Eri: hai anak mama,, hari ini knp murung hmm(ucp eri yg pura2 ga tau masalah anaknya)
Lesty: cepat masuk, kalau ga kk tinggal (ucapnya)
Putri: jangan di tinggal ka(ucapnya memohon, lalu masuk ke mobil lesty duduk di belakang karna mamanya duduk di depan samping lesty yg nyetir)
*lesty pun menjalankan mobilnya menuju restoran karna tau putri belum makan dan pembantu mereka juga pulkam jd ga ada yg masak di rumah mereka,.lesty hanya fokus menyetir*
Eri: ka pelan2 nyetirnya, (mengelus pundak anak sulungnya)
Lesty: (hanya diam)
Putri: (menatap pemandangan lewat jendela kaca mobil) "putri tau kk pasti marah, buktinya kk cuekin putri dr tadi"(dalam hatinya)
Eri: (melirik anak bungsunya di belakang yg nampak sedang melamun) ekhm(berdehem membuat putri kaget dan terbangun dr lamunannya) ini mobil sepi ya (sindirnya)
Lesty: kk lagi fokus nyetir ma(ucap si sulung)
Eri: ohh kk lagi fokus, kalau adek?
Putri: ngantuk ma(ucapnya singkat)
Eri: oh sungguh semua alasan kk dan adek begitu keren(ucapnya menyindir sang anak)Lesty: sudah sampai di restoran, kita turun(ucapnya yg turun lebih dulu)
Eri: ok, adek ayo turun (ucap eri membuka pintu belakang)
Putri: kok bukan ke rumah(ucapnya)
Lesty: di rumah emang ada yg masak, udah jangan banyak alasan, ayo makan dulu(lalu memesankan makanan buat putri)
*di meja makan lesty yg sibuk dengan phonselnya,eri juga di sibukan dengan phonsel juga.. Lalu putri pun merasa bt*
Putri: kk, putri tau kk marah sama putri tapi apapun putri akan lakukan asalkan kk maafin putri ka(ucap putri memohon ke kknya)
Lesty: sekarang habisin makanya lalu kita pulang(ucap lesty)
Eri: (melihat si bungsu sama sekali belum menyentuh makanan nya) adek mau mama suapin (tawarnya)
Putri: (mengangguk atas tawaran mamanya)
Eri: sini mama suapin ya(menyuapi putri hingga makanan itu habis) nah sekarang adek minum dulu
Putri: makasih mama(ucapnya)
Lesty: (menaroh hp nya ke tas lalu mentap tajam adiknya) de apa kk kurang tegas kemaren kk kan pernah bilang bahwa ga boleh dekat2 dengan randa buktinya kan hr ini kamu di hukum gara2 dia(ucap lesty tegas ke putri)
Putri: ta tapi putri ga salah ka, putri cuma mau bela diri aja soalnya dia bilang ke pak imron putri buat pr nyontek di teman2, putri ga terimalah masa di bilang begitu(ucapnya mengadu ke kknya)
Lesty: pokoknya kk ga mau tau putri harus jauhi randa apa perlu kk pindahin adek ke sekolah lain biar ga di ganggu lagi(ucapnya)
Putri: (kaget mendengar ucapan kk nya) ja jangan ka adek ga mau pindah sekolah k adek mohon(ucapnya memohon ke kk nya)
Lesty: (merasa tak tega dengan sang adik) ok untuk ke sekian kalinya kk maafin lihat saja kalau kk dengar ada laporan2 dr sekolahmu tentang putri di hukum atau apalah kecuali tentang prestasi baru kk akan senang(ucap lesty sambil menghapus air mata sang adik)
Putri: (menganggukan kepala)ia ka maafin putri(memeluk kknya)
Lesty: kk terlalu sayang sama adek makanya kk seperti ini, kk ga mau adek di cap nakal di sekolah jd adek jangan bikin masalah lagi ok(mencium wajah adiknya)
Eri: (bahagia melihat ke 2 putrinya sudah baikan) mama ga di peluk nih(ucapnya)
Leaty&putri: (memeluk mamanya)
Lesty: sudah yuk kita pulang, adek sudah kenyang kan(ucapnya)
Putri: ia ka, adek sudah kenyang kok tp adek pengen es krim(rengeknya)
Eri: ya ampun de es krim lagi er skrim lagi,ga bosan apa(ucap eri heran sama si bungsu karna ga ada puas2nya makan es krim)
Putri: ih mama adek ga pernah bosan makan es krim pokoknya adek mau es krim, kk ayo kita beli es krim ya
Lesty: ia ia(sambil berjalan ke mobilnya)
Putri: yeeee(teriak,senang karna sang kk menuruti kemauannya)
Eri: ya ampun de kuping mama budek lama2 dekat adek nih
Eri: k sini mama yg nyetir kk capek kan temani adekmu di belakang ya(ucap eri)
Lesty: benaran ma enaknya punya mama pengertian (pujinya)
Putri: kk ayo masuk mobil adek ngantuk(rengeknya)
Lesty: ngantuk terus(pura2 ga tau)
Putri: adek mau di peluk kk(bergelayut manja)
Lesty: hmm g mana kalau kk ga ada coba(ucapnya sambil masuk ke mobil)
Putri: hehe(hanya nyengir mendengar ucapan sang kk)*sedangkan di lain tempat kini randa sedang di sidang sama mama dan papanya*
Dewi: randa sini kmu!... (tegasnya)
Randa: ada apa sih ma, randa mau keluar ketemu teman(ucapnya)
Dewi: hr ini ga ada ketemu teman atau kemana mama ga izinkan kamu,. Karna hr ini kamu kembali buat masalah si sekolah lagi2 kamu kena hukuman karna kenakalan kamu,.. Mama Harus gmana lagi nda mama pusing tau ga dengar laporan dr pk nasar selalu tentang kenakalan kamu(ucapnya tegas sambil berdiri tangan di pinggang)
Gilang: randa papa ga segan2 pindahin kamu ke luar negri loh kalau kamu bikin masalah terus2an(kini ppanya randa ikut bicara)
Randa: ga pa anda ga mau di pindah randa maunya sekolah di sini(ucapnya)
Dewi: makanya kamu jangan bikin mama dan papa malu dong nda, biar ga di pindahin keluar negri
Randa: ia ia repot amat sih(ucapnya lalu pergi dr hadapan ke 2 orang tuanya)
Dewi: (menatap punggung sang anak) tuh anak mu pah ga ada sopan santunnya(ucap dewi)
Gilang: anak mama itu,(ga mau kalah)
Dewi: tau ah (pergi dr hadapan suaminya)
Gilang: main pergi2 aja, ga nak ga mamanya sama aja, berati randa ketularan mamahnya kali(ucapnya tanpa di dengar sang istri lagi)*ke esokan harinya di rumah trity*
Putri: pagiiii... Kk(memeluk kknya yg masih tidur)
Lesty: (terganggu tidurnya) iih adek kk masih ngantuk jangan ganggu ah sana...(ucapnya)
Putri: kk matahari sudah terbit saatnya kita bangun, putri aja sudah sholat kk masih tidur ayoo kk banguun(mengganggu kk nya)
Lesty: aduuh de bentar lagi
Putri: kk kan kerja, ini sudah siang kk
Lesty: kk ga kerja de kk cuti.. Udah sana (ucapnya)
Putri: iih dasar kebo(ucapnya lalu keluar dr kamar kknya, menuju kamar mamanya)
Tok tok tok(mengetuk pintu kamar mamanya sangat kencang) ma mama bukaaaaaEri: (terbangun dr tidurnya) suara si adek,(lalu melihat jam) baru jam 5 ya ampun nih anak ganggu aja (ucapnya lalu terpaksa membuka pintu kamarnya dengan ke adaan masih ngantuk)
Putri: (terus2an mengetuk pintu kamar mamanya sambil teriak2) ma mama cepat buka
Eri: hmm kenapa sih de.. (membuka pintu kamarnya lalu menarik si bungsu ke tempat tidurnya) adek mau bobok sama mama, ta udah ayo bobok(ucapnya kemudian berbaring melanjutkan tidurnya)
Putri: iih mama sam kaya kk, ma bangun mama ga sholat ini sudah pagi bukan malam lagi(ucapnya yg menarik2 selimut mamanya)
Eri: hmm mama lg tgl merah de, adek jangan ganggu mama deh mama masih ngantuk(ucapnya)
Putri: (duduk dekat mamanya yg tidur) "duh putri lapar lagi,, mana kk sama mama masih tidur, gmana ya"(dalam hatinya sambil memegang perutnya) ma mama(ucapnya)
Eri: dek mama ngantuk (ucapnya yg ga mau di ganggu)
Putri: (keluar dr kamar mamanya) nyebelin bangat sih mama sama kk ga mau bangun, si bibik pulkam dan bibik yg satunya kan ga bisa masak percuma dong putri bangunin,,.. Mending putri ke luar aja ahh cari yg jualan bubur (ucapnya yg sudah menuju arah gerbang)Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...