part 87

801 69 19
                                    

Lesty: ma buat apa di pesan lagian purti kan kenyang nanti yg ada kebuang tuh makanan(ucap lesty sengaja biar di dengar sama putri)
Erie: itu buat mama nanti malam takut lapar ka (ucap erie sengaja bemicara seperti itu mengoda si bungsunya)
Putri: (dengan muka malas menunjukan ke kesalannya pd kk dan mamanya dengan cara menghentak2kan kaki nya karna kesal)
Lesty: (menatap putri) knp putri kesal hmm...
Putri: (pergi keluar menuju mobil kknya)

Erie: ka adekmu knp ya mama bingung deh..
Lesty: mood nya jelak coba biarkan aja ma kita liat sampai dimana...
Erie: tp kk jangan sampai terbawa emosi ya mama mohon sama kk(ucap erie memperingati lesty)
Lesty: ia ma insyaallah kk akan jaga emosi semoga putri ga keterlaluan(ucapnya)
Erie: ya sudah ayo pulang putri pasti sudah nunggu di mobil(ucapnya sambil berjalan keluar menuju mobil mereka)
Lesty: ia ma...

#di mobil karna hening putri pun memilih tidur selama di perjalanan#
Putri: (terasa ngantuk lalu mencari boneka dan memeluk bonekanya yg ada di mobil kemudian tidur dengan pules)
Erie: ka dia tidur... (ucap erie pd lesty)
Lesty: (melihat adiknya dr kaca spion) ia ma..
Erie: kk stop di depan ya mama mau ke belakang... Kasian adikmu ga nyaman tidurnya(ucao erie)
Lesty: ia ma (lalu menghentikan mobilnya sebentar).
Erie: (pindah ke kursi penumpang kemudian memeluk dan mencium wajah putri yg tertidur)

#ke esokan harinya di dapur ada erie sedang masak karna sang pembantu sedang pulang kampung#
Erie: (fokus memasak ke sukaan anak2nya)
Putri: (karna merasa sangat lapar lalu turun ke dapur masih dalam ke adaan ngantuk) bi bibi.. Mput lapar mau makan(ucapnya tanpa melihat siapa yg sedang masak lalu putri duduk di ruang makan sambil menidurkan kepalanya di meja makan karna masih ngantuk berat)
Erie: astarfirullah (kaget teriakan sang anak lalu erie menatap putri yg masih terlihat sekali sangat ngantuk) putri kamu bikin mama kaget aja... Mput mau makan apa?
Putri: (tanpa menjawab karna tertidur di meja makan sambil berbantalkan tangannya sendiri)
Erie: (geleng2 kepala melihat tingkah anak bungsunya) ya ampun km bikin mama gemash deh (mendekat pd putri lalu mencium kening sang anak menuntun putri pindah ke bangku sofa agar lebih nyaman tidurnya) hmm tingkahmu lucu bangat sih.. Sayang bangun katanya lapar mama sudah masakin sosis bakar tuh(ucapnya mencoba membangunkan putri)
Putri: (setengah sadar) hmm mau bakso(ucapnya)
Erie: ya ampun stengah sadar aja masih bisa milih makanan hmm baiklah mama masak bentar ya....

#setelah beberapa menit#
Erie: sayang bangunlah baksonya sudah mama masak nih.... Bentar ya mama bikin susu dulu buat kamu(menaruh bakso dekat putri lalu kembali ke dapur bikin susu)
Putri: (membuka matanya melihat bakso depan matanya lalu langsung melahapnya tiba2) aaa huh huh panas ih panas (ucapnya sambil mengipas2 mulutnya)
Erie: ya ampun sayang makanya buka dulu matanya cuci muka dulu baru makan, ya jelas panas kan baru mama masak(ucapnya ngomeli sang anak namun merasa kasian melihat putri yg menunjukan raut muka sedihnya) sini (memeluk putri) mama suapin ya..
Putri: ga putri ga mau makan kenyang (ucapnya lalu pergi dr hadapan sang mama menuju kamarnya)
Erie: ya allah aku salah apa ya,. Knp putriku jd begini selalu memancing emosi.. Ya allah sabarkan hambamu ini.. Mas beniq ada apa dengan putri bungsumu?(ucap erie sambil duduk di sofa menatap punggung sang anak yg menjauh drnya)

Lilis: assallamualikum kk ku yg semakin hari semakin cuantik.... (ucap lilis yg baru datang ke rumah trity).
Erie: walikumsallam lilis adikku kk rindu (memeluk lilis) lama sekali kamu ke sini nya
Lilis: baru 1 minggu ka hmm kangen ya sama lilis.. Oh ya ka mana keponakkan2 ku yg cantik2 imut2 itu lilis merindukan mereka(ucapnya)
Erie: si kk belum bangun,. Nah si adek barusan naik (ucap erie)
Lilis: wah si bontot sudah bangun hmm lilis mau habisin dia mau tak unyel2 tuh pipinya (ucap lilis dengan ekspresi gemash)
Erie: tapi mood si adek sedang ga baik deh lis nanti yg ada dia kamu nangisin (ucap erie)
Lilis: ga baik kenapa ka apa ada masalah?
Erie: (menceritakan tentang putri pd lilis)
Lilis: ya ampun si bocah bisa gitu ya hmm, kk tanya teman2 nya ga mana tau dia ada maslah di sekolahnya...
Erie: ia itu belum sempat kk tanya lis nanti mau nelp rara atau aulia teman dekat putri...

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang