part 39

1.3K 74 12
                                    

    *pagi2 di kamar eri terjadi keributan antara lesty dan putri*
Putri: (terbangun dan melihat kk nya memeluk tubuh nya lalu putri tersenyum sambil menciumi pipi kknya hingga kknya terbangun)
Lesty: iih adek jangan ganggu, kk masih ngantuk dek(mata masih terpejam)
Putri: ka ayo bangun ka(mengelitiki pinggang kk nya)
Lesty: adeeekk iihhh (terbangun langsung mengejar adiknya)
Putri: hahaa haha (kk lepas geli ka, lesty mengelitiki putri tanpa ampun)
Lesty: hmm rasain kamu ya, ga ada yg nolongin kk ga kasih ampun nih(terus mengelitiki adiknya)

Eri: (masuk ke kamarnya yg sudah berserakan karna putri dan lesty main kejar2an sambil melempar2 bantal yg ada di kamar eri) astaga tuhaaaann kamar mama kok jadi kaya kapal pecah gini(teriak sambil kedua tangan di pinggangnya menatap ke dua anaknya)
Lesty&putri: (hanya nyegir melihat mamanya yg marah)
Putri: ma adek ga salah, nih kk tadi yg berantakin(ucap putri membela diri kala eri sudah mendekat ke mereka)
Lesty: iih ga ma td adek yg duluan, ganguin kk tidur(tak mau kalah sama putri)
Eri: (akhirnya eri mencubit telinga putri dan lesty) ayo hmm yg ga bertanggung jawab berantakin kamar mama,,, mama ga lepasin nih cubitannya (ancam eri)
Putri: ma... kk yg salah ma(sambil memegang telinganya yg di cubit sang mama)
Lesty: ga ma adek yg salah(ucap lesty sambil berusaha melepas cubitan mamanya)
Putri: (mencoba cari cara biar lepas dr cubitan mamanya)  ma lihat itu ada kecoa iiihh kecoaaa(ucap putri) eri: (eri kaget dan melepas cubitan dr ke dua telinga anak2nya) mana dek kecoa ihh mama takut(ucap eri yg lari naik ke atas sofa di kamarnya)
Putri: kk ayo lariii... (menarik tangan kknya keluar kamar mamanya)  haha mama ketipu ucapnya
Lesty: huh huh huh(mengatur nafasnya) de kamu bohongin mama(ucap lesty)
Putri: hehe ia ka biar telinga kita lepas dr cubitan mama(ucapnya tersenyum ke lesty)
Lesty: adek memeng pintar(puji lesty) tp pintar jahili orang(sambil memeluk adiknya)

Lilis: loh kk adek kalian di sini, kok pd belum mandi.. (ucap lilis yg baru keluar dr kamarnya)
Eri: ooo adek tadi ngerjain mama ya,,(ucap eri yg sudah berada di belakang trity)
Putri: (menoleh ke mamanya lalu memberi senyuman manisnya sambil mengedipkan matanya yg membuat semua orang gemes) mama adek tuh sayaaang bangat sama mama(langsung memeluk eri)
Eri: hmm untung kamu ngegemesin dek, senjatamu mempan meluluhkan hati mama,, (ucap eri yg membalas pelukan putri)
Lesty: ma kamarnya udah beres belum kk mau mandi di kamar mandi mama(ucap lesty menggoda mamanya)
Eri: beres apaan kalian bikin kamar mama berantakan, pokoknya kk ga boleh mandi di kamar mandi mama.. Sana di kamar kamu(ucap eri)
Lesty: (mengerucutkan bibirnya) hehe dada mama(melambaikan tangan ke eri lalu masuk ke kamarnya)
Lilis: (tersenyum bahagia melihat pemandangan di hadapannya) kk mu sudah mandi dek, apa adek ga mau mandi maunya nempel mulu sama mama kamu(ucap lilis)
Putri: o ia hehe, adek mandi dulu ya mama yg cantik tapi lebih cantik adek sih dan tante lilis yg sexi tapi sexian juga adek hehe(ucapnya sambil lari ke kamarnya)
Eri & lilis: (hanya menggeleng kepala melihat kelakuan si bungsu mereka)
Lilis: ka lilis sangat bahagia melihat kk yg sudah bisa tersenyum tulus sekarang(ucap lilis memeluk eri)
Eri: kk lebih bahagia sayang, kk sekarang bisa memeluk kedua anak kk yg selama ini kk cari2(ucap lilis)

       *di lain tempat, dewi yg bingung melihat randa yg sikapnya selalu berubah2 dan ga bisa di tebak, kadang bandel kadang nurut*
Dewi: nda hr ini kan libur,, randa mau ya ikut mama (ucap dewi)
Randa: ikut kemana sih ma
Dewi: mama mau ketemu sama teman2 arisan mama
Randa: jam berapa ma..
Dewi: 2 jam de sekarang, mau ya please mama sudah lama ga ketemu taman2 mama, ketemunya di moll kok jd randa kalau bosan bisa jalan2 dulu ya (ucap dewi)
Randa: ia ia randa mandi dulu(ucapnya)
Dewi: ya udah sana mandi nak, dandan yg ganteng(ucap dewi teriak karna randa sudah lari naik tangga menuju kamarnya) hmm tumben tuh anak mau biasa juga susah bangat di ajak keluar(ucap dw)

Eri: (duduk di sofa ruang tamu sambil baca majalah)
Lesty: ma kk izin keluar ya nanti siang, mau ketemu k rani (ucap lesty)
Eri: rani yg kemaren ngobati adik kamu itu kan(ucap eri)
Lesty: ia ma, boleh ya cuma sebentar ma(ucap lesty)
Eri: boleh kok ka, yg penting kk hati2 ya, kalau selesai cepat2 pulang,.. Oya ka mama lupa mau ngomong dr kemaren,. Kk kapan ada waktu buat liburan bersama,, karna adikmu kemaren minta liburan(ucap eri)
Lesty: liburan bersama boleh juga tuh ma, kebetulan kk minggu ini ga ada meeting ma,, gmana kalau besok?
Eri: besok kan adik mu sekolah ka(ucap eri)
Lesty: minggu kemaren kan adek udah ujian sekolah nah nanti kk akan telp wali kelas adek minta izin putri libur(ucap lesty)
Eri: ya udah kk atur ya.. Oya mama juga mau pergi hr ini ka, mau ket teman2 arisan mama(ucap eri ke lesty)
Lesty: oh ia ma.. Ya udah kk mau siap2 dulu ya ma(berlalu ke kamarnya)

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang