part 59

756 68 12
                                    

keisha: hmm semuanya beres mas.. Mas yakin ini alamat sekolah nya anak itu
Ardi: yakin dong saya sering kesitu
Keisha: baiklah,,, saya ga mungkin gagal, lihat aja nanti...  Hmm eri menangislah kamu sepuasnya hahahhahaa(tertawanya)...

*kini putri sedang melamun di kelasnya*
Randa: put.. Heh lo ngelamun
Putri: eh a i ia ada apa ya(kagetnya)
Randa: lo knp put dr tadi diam aja malah melamun..
Putri: e engak kok putri lagi mikir aja ya mikir jawaban soal ini(bohongnya)
Randa: tumben mikirnya sampe begitu.. Biasa lo tanpa pikir panjang langsung ketemu jawabannya(ucap randa)
Putri: (mengarut kepalanya yg ga gatal)
Randa: lanjut gih nulisnya.. Jangan melamun ntar ke rasukan lagi(ucap randa yg perhatian ke putri)
Putri: (tersenyum) ia (ucapnya lalu lanjut nulis)
Randa: "senyumny manis bangat gue meleleh nih kalau lama2 menatapnya"(dlam ht randa)

*di lain tempat kini lesty sedang tdak fokus di kantornya*
Lesty: duh knp perasaan ku campur aduk gini sih..  Aku bingung antara jemput putri pulang sekolah atau meeting.. Tp kalau ga meeting sekarang kpan lagi karna pimpinan perusahaan membutuhkan ku(ucap nya bicara sendiri namun eri mendengar nya)
Eri: ka
Lesty: adek (kaget melihat ada mamanya) eh mama... Ia ma
Eri: kk knp... Kok panggil ade..
Lesty: ma kk bingung antara jemput adek atau meeting soalnya jamnya samaan ma.
Eri: sayang kalau kk ga meeting kasian yg lain sudah jauh2 datang  ke sini,. Nanti adek biar mama aja yg jemput(ucap eri)
Lesty: tap kan mama katanya mau ketemu klien juga di jam yg sama
Eri: mama ketemu kliennya sebentar saja, abis itu langsung jemput adek..
Lesty: ooh ya udah ma kk meeting aja berati..
Eri: ia ka..  Oya mama mau berangkat sekarang ya mau ketemu klien mama dan langsung jemput adikmu nanti(ucap eri sambil pamitan ke anaknya)
Lesty: ia ma, hati2 ya ma jangan telat lama2 jemput adek ma.. Nanti dia ngambek (ucap lesty usai salim ke mamanya)
Eri: ia sayang.. Mama berangkat ya...

*kini anak2 sma berhaburan pulang sekoah*
Randa: put lo di jemput
Putri: ia aku di jemput kok(ucapnya)
Ridwan: nda temani gue dong ke ruang osis, bentar ayo.. (ucap ridwan)
Randa:apaan sih ridwan sana sendir aja
Putri: temani ja ridwannya.. Aq ga pa2 kok kan ada rara
Rara: ia ayo put(menarik putri)
Putri: ya udah dada(melambaikan tangannya ke randa dan ridwan)
Randa: tapi put"duh kok gue gini ya kaya ga rela deh putri melambaikan tangannya gitu"(dlam ht randa)

Putri: ra itu mobil jemputan kamu tuh(ucap putri)
Rara: oh ia... Yah lo sendiri dong put
Putri: iih aku ga pa2 kok kan ntar lagi aq di jemput... Nih aq mau telp kk dulu(ucapanya mengeluarkan hp nya)
Rara: ya udah da putri... Kamu hati2 ya...
Putri: ia dada ra.. (kemudian saat putri megang hp nya tiba2 ada orang yg menariknya dan langsung di bawa ke mobil)

Agus: jon jalan jon... (ucap agus)
Keisha: joni cepat jalankan mobilnya bodoh... (teriak keisha karna anak buahnya masih bengong)
Joni: oh ia ia bu siap bos(ucapnya lalu menjankan mobil tersebut)
Keisha: agus... Sudah jangan di bekap terus mulutnya.. Awas aja dia terluka(ucap keisha ke agus anak buahnya yg menangkap putri)
Agus: ia ia bu... Lah kok bocahnya g bersuara ya bos
Keisha: bodoh kamu... Orang tanganmu kamu kasih bius(ucap kei)
Agus: hehe o ia bos saya lupa(ucapnya cengengesan)
Kei: siniin anak itu... (mengambil putri dr agus)  hmm cantik cocok nih jd anak saya.. Walaupun wajahmu mirip sekali dengan wajah eri tp tak apalah yg penting   saya punya anak(ucapnya)
Joni: mau diapain bocah itu bos... Mau dijual ya wah pasti mahal bos soalnya cantik bangat(ucap joni)
Keisha: jangan sembarangan kamu joni. Untuk apa saya menjual anak ini uang saya sudah banyak.. Ini mau saya jadiin anak saya.. (ucapnya)
Agus: serius bos wah kasian anak ini,punya ibu galak kaya..
Kei: maksud kamu apa..
Agus: maaf bos maksud saya kasian dia pingsan gitu

*sesampainya eri di sekolahan ternyata sudah sepi dan tak ada murid satu pun..*
Eri: kok sepi anak ku kmana.. (turun dan bertanya ke satpam)
Maaf pak saya mamanya putri.. Apa bapak lihat anak saya
Satpam: putri..  Wah dr tadi ga ada sih bu, kami pikir sudah pulang,
Eri: (mendengar ucapan satpam hatinya bagai tersambar petir) ya allah pak serius anak saya ga ada tolong carikan pak mana tau di toilet
Satpam: benar ibu sekolahnya sudah sepi bahkan di toilet pun ga ada orang lagi.. Anak2 kan 1 jam yg lalu pulang nya..
Eri: (terduduk di aspal)  putri...  Ya allah
Satpam: bu ibu sabar coba tanya dulu mana  tau sama temannya..(ucap satpam yg mulai panik juga)
Eri: (sibuk nelp lesty.... Nelp dewi takut putri pulang sama randa.. Dan eri pun menghubungi teman2 dekat putri)

*lesty yg baru selesai meeting dan membuka hp nya terlihat beberapa panggilan tak terjawab dan beberapa chat dr mamanya*
Lesty: (membuka hpnya)mama nelp sampe 100x ya ampun... (membuka chatnya) apa.... Putri ga ada di sekolahnya... Putriiiii(teriaknya lalu menjatuhkan hp nya)
Lia: bu ibu knp.. Ayo berdiri bu.. (mengambil hp lesty dan membaca chatnya)
Ya ampun adikny ibu ga ada di sekolahnya..  Bu ayo saya antar (ucap lia sang asisten lesti)
Lesty: cepat lia(buru2 ke mobilnya)

*sedangkan keisha sudah sampai di rumahnya*
Kei: jon ayo bawa anak ini ke kamar saya(ucapnya)
Joni&agus: baik bos(membawa putri)
Kei: sudah selesai tugas kalian kalian boleh pulang(sambil memberi uang ke anak buahnya)

Ardi: kei gmana.. (ucapnya yg baru datang dr meeting di kantor lesty)
Kei: saya berhasil dong mas.. Soal menculik anak kecil saya jagonya... Ayo sini(menarik ardi ketemu putri) 
Ardi: (kaget karna keisha benaran berhasil membawa putri ke rumah mereka)
Wah ia benar kamu berhasil istriku... Kita punya anak... Hmm saya akan pamer sama rekan2 saya... Jangan cuma mereka yg bisa pamer (ucapnya)
Kei: ia dong mas saya juga mau pamer.. Hm cantik kan
Ardi: ia dong cantik mirip eri ya
Kei: plak (menampar ardi)  apa2an sih mas.. Jangan ingat2 dia lagi...  Mulai sekarang mas janji akan melupakan eri
Ardi: ia ia.. Tp kan mas td bicara kenyataan terus dia mirip siapa dong
Kei: ntar juga lama2 mirip keisha(ucapny yg pd)
Ardi: ia ia mirip keisha kok istri saya(ucapnya) hai anak manis... (mendekat ke putri)
Kei: mas namanya siapa... 
Ardi: namanya putri
Putri: (terbangun dr pingsannya)...


Bersambung...

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang