*kini waktu yg di tinggu2 oleh putri ya itu kelulusannya saat ini putri dan teman2nya sedang menunggu pengumuman kelulusan sma,. Sedangkan erie dan lesty sudah berada di gedung sma putri, mereka sengaja bilang ga bisa datang karna ingin memberi kejutan pd putri*
Rara: eh putri mama sama kk lo ga datang?
Putri: (mengeleng kepalanya) mama ada urusan di butik kk sedang ketemu kliennya.. (ucapnya)
Jirayut: ya udah ga pa2 put kan orang tua kita ada nanti gw suruh mama ambilin rapot mu ya.. (ucap jirayut)
Putri: makasih ya... (lalu menoleh ke arah randa yg mendekat pdnya)
Randa: gw nyariin dr tadi ternyata ngumpul di sini(ucapnya)
Putri: emang kita dr tadi di sini kok (ucap putri)
Randa: hehe santuy dong beb(ucapnya)
Putri: bab beb bab beb aja ih(ucapnya tersipu malu)
Rara&jirayut: cie cie cie.. Yg beb beb ekhem
Randa&putri: (hanya tersenyum ketika di jailin teman2nya)
.
.
.
.Erie: eh ka kita duduk di sini aja(ucap erie mencari tempat duduk yg di sediakan untuk orang tua para murid)
Lesty: ia ma.. (lalu duduk di samping erie)
Dewi: (melihat erie) jeng erie sini duduknya kok jauh amat(ucap dewi)
Inul: ia sini napa...
Erie: em ya udah deh ka ayo kita dekat tante dewi (mengajak lesty pindah ke depan)
Lesty: ma nanti ke tauan adek
Erie: hm ga pa2 ka
Lesty: yaah gmana sih mama gagal dong(ucapnya)*kini waktu pengumuman kelulusan di mulai semua sudah kumpul di tempat acara baik murid dan juga para orang tua duduk bersampingan dengan anak2 mereka*
Rara: ayo put(menarik putri)
Putri: (berjalan ogah2an karena dia mikir akan duduk dengan siapa sedangkan mama dan kknya ga datang)
Randa: putri kita duduk bersama ya dekat mama gw(ucapnya)
Putri: (menatap para orang tua di sana dan matanya berbinar kala melihat erie sang mama dan lesty kknya tersenyum manis pdnya) ma mama (berlari memeluk mama dan kknya)
Erie: (memeluk putri dan merasakan isak tangis putri) loh sayang kok nangis nak knp?
Lesty: de knp nangis...
Putri: putri bahagia mama dan kk hadir di acara kelulusan mput makasih ma kk (ucapnya)
Erie: maafin mama dan kk ya kita sengaja bikin kejutan buat adek sebenarnya mama dan kk td pagi bukan ke kantor tp ke salon buat dandan supaya mama dan kk ga kalah cantik dr adek(ucap erie sambil menghapus air mata putri)
Putri: iih mama
Lesty: ya udah yuk duduk yg manis kan bentar lagi acaranya mulai... (ajak lesty)*kini pengisi acara mengumumkan para juara atau peraih nilai tertinggi.. Di mulai dr juara 10-1*
Host: baiklah untuk peraih juara akan kita pangil dan maju kedepan,. Semuanya perhatian untuk nama yg kami sebut silahkan maju...
Juara 10.Ikhan iskandar... 9.Aprilio syahputra, 8.Aliando jayaadi, 7.Ridwan pramana,
6.shella ainun, 5.Affisan jirayut,
4.Tiara ramadhani, 3.Ryas randa dirga 2.ashilla syarif,
Dan untuk pemenang atau juara pertama peraih nilai tertinggi dr keseluruhan di raih oleh.....
Alysea putri aquinoPutri: (mendengar namanya di panggil putri langsung mengucap syukur dan langsung memeluk mamanya)
Erie: (langsung memeluk putri) selamat sayang anak mama juaranya, mama bangga pdmu nak (mencium pipi putri)
Lesty: adik kecilnya kk juara, kk bangga trimakasih sayang km buat kk bahagia hr ini(ucap lesty mengecup kening putri)
Putri: mama,kk temani adek (ucapnya menarik kk dan mamanya).
.
.Percepat
(ke esokan harinya di hari minggu lesty dan juga mm erie sudah santai di taman belakang rumah mereka)
Lesty: (duduk santai sambil minum teh) ma adek belum bangun
Erie: belum ka biarin aja nanti juga bangun sendiri ka, lagian kan ga ada kegiatan (ucap erie sambil baca koran)Putri: mamaaaaa kakaaak (teriaknya dan berlari ke arah mma dn kk nya tapi kakinya teraandung dan jatuhhh) awwsss hiks hiks hiks (langsung nangis)
Erie&lesty: (berlari menghampiri kesayangan mereka)
Erie: sayang cup cup cup makanya jangan lari2 de,mna sakitnya sayang hmm(ucap erie langsung memeluk putri)
Putri: hiks hiks mama sakit hiks (nangis di pelukan mmanya)
Lesty: cup sayang de udah dong lukanya dikit doang sayang jangan nangis ya.. Kan udah gede bentar lagi kuliahh lo masa cengeng gini(ucap lesty)
Putri: (mendengar ucapan kk ya langsung menghapus air matanya) hmm udah kok mput ga nangis lagi nih (melihatkan senyum nya yg membuat mama dan kknya pengen nyubit karna gemes)
Lesty: nah gitu dong baru adiknya kk iihhh gemes(nyubit pipi putri)
Putri: iih sakit kk hiks hiks hiks (kembali nangis)
Erie: loh kok nangis lagi....
Putri: sakit kk nyubitnya kencang maa hiks hiks
Lesty: ahahaaa kk gemes de
Erie: kakak(menatap lesty)
Lesty: ia ia maaf maaf (mencium pipi putri)
Erie: udah ya jangan nangis lagi ya.. Oya mama mau tanya adek mau kuliah dimana sayang?
Putri: mau kuliah di indo aja ma mput ga mau jauh2 dr mama dan kk(ucapnya sambil meluk mamanya)
Lesty: yakin mau kuliah ga boleh cengeng lo kalau dah kuliah ntar dikit2 nangis(ucap lesty)
Putri: ga kok kan putri udah gede ya kan ma,.put udah 17th?....
Erie: ia in aja deh..
Putri: iih mama adek serius nih(ucapnya)
Erie: ia sayang mput dah gede kok, tp di mata mama mput tetap jd gadis kecil mma yg manja(ucapnya mencubit hidung putri)
Lesty: dan tetap jadi adik kecil kk yg cengeng ya (ucap lesty memeluk mama dan adiknya)
Putri: iih kk mput ga nafas nah meluknya jangan kencang2(protesnya)
Lesty&erie: (hanya tertawa mendengar celoteh putri)
Erie: sayang nanti siang kita berkunjung ke tempat papa ya nak..
Lesty&putri: ia ma (dengan kompak)
Putri: adek mau ngadu ke papa
Lesty: ngadu apa?
Putri: ngadu bahwa kk sering jailin mput sering cubit mput(ucapnya)
Lesty: a hahaahaha lucu bangat sih (mendekat ingin nyubit pipi putri)
Putri: (langsung menyembunyikan wajahnya ke pelukan mama erie)
Erie: (memeluk putri yg di jailin kknya) kk udah ah jangan di ganguin mulu.. Mending kita siap2 yuk ke tempat papa(ajaknya)
Lesty: oh ia juga ayukk....
.
.
(di siang hari erie mengajak ke 2 putrinya ke tempat peristirahatan terakhir sang suami/papa dr anak2nya)
Putri: (keluar dr mobil berlari lebih dulu, lalu memeluk nisan sang papa) pa adek datang adek rinduu bangat sama papa(ucapnya sambil menangis)
Erie: (memeluk putri yg sudah menangis)
Lesty: pa kami datang.. Kk bawa mama dan bawa anak cengeng papa si adek yg katanya mau ngadu ke papa(ucap lesty mengoda sang adik)
Putri: pa kk sering cubitin pipi adek kk juga sering jailin adek papa marahin aja kk nah(ucapnya mengadu pd makam sang papa)
Lesty&erie: (saling pandang dan tersenyum melihat tingkah putri)
Erie: sudah ngadunya nak, sudah puas sayang?
Putri: sudah ma dan papa pasti nanti marahin kk lewat mimpi(ucapnya)
Erie: ia nanti malam ppa datangin tuh dan marahin kk nanti ya.. Sini mputnya kasih kk kesempatan memeluk nisan papa ya(ucap erie menarik pelan sang anak)
Lesty: (mencium nisan papanya) pa semoga papa tenang di sana ya, papa jangan khawatir kk sudah bisa jaga diri pa dan bisa jagain adek sesuai janji kk lihat lah pa sekarang adek sudah lulus sma dan dia sangat pintar bisa juara umum di sekolahnya bahkan lebih pintar dr kk.. Di sini kk dan mma akan membimbingnya samampu kami pa.. (memeluk nisan papanya)
Erie: (mengelus punggung lesty sambil memeluk putri)
Lesty: (memeluk mmanya) sini sayang peluk kk(mengambil putri dr pelukan mmanya agar mamanya bisa menyampaikan isi htnya pd ppnya)
Erie: mas lihatlah ke 2 putrimu sudah mulai beranjak dewasa dan yg satu remaja,. Erie janji menjaga mereka sampai akhir hayatku,. Kemarin si bungsu telah menyelesaikan sekolah sma nya dan bentar lg dia kuliah pasti mas bahagia melihat pertumbuhannya.. Si kk juga bentar lagi menerbangkan sayapnya buka kantor ke luar negri,. Doa erie semoga mas bahagia di sana tunggu kami ya mas,.. (ucapnya kemudian melihat lesty dan putri berpelukan dan tersenyum padanya, lalu erie kembali memeluk ke 2 putrinya)
Sayang sudah ya kita pulang yukk...
Lesty&putri: (mengangguk tanda setuju)(saat erie lesty dan putri berjalan pulang menuju mobil mereka,saat itu putri tersenyum melambaikan tangannya membuat erie dan lesty bingung karna ga ada siapa2 selain mereka)
Putri: (melambaikan tangannya sambil senyum)
Lesty: de km melambaikan tangan sama siapa?
Erie: ia sayang ga ada siapa2 nak?
Putri: tuh papa senyum pada kita(ucapnya)
Erie&lesty: (menatap bingung)
Erie: (langsung mengandeng putri) kita pulang ya....
Putri: ia ma
Lesty: (mengikuti langkah kaki adik dan mamanya)
.
.Tamat!
Thankyou somuch all....
Maaf kalau ada kata yg menyinggung atau kurang enak di baca dalam tulisan tersebut. Karna manusia tak luput dr salah 😊😊😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...