Putri:(langsung menghentikan langkahnya yg tadinya ingin meluk kk nya) ka
Lesty: sini tas kamu, buka buku kamu... (suruh lesty ke adiknya)
Putri: (menurut kt lesty kini putri mengambil salah satu bukunya) ini ka..
Lesty: (mengambil buku putri)
Kamu berani2nya ga bikin pr hah (ingin menaparkan buku itu ke putri namun tertahan oleh eri)
Eri: lesty (menangkap tangan lesty) apa apaan kamu ini.. Begini cara kamu sama adik kamu hah mama dr kemaren diam saja dan sekarang mama ga mau tinggal diam(tegas eri ke lesty)
Putri:(ketakutan namun tidak menangis)
Lesty: mama ga tau menau hal ini,. Putri kemaren kamu bikin ulah bolos sekolah dan sekarang kamu ga ngerjain pr dan ga fokus belajar.. Apa ini adik nya kk dulu hah... Kamu kenapa jadi begini de oo atau jangan2 kamu kebanyakan bersama anak bandel di sekolah kamu ya.. Jawab kk putri... (marah ke putri)
Putri: maaf ka putri lupa ngerjain pr nya putri minta maaf ka(menahan tangisnya)
Lesty: kalau saja papa masih ada dan papa lihat anaknya bandel seperti ini papa akan kecewa sama kamu putri..
Putri: (lalu putri semakin mentok fikirannya dan selalu terbayang wajah papanya)
Lesty: sekarang katakan, putri mau apa sekarang ha.. Minta maaf,terus di lakukan lagi dengan kesalahan yg lain gitu.. (ucap lesty benar2 memarahi putri)
Eri: sudah cukup lesty kasian adik kamu(membela putri)
Lesty: mama ga usah ikut campur..
Eri: (terdiam) nak (memeluk putri)
Lesty: kalau sampai sekali lagi, kk dengar putri melakukan kesalah di sekolah, kk akan hukum adek pindah sekolah ke luar negri sendiri tanpa kk(ucap lesty yg membuat putri kaget)
Putri:(kaget dan ingin segera menangis tp masih dia tahan)
Lesty: sekarang sebagai hukumannya putri harus kerjakan pr yg ga kamu kerjakan kemaren sampai selesai(ucap lesty lalu lesty pergi ke luar apartementnya)
Putri: (hanya memandang punggung kk nya)
Eri: (memeluk putri) nak mama sayang bangat sama putri, mama ingin putri mangil mama dan meluk mama(ucap eri yg sangat ingin memeluk erat anak bungsunya yg dr tadi eri tau bahwa putri ingin menangis tp di tahan oleh putri) menangis lah nak jika putri ingin nangis(ucapnya)
Putri: mama (memeluk eri)
Eri: (sangat bahagia bahwa putri sudah memanggil nya mama dan memeluknya) makasih sayang ku.. Putriku
Putri:(melepas pelukannya) bolehkan putri minta sesuatu
Eri: apa sayang mama akan kabulkan nak.. (memegang pipi putri)
Putri: tolong tinggakkan putri di sini, putri ingin mengerjakan tugas dr kk(ucapnya penuh permohonan)
Eri: hmm baiklah nak.. Mama tinggal ya sayang,kebetulan mama ada urusan sebentar sama tante lilis, nanti mama ajak tante lilis ke sini ya. (pergi dr hadapan putri)*lesty pergi menemui rizki sang kekasih tempat lesty mencurahkan isi ht nya*
Rizky: (melihat lesty yg baru datang langsung menghampirinya) dede..
Lesty: a iki hiks hiks hiks (memeluk rizky sambil menangis)
Rizky: hei tenangin dulu jangan nagis begini de.. Aa ngerti perasaan dede..
Lesty: a iki lesty gagal, gagal jd kk terbaik untuk putri, lesty juga sudah menyakiti ht dan fisik putri a lesty bingung hiks hiks hiks(memeluk rizky)
Rizky: de (menenangkan lesty hingga lesty benar tenang dan ga nangis lagi) nah sekarang aa mau kasih solusi ya(bicara lembut ke lesty)
Lesty: ia a (berusaha tenang namun ht nya selalu terbayang wajah sang adik secara tiba2)
Rizky: apa yg lesty lakukan sama putri itu ada benar dan ada salahnya juga,, yg benarnya lesty sudah mengajarkan putri supaya jadi anak yg baik,. Nah namun lesty ga harus tampar putri juga kasian dia masih kecil dan hanya lestylah yg jadi panutannya.. Seharusnya dede tuh bicarakan baik2 ke putri tanya kenapa dia melakukan itu, kenapa dia bosan di sekolah dan kenapa dia ga ngerjakan pr?.. Tanya baik2 bukannya langsung di marahin dan di hukum begitu.. Itu membuat
Pikirannya semakin buruk
Lesty:(menangkap maksud dr pembicaraan rizky) ia a dede sangat nyesal dan dede bersalah dede akan minta maaf ke putri dede akan bicara baik2 ke putri dede sangat sayang putri...
Rizky: nah sebaiknya dede pulang, lalu peluklah adik mu dia butuh sandaran saat ini(ucap rizky)
Lesty: a makasih ya solusinya,.. Dede pulang dulu..
Rizky: aa antar ya
Lesty: ga usah lesty bawa supir dan a iki kan masih kerja.. (ya udah dede pamit pulang ya.)
Rizky: ia hati2 ya de, salam untuk putri ya..*sedangkan di tempat lain lilis yg sudah lama menunggu eri*
Lilis: huh lamanya k eri ya (kesal)
Eri: lis kk di sini..
Lilis: ya ampun ka keburu jamuran aku di sini nunggu kk tau ga
Eri: ia ia maaf, td ada masalah di rumah(menceritakan ke lilis)
Lilis: ya ampun kk kasian putri, lilis pengen ketemu cepat2 ka lilis pengen peluk dia (ucap lilis yg ga sabar ingin ket keponakannya)
Eri: ya udah ayo,..td putri sendiran di apatr soalnya kk nya juga pergi abis marahin putri, nah sedangkan k eri harus jemput kamu(ucap eri yg sedang fokus menyetir)Putri: (menulis prnya,putri butuh 30menit saja sudah selesai prnya karna otaknya memeng jenius,. (Lalu putri melamun)
*lilis dan eri sudah sampai di apartemen milik lesty,, kemudian lesty juga samapai mereka masuk apartement milik lesty dan mencari putri*
Lesty:(melihat ruang tamu kosong) de putri... (teriaknya)
Eri: kemana adik kamu,, td mama tinggal dia masih di sofa duduk(ucap eri mulai panik)
Lilis: na kayaka dia abis buat pr ya(menunjukkan buku milik putri)
Lesty: (mengambil buku di tangan lilis) tante boleh saya liat.. Loh ini pr nya sudah selesai kok hmm tapi orangnya kemana.. De...
Eri: di kamar mungkin... (mereka mencari di kamar tp tdak ada dan mencari putri d dalam kamar mandi dan benar saja putri berada dalam kamar mandi )
Lesty: de buka pintu.. Ade ngapain di kamar mandi(teriak lesty dan kager mendengar suara putri)Putri: putri ga berguna hidup, putri cuman nyusahin orang, putri sudah membuat k lesty semarah ini, putri benci diri putri, putri benci hidup ini, putri benci semuanya,.. (teriaknya dan terdengar oleh eri, lesty dan lilis)
Lesty: (panik) de buka pintunya dee.. Kk mohon.. (perasaannya ga enak)
Eri: nak tolong buka pintunya.. Ini mama.. Mma bawa tante lilis lo(bujuknya)
Lilis:putri cantik tante lilis kangenn nak(teriak membujuk putri)Putri: (tanpa menghiraukan teriakan dr mama, kk dan tantenya,. Sebelum lesty,eri &lilis datang Putri sebenarnya sudah beberapa x ingin menyayatkan pisau ke tangannya namun bayangan beniqno sang papa selalu muncul membuat putri terhenti beberapa x melakukan aksinya,.sehingga mereka datang dan putri tanpa menghiraukannya langsung putri mengangangkat pisau ke tangan kirinya dan terhenti karna lesty keburu merebut pisau di tangan adiknya itu)
Lesty:(membuka pintu pke kunci cadangan) astaga de apa yg kamu lakukannn
Eri &lilis: (tak kalah kaget melihat aksi putri) putrii..
Lesty:(merebut pisau di tangan putri yg hampir memutuskan urat nadi adiknya,. Laku lesty membuang pisau tersebut) de (menarik putri tempat tidur mereka,. Lalu memeluk erat tubuh adiknya)
Eri dan lilis: (ikut memeluk lesty dan putri)
Putri: (badannya semakin lemas)
Lesty: (meronggakan pelukannya karna merasa tangan adiknya sudah lepas dr pelukannya) de are you ok sayang(tanya lesty yg menatap putri sudah memejamkan matanya/pingsan) de bangun de banguun (menangis memeluk putri)de,,
Eri: sayang adik kamu pingsan.. Sini mama bantu(memapah tubuh putri)
Lilis: kita harus panggil dokter..
Lesty: biar lesty aja tan.. (mengambil hp nya lalu langsung nelp dr ke percayaannya)*setelah beberapa menit dr pun datang u memeriksa keadaan putri,dr rani adalah teman baik lesty*
Lesty: k ani gmana keadaan adik ku
Dr rani: lest keadaan adikmu sangat lemas dan harus di infus tp sekarang kk juga sudah menyuntikkan vitamin,. Kita lihat dulu keadaannya nanti kalau ga ada perubahan kita harus bawa ke rs
Lesty: ya allah maafkan kk de.. Kk gagal jagain kamu.. Kk nyesal marah2 sama adek kk mohon de jangan buat kk khwatir(ucap lesty yg memeluk tubuh putri)
Dr rani: de sabar ya,, berdoa terus sama allah semoga putri cepat sadar dan kembali ke pelukan kknya lagi, k ani aja ga tega liat dia terbaring lemah begini k ani juga sayang sama putri dia sudah kk anggap adik sendiri..
Lesty: makasih k ani(memeluk rani)
Eri: nak makasih ya,
Dr rani: tante eri (mencium punggung tangan eri) sama2 tante.. Mereka sudah rani anggap seperti adik sediri kok..
Eri: kamu baik sekali nak, oya salam ke mama kamu ya..
Rani: siap tante..
Lilis: nak (memeluk lesty) lesty sabar ya, tante kangen sama kalian sayang
Lesty: (memeluk lilis) tante adek tan, lesty ga mau adek sakit.. Lesty takut adek melakukan hal bodoh seperti tadi lagi tan(tangis lesty di pelukan lilis) lesty gagal jd kk yg baik
Lilis: hei sayang dengarin tante, kk ga gagal kok jd kk terbaik buat adeknya buktinya td kk menyelamatkan adek ya kan,, dan tante yakin adek sangat sayang sama kk, (menenangkan lesty)*setelah beberapa jam kini putri sadar, sedangkan lesty, eri lilis dan rani sedang di ruang tamu,karna lesty menceritakan kejadian nya ke rani dokter sekaligus kawan akrab nya*
Putri: (sadar kepalanya terasa berat dan putri mengingat semua kejadiannya, kini mulai mengedarkan pandangannya)ga ada orang.. (melirik tangannya yg di infus) ih tangan ku kenapa di pake in infus orang putri ga apa2 kok(melepas infusnya) hmm papa kenapa papa ga jemput adek sih papa jahat, semua orang pada cuek sama putri (tanpa putri sadari tangannya bekas infus kini mengeluarkan darah segar)
.......Bersambung....
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...