part 69

851 78 10
                                    

Ardi dan kei lega karna mereka berhasil membawa putri ke mobil*
Ardi: hmm akhirnya kita lolos juga
Kei: ia mas.. (menatap putri) mas kita bawa ke apartemen atau kemana anak ini
Ardi: ke aprtm saja..
Kei: ok

*setelah lesty keluar dr toilet dan saat mencari putri ternyata ga ada lagi*
Lesty: (mencari putri dan bingung, Saat mau keluar lesty melihat hp putri yg tergeletak dekat tong sampah karna kei sengaja membuang hp putri u menghilangkan jejak) ",. Loh ini kan hp putri knp di sini jatuh kali ya... (berucap dlam hatinya dan langsung mengambil hp adiknya) hm mungkin putri sudah ke t4 mama makan tadi,. (lalu keluar dan ke tempat eri juga lilis)

Eri: loh ka kok sendirian, adikmu mana?
Lesty: adek...ga ada di sini ma.., ya ampun ma adek juga ga ada di toilet ma,,. dan kk menemukan hp adek dekat tong sampah, kk kira adek sudah di sini.... (mulai panik)
Lilis: kita harus gmana. Ka,,,
Eri: saya curiga jangan2 putri di culik lagi sama keisha,.. Kk ayo hubungi anak buah kita suruh mereka cari keisha dan ardi.... Kita sekarang cari adek di sekitar toilet tadi, mana tau adek masih di sana(ucap eri)
Lilis: ayo ka(ucap lilis langsung berlari menuju t4 toilet)
Lesty: (sibuk menghubungi anak buahnya)
Eri: kk tunggu d sini ya.. Mama mu cari putri(ucap eri)
Lesty: ia ma

*di sekeliling dekat toilet lilis dan eri pun ga menemukan putri*
Eri: (terduduk menangis) ya allah lindungi anakku,,, maafkan aku yg ga peka atas tanda2 yg kau berikan tadii,,. (ucapanya frustasi)
Lilis: k eri bangun k,. kk yakin putri baik2 saja ... Kita akan secepatnya menemukan anak kk
Ibu2: bu knp menangis di sini... (tanya ibu2 pengunjung, yg saksi mata kei menculik putri)
Lilis: a ibu apa ibu melihat gadis kecil 16th nih photonya,td dia ke toilet sini(ucap lilis menunjukan photo putri di hp nya)

 (tanya ibu2 pengunjung, yg saksi mata kei menculik putri) Lilis: a ibu apa ibu melihat gadis kecil 16th nih photonya,td dia ke toilet sini(ucap lilis menunjukan photo putri di hp nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibu2: loh bukannya ini anak yg pingsan td...
Eri: maksud ibu.. Ibu melihat anak saya.. D mana bu pingsan di mana?
Ibu2: td ada yg membawanya,. dia bilang anaknya dia yg pingsan itu. nah terus orang yg bawanya laki2 dan perempuan... Anak itu mau di bawa ke rumah sakit katanya(ibu2 menceritakan kei dan ardi membawa putri)
Lilis: ka kita harus susul itu pasti keisa dan ardi
Eri: ayo lis, telp lesty Cepat,.
(suruh eri)
Lilis: ia ka.. (nelp lesty kemudian mereka langsung ke mobil untuk mencari kei dan ardi yg membawa putri, namun mereka tak tau arah kmana..)

Lesty: ya allah de... Ma maafin kk ma,(ucap lesty yg merasa bersalah)
Eri: (hanya diam dan terus2san menangis)
Lilis: sudah k eri, lesty mending kita berdoa supaya putri tdak di apa2in sama keisha.. Jangan nangis terus2san.. (tegas lilis)
Lesty: ma (memeluk eri yg berada di sampingnya)
Eri: (memebalas pelukan anak sulungnya)

*sedangkan keisha sudah mengurung putri di kamar yg kosong*
Putri: a aku dimana... (memegang kepalanya yg terasa pusing) kk lesty dimana.. Mama eri dimana... (ucapnya)

Keisha: (masuk ke kamar putri) oh kamu sudah sadar anak manis,.
Putri: mami... Mami ada disini
Keisha: ia.. Knp kmu kaget hmm, ga usah takut saya kan mami kamu
Putri: tp putri mau ketemu kk lesty sama mama eri.
Keisha: kamu ini ya ga tau terimakasih juga dasar anak sialan ya.. Memang sifat kamu ga jauh dr eri(ucap keisha kesal ke putri)
Putri: (ketakutan karna keisha marah2) mami knp marah, apa benar yg di katakan mama bahwa mami bukan orang tua kandungku dan mama eri lah orang tua putri.. Mami pembohong(ucapnya)
Keisha: plak.. (menampar putri) berani kamu bicara seperti itu anak kecil.
Putri: (memegang pipinya bekas tamparan keisha) hiks hiks hiks... Mami knp tega menamparku berati benar mami bukan orang tuaku... (ucapnya sambil menangis)
Keisha: kamu anak ga tau diri masih untung dulu kamu saya selamatkan,. Kalau ga sudah mati kamu(ucapnya tegas)

Ardi: keisha apa2an ini,, knp kamu bikin dia nanis gini(ucap ardi)
Keisha: sudahlah mas anak ini bikin saya kesal... Suruh diam dia kalau ga saya sumpel mulutnya nih pake bantal(ucap keisha)
Ardi: keisha dia ga bersalah
Keisha: ooh terus saja bela anak ini.. Biar kamu bisa dapatin eri iakan mas..
Ardi: bukan begitu saya tak tega anak ini kamu bikin nangis gini(ucap ardi)
Keisha: mas km knp sih... Anak ini hanya kita jadikan bahan u balas dendam saja kan.. Kita bunuh dia depan mata eri(ucap keisha)
Ardi: ia tapi sekarang kan ga ada eri jadi kasian lah sama anak ini
Keisha: alah ga ngaruh.. Pokoknya anak ini kita kurung saja di sini.. Dan kita lihat bentar lagi pasti eri dan anaknya yg satu lagi mencari kita... Dan kita jebak dia di sini.. Biar dia menyaksikan sendiri kematian putri tersayangnya yg cantik ini(ucap kei sambil memegang pipi putri)
Putri: "ya allah jika memang aku mau di bunuh, sempatkanlah aku mengetahui siapa keluarga ku yg sebenarnya.. Biar aku bisa memeluk mereka saat2 terakhirku"(ucapnya berdoa dlam hati)
Ardi: km kenapa... Kamu lapar,mau makan (ucap ardi ke putri)
Keisha: ga,, ga ada makanan dsini,. Biarkan saja dia kelaparan mas ngapain ngurusin anak orang(ucap keisha menarik ardi keluar)

Putri: ternyata mami jahat dia mau bunuh putri,.. Mama, kk lesty apa benar kalian keluarga ku.. Dan benarkah namaku putri....
Putri takut ma, kk kalian dimana(ucapnya sambil menangis)

*lalu anak buah lesty mengabarkan bahwa mereka sudah menemukan keberadaan keisha dan suamiya*
Lesty: ma lesty sudah tau alamat kaisha... Anak buah kita berhasil mencari almatnya
Eri: cepat kita kesana ka. Mama ga mau keisha melukai adikmu
Lesty: ia ma... Tante lilis kita langsung ke alamat ini(ucap lesty yg langsung mengasih alamat ke lilis.. Karna lilis yg nyetir)
Lilis: oh ok ka. Kita putar balik... Dan kk hub polisi biar mereka lngsung di tangkap
Eri: ia ka kita bawa polisi
Lesty: apa ga bahaya,.. Oh kk tau kita ajak kerja sama polisiya.. jangan pake seragam biar ga ketahuan
Lilis: benar juga ka.. Lakukan k cepat telp polisi sekarang...

Keisha: (masuk ke kamar putri,.melihat putri tidur pulas,. Lalu mendekat ke putri) hm kamu tdur ternyata.. Saya sebenarnya mengiginkan anak cantik seperti mu tp sayang kalau melihat wajah mu saya tringat eri. .. Jd kamu harus menderita di tanganku.(ucapnya)
Ardi: knp kamu disini kei.. Kita dalam bahaya..
Keisha: maksud kamu apa mas
Ardi: di depan ada eri,lesty dan adiknya eri... Mereka mencet bel terus dr tadi.. Pasti mereka bawa polisi
Keisha: apa bawa polisi.. Kurangajar.. (ucapnya bicara nada tinggi sehingga mebuat putri terbangun)
Putri: hmm.. Putri dimana(ucapnya setengah sadar)
Keisha: sini kamu... (menarik paksa putri keluar kmar)
Mas ardi ambil pistol dan isi peluru yg paling mematikan(ucap kei dan tetap menarik putri)
Ardi: ok(berjalan mengambil yg di maksud keisha)

Bersambung....


                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang