# 1 bulan berlalu keluarga erie dan ke 2 anaknya kini harmonis lagi putri sudah menceritakan ke inginannya yg selalu ingin bersama sang mama dan kknya dan lesty juga erie sudah berjanji bahwa mereka akan membatasi waktu kerja mereka dan akan selalu ada buat si bungsu kesayangan mereka#
.
.
.
.
#di rumah trity, erie dan lesty duduk di ruang tamu berdua karna putri sedang tidur di kamarnya#
Erie: ka mama mau tanya bagaimana hubungan km sama rizky soalnya kk akhir2 ini jarang cerita tentang dia (ucap erie)
Lesty: (tersenyum menatap mamanya) ma kk sekarang ingin fokus ke karir dulu hubungan kk dengan a iki baik2 saja (ucapnya)
Erie: (mentap manik mata anak sulungnya erie tau bahwa lesty menyembunyikan ke sedihannya) sini peluk mama(merentangkan tangannya)
Lesty: (memeluk mamanya sambil menangis tanpa suara)
Erie: (merasakan isakan sang anak di pelukannya) mama tau kk menyembunyikan sesuatu sama mama.. Ceritalah nak (menghapus air mata si sulungnya)
Lesty: (senyum pd erie) ma hubungan kk dengan a iki beralih menjadi sahabat (ucapnya)
Erie: (berusaha menguatkan sang anak) ka jika memang kalian jodoh pasti akan bersatu, dan mama setuju keputusan kk memilih sahabatan karna kk juga masih muda 21th jd waktu kk masih panjang.. Nanti juga rezeky jodoh akan mengalir dengan sendirinya,yg penting kk menjalaninya dengan tulus ikhlas dan selalu berdoa pd allah(ucapnya kemudian mengecup kening lesty)
Lesty: (tersenyum dan mencium pipi mamanya) ma kk bangga punya mama seperti mama yg selalu menguatkan membari nasehat dan kasih sayang dan kk juga bangga pada putri dia adik yg selalu menjadi alasan kk untuk tetap tegar menjalani hidup dr waktu masa2 sulit, dulu adek mput lah yg menjadi alasan kk tetap menjalani hidup, kk kerja keras hanya semata2 untuk membahagiakan adek (ucapnya sambil berderai air mata mengingat masa lalu nya bersama sang adik)
Erie: (memeluk lesty) maafkan mama yg ga di samping kalian saat masa sulit kalian nak.
Lesty: ma semua sudah berlalu dan kk sudah mempelajari kehidupan itu.. Sekarang kita nikmati kehidupan ini dengan bahagia ya ma(ucapnya)Putri: ma mama, kk (bangun tidur lalu turun dr tangga masih dalam keadaan setengah sadar)
Erie & lesty: (kompak menoleh ke sumber suara)
Erie: (berjalan menghampiri anak bungsunya lalu memeluk dan menciumnya lalu menuntun putri duduk di sofa) sayang mput sudah bangun hmm kok tidurnya sebentar?
Lesty: (mencium seluruh wajah adik ke sayangannya) sumber kebahagiaan kk ini hmm de kk sayang bangat sama adek(ucapnya di sela ciumannya)
Putri: (tersenyum mendengar ucapan sang kk) mput juga sayang bangat sama kk dan mama (memeluk mama dan kknya)
Erie: mama lebih sayang kalian nak.. Oh ya adek lapar ga?
Putri: lapar ma(nyengir)
Lesty: hahaaa lapar mulu nanti pipimu tambah lebar lo de kk tambah suka nyubitin pipimu(mencubit pipi putri dengan gemash)
Putri: ih sakit ka pipi mput jangan di cubit nah (ucapnya cemberut) ma kk nakal (mengadu pd erie)
Erie: (tersenyum bahagia)
Mama ga menyalahkan kkmu de kamu memeng mengemash kan apalagi pipimu mama aja ingin gigit tuh pipi(ucap erie ikut mengoda si bungsunya)
Putri: (menutup pipinya dengan ke 2 tangannya) ih mama (memanyunkan bibirnya)
Lesty: tuh bibir ngapain manyun2 mau kk cubit juga tuh bibir.. (ucapnya)
Erie: sini2 mama aja yg gigit tuh bibirnya manyun2 gitu (ucap erie sudah menangkap tubuh putri lalu mencium nya dengan gemash)
Putri: (hanya tertawa karna geli atas aksi sang mama mencium seluruh wajahnya) haha haha mama ga mau geli mama.. (teriaknya)
Lesty: ma sisain kk (ucap lesty merebut putri dr mamanya) muach muach kk gemesh tau (lesty mencium sang adik berkali2)
Putri: (hanya pasrah di perlakukan seperti anak kecil yg mengemaskan oleh sang mama dan kknya)
Erie: mput anak ciapa sih gemash bangat (ucapnya memeluk putri)
Putri: anak papa beniq(ucapnya)
Lesty: haha dia ngambek tuh ma (ucap lesty merasa lucu melihat muka adiknya yg sedang ngambek) adek anak papa beniq mamanya siapa?
Putri: anak papa beniq aja (ucapnya)
Erie: haha ya anak papa beniq sama mama erie lah makanya bisa jadi anak mengemashkan ini hmm,. Haha sudah2 ngambeknya mama malah semakin gemash tau klau adek gambek manja2 gini.. Mending kita makan katanya adek lapar ya kan...
Putri: ia makan yuk mput lapar (ucapnya sambil megangin perutnya seolah2 sangat lapar)
Lesty: uluh uluh lapar ya hayo makan yuk... Adek suapin kk ya(ucap lesty)
Putri: ia nanti adek suapin kk tp kk harus makan banyak ya ka(ucapnya)
Lesty: kalau adek yg suapin kk pasti makan nya banyak.
Erie: trus mama siapa yg nyuapin?..
Putri: mama ga usah di suapin, yg ada mama nyuapin adek doang... (ucapnya dengan manja)
Erie: oh gitu terus mama ga makan dong klau mama nyuapin adek?..
Putri: mama makan sendiri kan udah gede... Haha(ucapnya di sertai tawanya)
Erie: (memanyunkan bibirnya kala mendengar ucapan anak bungsunya)
Lesty: (menatap mamanya) oo jd mput bakat dr mama yg sering manyun2 bibirnya gitu.. Tp mama ga pantas manyun2 gitu ga bikin gemash hahhaa (ucap lesty)
Erie: (menangkap tubuh lesty lalu mengelitikinya)
Lesty: a ma mama ampun ma haha haha geli mama ampun adek tolongin kk haha mama.. (ucapnya tertawa di gelitiki erie)
Putri: mama di pangil bibi tuh.. (ucap putri dan berhasil mengerjai mamanya)
Erie: bibi kapan mangil mama...
Putri: barusan ma
Erie: (melepas lesty)
Putri: (menarik kknya lalu) kk lari(ucapnya mengajak kknya lari dr mamanya)
Erie: (menatap ke dua anaknya) oo adek gitu sama mama ya hmm baiklah mama ngambek ah.. (ucapnya pura2 ngambek)
Putri: ahahaaa mama lucu (ucap putri tertawa melihat mamanya ngambek)
Lesty: de mama ngambek tuh gara2 adek nah.. (ucap lesty)
Putri: ma mama benaran ngambek ya sama mput.. iih padahal mput bercanda tau mama jangan ngambek ya ma(mencium pipi mama erie)
Erie: (menahan tawanya melihat aksi si bungsu) hahaha adek kena deh(langsung menangkap tubuh si bungsu dan di peluknya dengan erat)
Putri: mama ih ma adek ga nafas(rengeknya karna pelukan mamanya sangat erat)
Erie: ia ia ia duuh anak mama ga nafas ya (melonggar kan pelukannya)
Lesty: makannya kapan kk lapar tau(ucapnya sudah duduk di kursi meja makan)
Erie: haha si kk kelaparan de yuk ah makan yuk... Kita cicipi masakan kk de td yg masak kk loh(ucap erie pd putri)
Putri: benaran hr ini kk yg masak waah adek mau habisin masakan kk ah (ucapnya).
.
.
Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...