, knp kmu nuduh saya dan keisha (ucapnya)
Eri: karna kamu dan keisha yg selalu mengusik hidup kami,. Kembalikan anakku mas (ucapnya)Lesty: (melihat mamanya ngomel2 ke ardi namun lesty tdak mendengar apa yg di ucapkan mamanya dan pk ardi) ma...
Eri: em a kakak udah nelp nya ayo ka kita mkan yuk mama lapar(ucapnya)
Lesty: (menetap mamanya dan pak ardi, lalu bertepuk tangan) ternyata mama dan pak ardi saling kenal hmm ini yg mama sembunyikan dr lesty ia ma(ucapnya menatap penuh kecewa ke mamanya)
Eri: sayang kk dengarin mama,mma bisa jelaskan(ucapnya)
Lesty: jelaskan ma.. Siapa pk ardi ini knp mama kenal sama dia
Eri: maafin mama sayang, pak ardi ini mantan suami ma mama(ucapnya)
Lesty: oo jadi pak ardi ini mantan suami mama, gara2 laki2 ini mama meninggalkan papa, lesty dan putri..(tersenyum jahat) pak ardi berati ini suaminya tante yg ketemu di moll kemaren... Oo jangan2 pk ardi dan istri bapak yg menculik adik saya... Jawab pak jngan diam saja (teriaknya tegas depan pk ardi)
Ardi: bu lesty saya jelaskan saya memang mantan suami mama kamu tp sekarang saya punya istri dan saya juga ga tau menau tentang penculikan adiknya bu lesty(ucapnya)
Lesty: "mungkin dengan cara lain menyelidikinya biar dia ga curiga dan ga kabur dari saya"(dalam ht lesty) baiklah maafkan saya jika menuduh pak ardi (ucapnya)
Ardi: tdak apa2 bu lesty,. Dan itu hal yg wajar karna ibu sangat khawatir dengan adiknya ibu.. Jd saya maklumi(ucapnya yg pura2 tak berdosa)
Lesty: keluar sekarang urusan pekerjaan sudah selesai dan mulai besok bapak ardi akan tugas di indonesia tanpa bantahan atau saya pecat(ucap lesty tegas)
Ardi:ba baik bu saya mulai besok tugas di sini(ucapnya)"kurangajar anak ini mempermalukan ku awas saja kamu lesty"(dlam hatinya)Lesty: (menatap mamanya penuh kecewa) lesty kecewa sama mama, ternyata pak ardi mantan suami mama dan knp ga dr dulu mama ceritakan, knp juga mama ga jujur sama lesty knp harus dengan cara ini baru mama mengaku.. Lesty kecewa(ucap nya lalu pergi meninggalkan mamanya di ruangannya)
Eri: (terduduk di lantai) ya allah ampuni eri, mungkin ini dosa2 eri yg lalu,, sehingga anak2 jauh sama eri lesty marah besar pd ku dan putri menghilang entah kemana.. Maafin aku mas beniq maafin eri hiks hiks hiks (tangisnya pecah sambil memeluk photo ke 2 anaknya)
Lia: nyonya eri bangunlah, jangan seperti ini, saya tau betul bu lesty seperti apa orangnya,, saat ini bu lesty sedang marah dan kecewa perasaannya campur aduk jd.. Mendingan nyonya tunggu suasana dingin dulu baru bicara baik2 (ucap lia sang asisten lesty yg begitu baik ke lesty, putri maupun eri)
Eri: makasih lia, (ucapnya)
Lia: ayo bu duduklah di sofa ga baik duduk di lantai,. (ucapnya membantu eri berdiri)
Eri: ga usah, lia saya mau pulang saja(ucapnya lalu berdiri dan mencuci muka)
Lia: ok nyonya sini saya bantu(membantu eri)*sedangkan di tempat lain kini lesty menyetir mobil yg entah kemana arahnya dia hanya menyetir dan menangis di dlam mobilnya yg sepi hanya dia sendiri*
Lesty: (menangis sambil fokus nyetir hingga berjam2 hanya keliling2 saja. Dan lesty pun mulai lemas dan lelah namun dia akhirnya memutuskan curhat ke orang yg dia sayang,. Turun dr mobilnya) papa.... Papa kk mau di peluk papa, kk lagi bingung pa (ucapnya memeluk nisan sang papa)*dr kejauhan eri mengikuti lesty karna khawatir dengan sang anak di bantu sama lia sang asisten lesty*
Eri: (melihat lesty memeluk nisan papanya) ya allah ampuni hambamu ini yg belum bisa menjadi ibu yg baik biut ke 2 anakku... (tangis eri pecah menatap pemandangan di depannya kala lesty menangis tersedu2 memeluk nisan papanya)
Lia: nyonya eri sabar ya, bu lesty kalau sedang bersedih dia memang sering sekali ke makam papanya (ucap lia yg memang sudah dalam mengenal lesty)Lesty: pa jemput lesty pa.. Lesty capek,, lesty ga tau lagi harus cari adek kemana,,, lesty ingin meluk papa(ucapnya namun lama kelamaan penglihatannya gelap dan lesty pun pingsan)
Eri: (berlari menghampiri sang anak)lesty ya allah nak bangun lesty... Lia bantu saya(ucapnya lalu mereka mengangkat lesty ke mobil dan membawanya pulang)
Lia: ayo nyonya, ibu lesty lemas sekali kelihatannya
Eri: lia kamu bawa mobil lesty ya biar saya yg bawa lesty pake mobil ini(ucapnya)
Lia: baik nyonya saya akan mengikuti nyonya dr belakang, kalau ada apa2 nyonya telp saya
Eri: ia lia terimakasih(ucapnya)*sesampainya di rumah trity kini lesty selesai di periksa dokter*
Eri: dok gmana keadaan anak saya...
Dokter: kedaannya sudah mulai membaik, anak ibu hanya lemas saja karna kebanyakan menangis jd pernafasannya sedikit terganggu makanya dia pingsan.
Eri: alhamdulillah, terimakasih dokter
Dokter: ia sama2 bu,saya permisi (lalu keluar dr rumah trity)
Eri: (memeluk lesty)maafin mama nak
Lia: (terharu melihat ibu dan anak tersebut) maaf nyonya keadaan ibu lesty sudah membaik kalau begitu saya pamit pulang ya nyonya
Eri: ia lia, terimakasih banyak kamu sudah membantu saya
Lia: sama2 nyonya eri,*lesty bermimpi di dalam tdurnya*
#lesty: (duduk sambil termenung)
#beniq: kk
#lesty: (menoleh kala mendengar papanya) papa pa hiks hiks hiks(menangis)
#beniq: hei anak hebat,anak kuat papa, ppa tdak ingin melihat kk menangis seperti ini
#lesty: pa kk capek pa, kk bingung kk harus gmana... Kk gagal menjaga adek,kk mau ikut papa
#beniq: (tersenyum) kalau kk ikut papa adek kamu akan sendirian dia ga akan sanggup(ucapnya)
#lesty: lalu kk harus kemana cari adek pa
#beniq: ikuti kata hati kk ya (tersenyum) ka tunjukin ke papa bahwa kk bisa bertanggung jawab dan kk yg papa banggakan,. (lalu menghilang dr hadapan lesty)Lesty: pa papa... Jangan tinggalin kk paa... (teriaknya sambil menangis)
Eri: (kaget dan ke bingungan kala meihat sang anak mengigau) lesty... Kk sadar ka ini mama(ucapnya sambil memeluk sang anak)
Lesty: papa... (bangun dan langsung terduduk) ya allah pa knp papa tinggalin kk
Eri: sayang, kamu sudah sadar nak..
Lesty: (menoleh ke mamanya) knp mama di sini(ucapnya jutek)
Eri: maaf sayang kalau mama salah, td kk pingsan di makam papa kamu. Jd mama bawa kk ke rumah(ucap eri)
Lesty: seharusnya mama biarkan saja lesty, biar lesty di jemput pa(terpotong oleh sang mama)
Eri: (menatap tajam lesty) kalau lesty marah sama mama silahkan nak tp mama mohon jangan kk lakukan hal seperti tdi,. kk benci mama baiklah nak, mungkin dengan cara mama pergi dr kehidupan kk,. Kk lebih tenang mama akan pergi sayang tapi mama mohon kk jaga diri baik2 sayang(mencium kening lesty)
Lesty: (hanya diam tanpa mencegah mamanya...Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...