part 12

1.2K 85 3
                                    


Lesty: selfi adeku di mana ya.
Selfi: itu sama rara ke sana (menunjuk arah putri) 

Putri: (hanya senyum manis yg ia tunjukan ketika di puji sama geng mama dr teman2nya) makasih tanteDewi: senyumnya kok mirip siapa gitu ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Putri: (hanya senyum manis yg ia tunjukan ketika di puji sama geng mama dr teman2nya) makasih tante
Dewi: senyumnya kok mirip siapa gitu ya.. Mirip eri ga sih(tutur dewi)
Sazkia: ia ya di liat2 mirip memang, kamu anak siapa sih nak(menatap putri)..
Putri: putri anak papa b(terpotong oleh lesty)
Lesty: ade (memeluk putri)  ayo sayang kita pulang ya (menarik tangan putri)
Putri: kk (heran sama tingkah kk nya)
Lesty: maaf ya tante semuanya, ade ayo ikut kk
Putri: ia ka, jirayut, rara aku duluan ya(mengikut lesty)
All:ia hati2 (menatap lesty dan putri)
Soimah:kenapa tuh anak ya(heran ke lesty dan putri)
Sazkia: entahlah,
Eri: (duduk kembali ke kursinya)
Soimah: lama bangat jeng..
Eri: ia td abis telp lilis dulu(jawabnya)
Soi: ooh.  Eh tadi ada anak imut cantik bangat ke sini nah teman nya sirara
Dewi: ia sayang dia sudah ke sana pergi di ajak kknya,,  cantik loh jeng mungkin bisa jeng angkat jadi anak, senyumnya mirip jeng eri loh(tutur dw)
Eri: ah masa, jeng aku ga mau angkat anak, aku mau anak ku sendiri, aku akan buktikan ke kalian kalau aku bisa mengambil mereka dr papa mereka(jawab eri penuh keyakinan)
All: benar ya jeng

Putri: kk sakit tangan putri
Lesty: (menarik putri ke mobil mereka) sayang maafin kk ya, (melihat tangan putri yg merah akibat cekalannya) ya allah de tangan mu sampe merah(mengelus2 tangan putri)sakit ya sayang
Putri: ga pa2 ka ntar juga sembuh(tutur putri yg menahan sakit di tangnnya)
Lesty: (memeluk putri) nanti kk obati ya setelah sampai di rumah, kita pulang sekarang...
Putri: kok pulang k, kan kita belum pamit ke k ani(jawabnya)
Lesty: nanti kita telp aja ya, kk buru2 ada urusan td sketaris kk nelp dr kantor
Putri: ooh gitu ya k, ya udah kita pulang kk
Lesty: ia de(menjalankan mobilnya)
"de kk sayang bangat sama kamu maafin kk jika kk bohong sama ade, kk ingin melindungi kamu kk ga mau orang jahat itu kembali ke kehidupan kita, hanya putri satu2 nya penyemangat kk dan kk sudah janji ke papa bahwa kk akan terus menjaganya layaknya kk menjaga diri kk bahkan lebih dr itu, lesty janji  lesty berani bertaruh nyawa demi putri adik ku satu2nya"(dalam hati lesty)
Putri: kk putri tadi kenalan sama mama nya jirayut dan rara, dan mereka bilang ade ini mirip sama bu eri gitu
Lesty:(tiba2 ngrem mendadak membuat putri yg di sebelahnya terbentur di pintu) ya allah de maafin kk sayang(mengangkat bahu putri dan menatap putri) ya allah de kening kamu merah
Putri: kk (memegang keningnya)sakit hiks hiks
Lesty: sayang cup cup cup jangan nangis ya. Kk ga sengaja tadi maafin kk ya de
Putri: ia kk,
Lesty: nanti kk obati ya"ya allah ada apa dengan hambamu ini, hampir saja mencelakai adik ku sendiri. Ppa maafin kk ya gara2 kk hari ini putri tangannya merah dan keningnya merah juga tapi percaya lah pa ini semua bentuk ke khwatiran kk,maaf ya pa"(dalam hati lesty yg mulai terganggu fokusnya)
Putri: kk kita sudah lewat, itu apartement kita(menunjuk apartement mereka yg sudah lewat begitu saja)
Lesty: oh ia de hehe maaf kk ga liat tadi(memutar kan mobilnya kembali)
Putri:"kok kk aneh ya ga kaya biasanya, kk kenapa ya hmm seandainya putri tau isi hati kk pasti putri akan kasih solusinya biar kk ga kaya gini"(dalam hati putri sambil menatap lesty)
Lesty: (melirik putri yg menatapnya heran) de kenapa liat kk begitu hmm, kk ga pa2 sayang kk hanya buru2 jdi kurang fokus kaya gini(bohong lesty)
Putri: benarkah kk cuma buru2 saja, ga ada masalah lain..  Kk ayo cerita sama ade kalau ada masalah walaupun ade masih 16 th mana tau ade ada ide buat solusinya(jawab putri)
Lesty:"kk ga mungkin cerita ke kamu de soal ini"(dalam hati lesty,  sambil mengelus kepala putri lalu mencium kening putri) sayangnya kk, ga usah kwatir kk cuma buru2 soalnya kk ada rapat di kantor,, ada yg mau di bahas,. Udah ya kita sudah sampe dr td ayo turun
Putri: ooh benar ya kk,  ya sudah yuk ka,  berati kk mau ke kantor sekarang
Lesty: ia kk mau ambil berkas2 dulu"duh gmana ini terpaksa aku pura2 pergi ke kantor"(dalam hati lesty)
Putri: kk putri boleh ikut ga ke kantor kk kan putri belum pernah kk ajak ke kantor kk(memohon ke lesty)
Lesty:"aduh gmana ini putri mau ikut lagi, aku kan cuma pura2 mau ke kantor"(dalam hati lesty) em de lain kali aja ya kk ajak putri soalnya sekarang kk buru2 sudah di tunggu ya..  Dah ade tunggu kk pulang ya kk mau berngkat sekarang(berlalu keluar)
Putri: (memanyun kan bibirnya) kk padahal putri mau ikut kk, huh bosan tau di rumah mulu (duduk di sofa)

  Dah ade tunggu kk pulang ya kk mau berngkat sekarang(berlalu keluar)Putri: (memanyun kan bibirnya) kk padahal putri mau ikut kk, huh bosan tau di rumah mulu (duduk di sofa)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Bersambung....

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang