part 45

1.1K 83 13
                                    

Dr.rani: nah sekarang adek sudah sembuh dan infusnya kk cabut ya.. Tp adek tetap harus banyak istirahat ya(ucap rani)
Putri: ia ka,. (lalu menatap ke lesty sang kknya) ka lesty maafin adek ya kalau kk kecewa sama putri (ucapnya)
Lesty: (mendekat ke adiknya lalu mengangkat wajah adiknya) de dengarin kk, kk ga marah lagi sama adek kk sayang sama adek tp adek harus janji jangan ada yg di sembunyikan dr kk ya(ucapnya)
Putri: (tersenyum ke kknya) ia ka(memeluk erat lesty sang kk)
Eri: (memeluk ke dua putrinya) anak2 mama, mama senang bangat lihat kk sama adek pelukan seperti ini,. Mama bahagia nak(ucapnya dengan tangis bahagianya)
Putri: mama jangan nangis jelek tau, kalau mama nangis cantiknya hilang.. aaahahhaaaa (putri tertawa lepas kala mengejek mamanya,. Membuat semua juga ikut ke tawa ke cuali eri)
Lilis, rani dan lesty: (ikut tertawa mendengar ucapan putri yg mengejek mamanya)
Eri: iih adek kok gitu sih, kalau mama jelek berati adek juga jelek dong kan adek anak mama(ucapnya membalas ucapan sang anak bungsunya)
Putri: ih putri mah cantiik kok, kata papa dulu putri sangat cantik bahkan lebih cantik dr kk(ucapnya dengan pd yg membuat lesty mengerucutkan bibirnya)
Lesty: (mengerucutkan bibirnya) ih adek waktu itu kan papa bercanda jd ga serius,.. Lah kan kk wajahnya perpaduan mama dan papa bahkan lebih banyak mirip papa berati kk lebih cantik dong, sedangkan adek perpaduan mama dan papa tp banyakan mirip mama berati jelek hahhaa kan adek sendiri bilang mama jelek(ucap lesty membalas ucapan adiknya, semua juga ikut tertawa ke cuali putri)
Putri: (tiba2 nangis karna ga terima di ejek sang kk) hiks hiks hiks putri ga mau jelek,hiks hiks hiks
*semua tertawa campur gemes melihat tingkah putri yg tadinya ketawa sekarang tiba2 nangis hanya karna dibercandain kknya*
Eri: oo sayang mama cup cup cup jangan nangis de,, adek cantik kok imut manis gemesin pokoknya adek paling cantik(merayu sang anak agar berhenti nangisnya)
Lesty: hahhaaa adek lucu, kalau nangis gemes ihh(mencubit pipi putri)
Putri: kk sakit hiks hiks hiks(memegang pipinya yg di cubit kknya) ma kk nakal(mengadu ke mamanya)
Eri: o sakit ya nak hmm nanti juga hilang kok sakitnya... (melihat lesty yg masih tertawa) kk sudah ih jangan di godain terus adiknya dia baru sembuh juga(omel eri ke lesty anak sulungnya)
Lesty: (memeluk putri) sayangnya kk ini, kk bercanda kok adek itu paling cantik deh... Udah ya jangan nangis lagi kk kasih es krim mau... (ucap lesty)
Putri: es krim waaah mau mau ka, putri ga nangis lagi kok(menghapus air matanya)
Lilis:yeee giliran es krim ja adek langsung berhenti nangisnya(lilis gemes melihat putri)
Eri: ya sudah nanti biar mama yg beliin eskrimnya ya kita pesta es krim di rumah mau gaaa... (tanya eri)
Lesty&putri: mau ma(bersamaan dengan semangat)
Putri: yeee mama baik deh
Lesty: asyik ya de.. Mama cantik deh
Eri: giliran di ada maunya baru mamanya di puji2 ya.. (ucapnya yg mencium pipi lesty dan putri)
Lilis: ya sudah kita beres2 dulu bru pulang ke rumah ya(tutur lilis)

*kini putri sudah di bawa ke rumah mereka*
Putri: (duduk di sofa) mama mana es krimnya (menagih janjinya ke eri sang mama)
Eri: ya allah baru juga sampai de,. Nanti mama beli yg banyak ya tp ntar sore ok(ucap eri yg mendpat gelengan kepala dr putri)
Putri: ga mau, maunya sekarang ma.. Kk ayo suruh mama beli(rengeknya ke lesty yg baru duduk)
Lesty: ia ia.. Mama kita beli sekarang yuk(ucap lesty) mama tau sendiri kan kalau ga di turuti nih bocah merengek mulu(ucapnya)
Eri: hmm ya sudah mama keluar dulu ya.. Kk jagain adek aja di rumah ya.. (ucap eri yg hendak pergi)
Lilis: k eri aku ikut ya... Hei keponakan2 tante biar tante pilihin yg enak2 ya es krimnya(ucap lilis ke lesty dan putri)
Lesty&putri: (mengangguk dengan senang mendengar ucapan tante mereka)

Putri: (berbaring di paha lesty) ka nanti adek duluan ya yg pilih es krimnya(ucapnya)
Lesty: iih kk lah yg duluan kan kk lebih tua(ucap lesty)
Putri: ka adek dulu ya, kk ngalah lah sama yg muda (ga mu kalah sama kknya)
Lesty: ia ia kk ngalah deh(terpaksa meng ia kan karna dia tau ketika adiknya lagi manja pasti ga mau ngalah)
Putri: hehe adek sayang sama kk(mencium pipi lesty)
Lesty: kk lebih sayang adeek, oya de sambil nunggu es krim mending adek bobok dulu ya kk bangunkan nanti kalau mama pulang(ucap lesty sambil mengelus2 pelan kepala putri)
Putri: ia ka(ucapnya)

*sedangkan di perjalanan kini eri dan lilis menuju toko es krim favorit sang anak, namun tiba2 saat eri mau parkir mobil kemudian ada yg nabraknya dr belakang*
Lilis: nah itu tokonya ka(menunjuk toko es krim tersebut)
Eri: ia kk parkir dulu de(fokus melihat jalan dan siap parkir)
Bruukk(suara mobil eri ketika di tabrak dr belakang) astagaaa siapa yg nabrak sih.. Lilis kamu tunggu d sini ya
Lilis: ia ka.. Kasih pelajaran tuh orang.. Ga punya mata apa(ucap lilis yg juga ikut emosi)
Eri: hei turun (ucap eri sambil. Mengedor2 kaca mobil orang yg nabraknya)

....: e eri wah kebetulan, sayang kamu ngapain di sini(ucap orang itu ke eri)
Eri: (kaget melihat orang yg menabrak mobilnya adalah orang masalalu nya) mas ardi
Ardi: ia sayang ini mas ardi, mas nyari2 kamu lo, kamu semakin cantik dan kamu mau kan kembali lagi bersamaku.. (ucap ardi yg sudah berdiri di depan eri)

Lilis: (membuka kaca mobilnya melihat sang kk bersama mantan suaminya) ka eri itu kok kaya mas ardi.. Ya mpun benaran itu orang yg nyakitin kk eri(ucap lilis lalu keluar dr mobilnya)

Ardi: eri apa kamu tinggal di sekitar sini.. (ucap ardi)
Eri: terserah saya dong mau tinggal di mana, emang apa urusanmu mas,, ingat ya mas kita ga ada hubungan apa2 lagi,,
Ardi: eri aku mohon kamu mau kan balik sama aku, aku sudah ga bersama wanita itu lagi.. Aku ingin bersama mu(memohon ke eri)
Eri: maaf mas hidup saya sudah bahagia, sekarang saya sudah bersama ke 2 putri saya jd saya mohon jangan ganggu keluarga saya lagi(tegas eri)
Ardi: ga pokoknya kamu harus kembali lagi,. Aku mencintaimu eri(sambil menarik tangan eri)

Lilis: heh lepasin kk ku(menarik eri dr cekalan tangan ardi mantan kk iparnya)
Eri: lilis,
Ardi: hei jangan ikut campur kamu lis, ini urusan saya dan kk kamu (ucap ardi)
Lilis: ini justru jadu urusan saya juga karna k eri adalah kk kandung saya dan anda hanya mantan suaminya, jelas saya yg lebih berhak kan.dan jangan ganggu kk saya lagi(tegas lilis ke ardi)
Eri: lis ayo kita pergi, mending beli es krim untuk anak2 dr pada di sini bikin pusing(ucap lilis menarik tangan lilis)
Ardi: eri lihat saja hidup kamu dan keluarga mu saya pastikan ga akan tenang.. Terutama anak2 kamu(teriak ardi ke eri)

Lilis: sudah ka ga usah dengarkan orang itu(ucap lilis dan kembali menarik tangan sang kk)
Eri: i ia lis(mengikut lilis masuk ke toko es krim) lis kamu cari es krimnya ya.. Kk tunggu di kasir(ucap eri)
Lilis: ia ka biar lilis yg cari
Eri: "knp aku ke pikiran ucapan mas ardi tadi bahwa dia ga akan biarkan aq hidup tenang"(dalam hati eri sambil melamun)
Lilis: ka ayo bayar (ucap lilis mengagetkan eri dr lamunannya)
Eri: a eh i ia lis(ucapnya terbata2)

*sedangkan di rumah mewah milik lesty*
Lesty: hmm mama beli es krim kok lama bangat ya perasaan tokonya ga terlalu jauh deh(ucap lesty sambil mengelus2 rambut putri yg kini tertidur di pangkuannya)

Bersmbung....

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang