*setelah sibuk di kantor lesty kini jam istirahat dan lesty menyempatkan makan siang bersama rizky sang kekasih di restoran langganan mereka*
Lesty: (menghampiri rizky yg sudah menunggunya) a iki udah nunggu lama ya(ucapnya dan langsung duduk di kursi depan rizky)
Rizky: (tersenyum) ga kok barusan a iki juga baru sampai,. Oya gmana meeting kantornya hr ini..
Lesty: lancar a alhamdulillah, oya a iki katanya mau ngomong hal penting, mau ngomong apa a?..
Rizky: nanti aja kita makan dulu ya pasti lapar kan(senyum ke lesty)
Lesty: a iki tau aja kalau dede lapar.. Ya udah pesan makan dong aa
Rizky: ok. (memanggil playan restoran dan memesan makanan kesukaan mereka) hm sambil nunggu makanan datang aa ngomongnya sekarang aja ya..
Lesty: ia a ngomong aja..
Rizky: de besok a a akan pergi ke jerman nemani papa bisnis di sana.. Dede ga keberatankan? (ucap rizky sangat hati2 karna takut lesty ga ngizinin)
Lesty: jadi aa mau pergi.. Berapa lama a dede ga mau a iki lama di sana(ucap lesty yg sudah murung)
Rizky: (mengenggam ke 2 tangan lesty) ga lama sayang cuma 1 bulan abis itu aa kembali lagi ke sini.. (ucap rizky)
Lesty: sebenarnya dede keberatan a iki pergi tp apa boleh buat kan kasian juga om irfan di sana sendirian,. Tp a iki harus janji ya jangan selingkuh di sana.. (ucap lesty yg di sambut tawa sama rizky) ih kok ketawa sih(manjanya)
Rizky: (tertawa mendengar perkataan lesty) de a iki sudah ga tertarik sama wanita manapun setelah aa memutuskan bahwa dede lah pemilik hati a iki, dan dede tau kan a iki juga ga tertarik sama wanita2 bule(ucapnya yg serius sambil menatap lesty) tp dede juga jangan selingkuh ya awas aja...
Lesty: (tersenyum manis) dede ga akan selingkuh dede ini tipe wanita setia kok a jd ga usah khwatir, karna cuma a iki lah yg mengerti dede(ucapnya)
Rizky: janji ya(mengangkat jari kelingking nya lalu melingkarkannya di jari kelingking lesty)
Lesty: janji(tersenyum manis)*sedangkan di sekolahan putri kini randa selalu saja mencari perhatian dr putri, namun putri tetap cuek karna menurutnya randa hanya mengganggu nya saja*
Randa: put lo kenapa sih cuek bangat sama gue (ucap randa)
Putri: (tetap memakan baksonya) apa sih, cuma perasaan mu aja kali randa,, aku ga cuek kok(ucapnya)
Rara: hmm ga ikutan ah.. Jirayut pindah tempat duduk yuk(ajak rara yg menggoda randa dan putri)
Jirayut: ayo ra(berdiri namun di tahan sama putri)
Putri: (menahan jirayut dan rara) kalian apaan sih main tingalin aja kan tadi kita bareng ke kantinnya(ucap putri)
Randa: (kesal di ganggu rara dan jirayut) udah mau pergi, pergi aja sana kalian(mengusir rara dan jirayut)
Putri: iih ga boleh rara sama jirayut harus tetap di sini.. (ucapnya)
Rara: hehe sorry randa, gue mah nuruti permintaan tuan putri(ucap rara yg kembali duduk di samping putri)
Randa: "huh susah bangat sih dapatin ht si putri, harus dengan cara apalagi ya"(dalam ht randa yg terus menatap putri)
Putri: (merasa risih di tatap oleh randa) emm ra ke kelas yuk.. (ajak putri)
Rara: buset lo put gue baru mau makan,, tungguin napa(ucap rara)
Putri: ya udah cepatan ya(ucap putri)
Randa: gue duluan(pergi ninggalin putri sama rara dan jirayut)
Putri: "maafin aku ya randa, aku ga mau dekat sama kamu kalau kamu belum berubah, kamu selalu bandel di bilangin dan selalu ganguin aku"(ucap putri)*di rumah trity kini putri sedang menonton tv*
Putri: (menonton film kartun kesukaannya)
Eri: (membawa sepiring nasi untuk putri karna putri susah makannya kalau ga di suapin jarang mau makan) sayang.. Makan dulu ya mama suapin adek(ucapnya yg duduk dekat putri)
Putri: mama, ga mau adek belum lapar(tolaknya)
Eri: dikit aja ya.. Buka mulutnya(menyuapi putri karna berbagai cara eri merayu putri agar mau makan dan kali ini berhasil)
Putri: (mengunyah makanan nya) ma putri pengeen liburan, jalan jalan sama mama, kaka dan tante lilis(ucapnya dengan manja)
Eri: boleh sayang nanti mama bicarakan sama kk dan tante kamu ya... Tp ada syaratnya loh(ucap eri)
Putri: iih kok pake syarat2 segala, emang syarat nya apa ma?
Eri: adek harus habisin makannya ya nih mama suapin lagi(ucap eri)
Putri: tapi ma adek kenyang dan nasinya banyak lagi, ga mau ah nanti putri gendut jelek ga imut lagi(ucapnya)
Eri: (tertawa mendengar ucapan putri bungsunya yg membuat dia gemes) ya allah nak masa nasi sepiring gini bikin gendut, lagian ya anak mama ini kalau gendut pasti tambah lucu dan gemesin(mencubit pipi putri).
Putri: ih ga mau gendut,, segini aja pipi adek sering di cubitin sama mama, kk dan tante lilis.. (ucapnya sambil memanyunkan bibirnya)
Eri: muach (mencium bibir putrinya karna gemes) mama gemesh bangat sih (kembali menciumi wajah putrinya)
Lilis: iih tante juga pengen cubit(mencibit dan mencium pipi putri sepuasnya sehingga putri menangis karna kesal sama tante dan mama nya)
Putri: iih tante udah udah hiks hiks sakit tau pipi adek nanti ga imut lagi hiks hiks (tangisya membuat eri dan lilis semakin gemes)
Lesty: (baru datang dan menghampiri mereka, lesty kaget melihat putri nangis2 manja) asalamualaikum...(teriaknya)
Lilis&eri: walikumsalam ka..
Putri: kaka hiks hiks hiks mama sama tante cubitin pipi adek(bergelayut memeluk lesty)
Lesty: ya ampun sampe merah pipinya adek,, sini2 kk obatin (menjahili putri malah lesty tambah menciumi pipi putri)
Putri: ga ga mau ka kaa (kesalnya memukul2 lengan lesty) putri marah(memegang ke 2 pipinya dan lilis, eri, lesty cuma menahan senyum melihat tingkah si bungsu)
Lesty: hahaaa adek lucu deh kk jadi hilang capeknya(ucap lesty)
Eri: uluh uluh sini2 benaran mama obatin sini de duduk(menarik putri hingga duduk di pangkuannya) mana yg sakit pipinya(ucap eri lalu mengelus2 pipi putri)
Putri: (memeluk eri sambil cemberut)
Lilis: de biasa aja Bibirnya nanti tante gigit loh(ucap lilis)
Putri: ma tante nah jahat (menunjuk lilis)
Eri: (tersenyum mendengar aduan dr putrinya) hmm kk baru nyampe sudah main hp, sana kk mandi dulu(ucap eri yg menatap lesty sedang main phonselnya)
Lesty: hehe (nyengir tanpa dosa) ya udah kk mandi dulu(pergi ke kamarnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...