part 76

931 79 14
                                    

*di sekolah kini putri sedang duduk di taman bersama rara dan aulia*
Aulia: putri  kita ngapain sih di sini(ucap aulia)
Putri: kita mau mandi... (ucapnya singkat karna kesal sama aulia)
Aulia: mandi(ucapnya bingung)
Rara: hahahaa aul aul lagian sudah tau di taman masih di tanya ngapain.. Ya nyejukin hati lah liat bunga2 yg cantim gitu(ucap rara)
Aulia: ooh begitu ya... (ucapnya)
Rara: ia lemot(ucap rara kesal juga sama aulia)

"saat mereka ber 3 santai2 sambil ngobrol... Datanglah randa dan jirayut juga ridwan*
Jirayut: hei kalian ya kita cariin tau ga dari tdi mutar2 tp ga ada(ucap jirayut mengagetkan putri dan kawan2)
Rara: ngapain kalian ke sini sih
Ridwan: ya elah kita mau nemani randa nih.. Mau pdkt ma putri(ceplos irwan)
Randa: "astaga punya kawan pea nya di pelihara"(dlam ht randa)
Eh ridwan asal ngomong aja lo gue mau ngadem ke sini tuh(ucap randa)
Ridwan: yaelah td nyari2in putri
Randa: apaan sih wan(ucap randa yg ga mau mengakui)

Rara: hmm ya udah deh randa nih km duduk di sini biar dekat mput(ucap rara pergi)
Putri: eh ra di sini saja.. (menahan tangan rara)
Rara: put bentar ya gue mau ke toilet dulu nih, aul ayo(berlari pura2 ke toilet sambil menarik aulia)
Putri: yahh di tinggalin deh(ucapnya pelan)
Ridwan: ayut beli minum dulu yuk(menarik jirayut)
Jirayut: oh ok deh (ikut ridwan)
Randa: e em put boleh duduk di sini ga
Putri: hmm boleh kan tempat umum(ucap putri)
Randa: em m put nanti pulang sekolah mau ga kita jalan?..
Putri: kemana..
Randa: kemana aja deh..
Putri: ke toko buku ya(ucap putri)
Randa: "yaah malah ke toko buku, pengennya sih ke tempat romantis apa,, duhh tp ga pa2 deh yg penting bisa jl sama putri"(dlam ht randa)  ok pulang sekolah langsung ke toko buku ya.. (ajk randa)
Putri: ok (tersenyum manis)

Percepat*
*pulang sekolah putri dan randa pergi ke toko buku*
Randa: sudah sampai d toko bukunya(ucap randa)
Putri: ia (turun dan masuk ke toko buku mulai mencari buku kesukaannya)
Randa: put emang suka bangat ya baca buku ginian(ucap randa yg menunjuk buku cerita di tangan putri)
Putri: hm putri suka bangat baca buku.. (ucapnya)
Randa: ya udah kita duduk di sana aja put(menunjuk bangku yg kosong)
Putri: ayo (menarik tangan randa)
Randa: "hmm putri baru pegang tangan ku saja, udah dek2an aja nih jantung"(dlam hati randa)

*kini hari mulai sore sedangkan putri dan randa masih di toko buku,. Putri pun tdak mengabari sang kk atau mamanya karena putri lupa bawa hpnya,.. Di rumah trity lesty dan eri sangat kwatir sampai nelp teman2 putri namun mereka ga ada yg tau*
Lesty: ya ampun de km di mana... Ma barusan kk telp jirayut namun jirayut pun ga tau putri kmana...
Eri: (sudah panik) ka ayo telp lagi teman2 putri yg lainnya mama ga mau terjadi sesuatu sama adikmu ka(ucap eri)
Lesty: siapa lagi ma kk sudah telp semua teman terdekat putri(ucap lesty yg khawatir)

Randa: put sudah sampai...
Putri: ia ga mampir dulu randa..
Randa: em lain kali aja put nanti mama khawatir
Putri: oh ok.. Em randa makasih ya untuk hari ini sudah menemaniku ke toko buku dan mencari buku kesukaanku(ucap putri sambil tersenyum ke randa)
Randa: ia putri gue juga senang lihat lo senang(ucap randa)  em gue pulang ya
Putri: ia da(melambaikan tangannya)

Putri: (masuk ke rumah dan berjalan dengan santainya) mama... Kk... (melihat mama dan kk nya menatapnya tajam)
Lesty: (menatap putri)
Eri: (menatap putri)
Putri: (mengerti knp kk dan mamanya menatap tajam kpdnya)
Maaf hp putri ketinggalan jd ga bisa kasih kbar(ucapnya takut akan kknya marah)
Eri: de lain kali pulang dulu kerumah kasih tau bibi apa siapa biar mama dan kk ga khawatir gini.. Adek tau ga jantung mama ingin copot rasanya saat adek ga ada kabar (tegas eri)
Putri: ia ma maafin ya (ucapnya sambil menunduklan kepalanya merasa bersalah)
Eri: (memeluk putri bungsunya) lain kali adek ga boleh gitu ya nak
Putri: ia ma... (kemudian beralih menatap sang kk yg dr tadi diam) ka kk marah ya sama mput,.  Ga pa2 kk karna mput memang salah.. Tp jangan tinggalin mput ya ka cukup papa aja ninggalin mput(ucap putri memohon kpd sang kk)
Lesty: (menahan tangisnya mendengar ucapan sang adik yg begitu menyedihkan)
Putri: ka jawab mput jangan diam saja, putri harus apa biar kk memaafkan putri,.. Kk.. (ucapnya)
Lesty: cukup de jangan minta maaf terus,  mending mandi ganti baju terus kita makan,. Kk tunggu di meja makan ok(ucap lesty)
Putri: i ia ka(pergi menaiki tangga menuju kamarnya) "ya allah semoga kk ga marah.. iih putri bodoh bangat sih knp juga bikin kk khawatir seperti ini"(dlam hatinya)
.
.
.
.
Bersmbung...

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang