part 81

1K 69 9
                                    

Putri: kk ada kok, k iki masuk aja kk di ruang tamu(ucap putri mempersilahkan rizky masuk)
Rizky: makasih ya mput... (berjalan mengikuti putri ke ruang tamu)
Putri: k lesty ada ka rizky... (teriaknya mengagetkan lesty yg sedang baca majalah dan eri yg sedang main hpnya)

Lesty: (menatap tajam ke arah rizky)
Rizky: (menatap mata tajam sang kekasih dan rizky pun mendekat pd lesty) de boleh bicara sebentar ka ik(terpotong oleh lesty)
Lesty: mput... Sini de ini dr k iki ya? (sambil mengambil bingkisan di tangan putri pemberian rizky)
Putri: ia ka kok di ambil (ucapnya bingung)
Lesty: ini (mengembalikannya pd rizky)
Putri: kaka itu punya adek(rengeknya)
Eri:  (menarik lembut putri agar mendekat pdnya)  sayang kita ke atas yuk ke kamar adek ya.. (ucap eri pd putri)
Putri: iih mama ga mau adek mau bakso itu(menunjuk bakso di tangan sang kk)
Lesty: dek sana ke kamar.. (tegasnya)
Eri: ayo sayang.. (menarik pelan putri, menuju kamarnya)

Lesty: ini ambil (memberikan bingkisan yg dia bawa) ga usah sok baik sama saya dan adik saya..
Rizky: ini k iki kasih buat mput kok(ucapnya)
Lesty: ga perlu saya bisa beliin buat adik saya.. Dan sekarang anda keluar dr rumah saya(ucapnya)
Rizky: de ini cuma salah paham k iki bisa jelas kan tolong jangan seperti ini, kita itu sudah dewasa jd bisa ambil sikap yg baik ga perlu kaya anak kecil begini(ucapnya)
Lesty: justru saya bukan anak kecil makanya saya tau kalau anda mempermainkan cinta ternyata anda selingkuh(ucapnya tegas)
Rizky: (mendekat ke lesty dan memegang ke dua tangan lesty) k iki mohon percayalah hanya dd yg bisa meluluhkan hati ini(ucapnya sambil menetes kan air matanya)
Lesty: (hanya diam terpaku kala mendengar perkataan sang ke kasih) lalu kenapa kalian mesra2an depan saya?
Rizky: (menjelaskan secara detail dan saat itu juga lesty dan rizky saling menjatuhkan air mata) k iki minta maaf dd hanya salah paham
Lesty: baiklah a iky dd maafkan tp untuk saat ini berikan dd waktu untuk memulihkan hati ini(ungkapnya)
Rizky: tapi dd percaya kan sama a iki, please jangan tinggalkan a iki ya(ucapnya lalu menghapus air mata lesty yg jatuh ke pipinya)
Lesty: ia a (ucapnya)
Rizky: k iki minta tolong terima ya ini buat mput kok(ucap rizky kembali meletakan sebungkus bakso di atas meja)
Lesty: makasih(ucapnya yg agak cuek)

*sedangkan di kamar kini putri merasa kesal karna bakso yg di kasih rizky di ambil oleh kk nya*
Eri: de sudah dong ngambeknya.. Nanti mama beliin baksonya yg banyak ya.. Besok kita makan bakso di sebelah butik mama ok.. (rayunya pd sang anak)
Putri: tp kenapa ga sekarang ma adek mau makan bakso sekarang lo,. knp sih kk kembaliin pd k iky kan k iky Ngasihnya ke mput, kk bikin kesal ih(ucapnya panjang lebar hingga mamanya cuma bengong mendengarnya)
Eri: oh ia de td kan mput mau buka kado ya.. ayoo buka kadonya mama pengen tau dong isinya, dr siapa sih dek(ucap eri mengalihkan pembicaraan)
Putri: ga mau ma adek lagi marah ini(ucapannya sambil manyun)
Eri: (malah semakin gemes melihat anaknya yg ngomel)
Ya allah nak mama gemas lo sini peluk mama dong (ucap eri merentangkan tangannya minta di peluk sang anak)
Putri: ga mau(ucapnya masih ngambek)

Lesty: (masuk ke kamar putri) adek knp hmm marah?
Eri: ngomel2 dari tadi adekmu ka, tp mama gemes bangat(ucap eri)
Putri: kk mana bakso mput, knp di kasih lg sama k iki, adek kan mau makan baksonya(ucapnya)
Lesty:  yaaahh baksonya di bawa lagi sama k iki(ucapnya ngerjai sang adik)
Putri: hiks hiks hiks kk jahat hiks hiks itu kan punya mput ka(ucapnya menangis duduk di lantai seperti anak kecil)
Lesty: yaah kk juga ga tau adek mau bakso itu(ucapnya terus2an ngejari adiknya karna gemes melihat adiknya yg kaya anak kecil)
Putri: ih kk hiks hiks hiks mput mau bakso lo kk hiks hiks hiks(terus2an nangis)
Eri: de sudah dong nangisnya.. Kita beli bakso ayo(rayu eri)
Putri: ma kk jahat nah hiks hiks (mengadu pd mamanya)
Lesty: hahaa km lucu bangat sih dek.. (mencubit gemes pipi putri)  ayo turun baksonya ada di meja makan kk tarok tadi (ucapnya)
Putri: kk bohong(masih ga percaya)
Lesty: ok kalau ga percaya kk makan aja baksonya (lalu melangkahkan kakinya keluar dr kamar putri)
Putri: iih kk tunggu (engejar kk nya)
Eri: (tersenyum melihat tingkah anak2nya)
Putri: (berlari lebih dulu dr kknya)
Lesty: aiihh duluan dia hahaa de dek(melihat sang adik berlari lebih dulu)
Eri: (menarik tangan lesty) ka gmana hubungan kk sama rizky?
Lesty: ma kk mau cerita sama mama, nanti mama ke kamar kk ya ma, kalau adek sudah tidur.
Eri: ok sayang.. (mencium kening lesty)
Lesty: kk sayang mama(ucapnya)..

Bersambung....

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang