Lesty: ia om, (lalu menatap rizki) a iki dd jadi deg degan ya
Rizki: dd berdoa aja pasti bisa(meyakinkan lesty) de ayo kita siap2 mau meating bentar lagi kan
Lesty: ia a dede siap2kan berkas dulu ya..*kini tiba saatnya meating para pemilik perusahaan terbesar baik dr indonesia dan beberapa negara lainnya, lesty yg saat itu tdak menyangka dapat kejutan dr irfan papanya rizki atau teman alm,papa nya lesty,irfan dengan wibawanya maju ke depan memimpin meating tersebut*
Irfan: baiklah para rekan2 semuanya yg hadir di sini, ada tambahan sedikit ini mengenai perusahaan yang saat ini kita tempati ruangannya,. Saya mau menyampaikan bahwa perusahaan ini sudah saya atas namakan miss lesty, karna lesty lag yang paling berhak memiliki perusahaan ini karna lesty adalah putri pertama dari almarhum pak beniqno aquino, jadi ini sebagai tanda terima kasih saya sama beliau dulu sering membantu saya,. Sekarang nak lesty perkenalkan dirimu (tutur irfan yg di iringi tepukan tangan yg meriah dr semua yg hadir di sana)
Lesty: (maju ke depan dengan air mata yg tak terbendung lagi) terimakasih om irfan(senyum haru)
Irfan: sama2 nak, sekarang kamu perkenalkan diri(mempersilahkan lesty)
Lesty: (perkenalan hingga menjawab pertanyaan2 dr sebagian yg hadir di acara meating tersebut) terimakasih (lesty mengakhiri perkenalannya)
*setelah itu irfan pun resmi menyerahkan berkas2 nya atas nama lesty dan lesty memberi nama perusahaannya*
Irfan: lesty kamu sekarang mau kasih nama apa perusahaan ini, mungkin nama yang cocok menurut lesty
Rizki: carilah nama yg tepat ya de,gmana kalau a iki kasih saran,
Lesty: saran boleh a
Rizki: gmana kalau singkatan dr nama kalian berdua sebagai anak2 dr om beniq(saran rizki)
Lesty: boleh juga a gmana kalau dd kasih nama. Trity A
Rizki: menatap bingung lesty(trity a) n
Lesty: trity itu putri, lesty A itu aquino
Kenapa dd memberi nama itu karna ada nama lesty putri dan papa. A dd singkat karna dd punya maksud sendiri (jawabnya)
Irfan: bagus namanya cukup unik dan pasti semakin berkembang,
Lesty: makasih om, dd senang bangat om irfan berasa papa sendiri karna om baik bangat sama seperti papa
Irfan: om juga senang bangat bisa membantu kalian,. Oya om kan ga banyak waktu di sini karna om mau ke jepang untuk mengurus bisnis lagi,, bareng rizki
Lesty: ia om, makasih bangat ya om (mencium tangan irfan) om sama k iki hati2
Rizki: ia dd juga hati2, kalau ada apa2 langsung hub a iki ya(senyum menatap mata lesty)
Lesty: (mengangguk kemudian membalas senyum rizki)*di kelasnya putri bersama teman2 nya belajar seperti biasa, tapi lagi2 randa bikin masalah di kelasnya*
Ridwan: eh nda lo sudah selesai belum pr nya(tanya ridwan)
Randa: belum eh lihat dong pr lo, ntar gue di hukum lagi
Ridwan: gue aja belum selesai kok, hukuman mah biasa aja bagi gue bukannya lo ga takut hukuman ya(heran ridwan)
Randa: lo ga tau mama gue ngomong apa semalam, kalau nilai gue masih jelek ps gue di sita dan mama nyariin guru les buat gue
Ridwan: hahhaa(tertawa) sukurin lo
Randa: plak (tangannya melayang ke kepala ridwan)
Ridwan: buset sakit bro
Randa:"haduh g mana ini pasti gue kena hukum lagi hmm cari cara nih"(dalam hati randa,. Lalu melihat putri bersama rara dan juga aulia baru masuk ke kelas)
Aulia: heh lo sudah datang bro(menepuk bahu randa) tumben lo biasa juga keliaran di kantin(tutur aulia)
Randa: si aul ya kalau ngomong suka aneh(tutur randa yg kesal sama aulia) heh lo pada sudah selesai belum pr nya
Rara: sudah dong, kita sudah selesai tadi nyontek pr punya putri(jawab rara)
Randa: heh putri lo tulisin pr gue dong, cepat nanti bu weni sudah datang lagi(memaksa putri)
Putri: maaf randa tp kalau nulisin putri ga mau, nanti tulisannya ketahuan bu guru dmana kan berda tulisan tangan kita(jawab putri dengan lembut)
Randa: ah bilang aja lo malas, aku ga mau tau lo harus selesaikan pr gue cepat sekarang(menyodorkan bukunya ke putri)
Putri:(mengambil buku randa lalu mulai menulis pr buat randa)"ih nih cowok nyebelin bangat sih, untung aja putri masih baru di sini coba dah lama dah putri tonjok nih cowok"(dalam hatinya sambil cemberut)
Randa: "hmm ada untungnya gue duduk sama cewek ini, dah cantik nurut lagi hmm, tapi gue ga mau keliatan sama putri kalau gue sebenarnya suka sama putri"(dalam hati randa) heh putri ga usah manyun2 gitu kali yg iklas dong
Putri: ia maaf (tuturnya lembut) "idih nih cowok baru kali ini aku bisa di bodoh2in, kok aku maunya sih di suruh2,. Oklah untuk kali ini tapi ga untuk besok2"(dalam hati putri) hmm gmana gue kerjain aja dia(idenya jailnya muncul)
*putri pun kesal atas kelakuan randa lalu putri mengerjai randa dengan cara menulis pr randa tapi jawabannya salah semua,. Kemudian bu guru pun datang*
Bu weni: siang anak2
All murid: siang bu
Bu weni: oya kemaren ibu kan ngasih tugas pr buat kalian, mana coba pr nya kumpulkan (suruh weni)
All murid: ia bu, ok bu, baiklah bu, (tutur murid2 tersebut) termasuk randa
Bu weni:(tersenyum melihat randa yg maju mengumpulkan pr nya)"tumben tuh anak buat pr biasa juga ga"(dalam hati weni) ok anak2 semua duduk kembali ya (tuturnya,. Lalu mualai mengecek pr anak muridnya, dari sekian banyak pr kalian dan cuma pr nya randa yang salah semua(tutur weni)
All murid: hahhaaa (semua ketawa melihat randa)
Randa: melirik putri yg duduk di sebelahnya,heh kamu ngerjain gue ya(mencengkram tangan putri)
Putri: ih lepasin sakit tau (menarik tangannya)
Weni: randa putri apa2an kalian, randa sekarang kamu jelaskan kenapa pr kamu semuanya salah, apa kamu ga belajar ha(marah ke randa)
Randa: a anu bu itu si putri yg ngerjain nah... Ibu hukum aja dia(menunjuk putri)
Weni: oo jadi randa menyuruh putri bikin pr kamu, terus kamu putri kok mau2nya di suruh2 sama randa..
Putri: maaf bu td Randanya maksa putri buat bikin prnya(jawab putri)
Weni: ibu hukum kalian berdua, putri kamu maju ibu hukum kamu biar ini ga terulang lagi, mau2nya kmu di suruh2(omel weni) sekarang randa kamu keliling lapangan 4x dan kamu putri 2x
Randa:kok putri cuma 2x ga adil dong bu(protes randa)
Weni: randa karna kamu protes jd ibu tambah kamu keliling 5x, apa mau protes lagi ibu akan tambah lagi hukuman kamu mau...
Randa: ga bu, 5x aja jangan di tambah lagi,. (melirik putri) apa lo liat2 (kemudian keluar dr kelas siap menjalan kan hukumannya)
Putri: permisi bu(keluar menyusul randa)
*saat di lapangan randa dan putri mulai berlari keliling lapangan*
Randa: ini gara2 lo tau ga (menatap putri) coba lo ga salahin pr gue pasti ga akan di hukum kek gini
Putri: is bisanya nyalahin orang aja,emang aku mau kamu suruh2 (celoteh putri)
Randa: awas lo ya,tunggu aja pembalasan dr gue(kemudian berlari keliling)
Putri: (mulai berlari) ya allah cape bangat padahal baru 1x kelilingnya huh.. Aduh tinggal 1 lagi put ayo semangat(menyangati dirinya sendiri)
Randa: ah sialan mana cape bangat lagi baru juga 3x keliling,. (melanjutkan larinya) nah tuh si putri kok duduk sih(mendekat ke putri) woy lari dong lo kok enak2n duduk d sini
Putri: iih putri itu udah selesai kan cuma 2x keliling (jawabnya dengan santai)
Randa: ya udah kalau dah selesai ngapain masih di sini, tuh bel sudah pulang, pulang gih(menyuruh putri)
Putri: ga pa2 putri nanti aja pulangnya, kan sekalian nunggu kk aku jemput(jawab putri)
Randa: terserah lo, gue mau pulang(meninggal kan putri sendiri)
Putri: (masih duduk karna ke cape'an)*lesty yg sedari tadi menunggu putru yg tak kunjung keluar*
Lesty: putri di mana ya, kok dr tdi belum ke sini, di telp ga aktif(mulai gelisah)
Putri: kk(berlari ke arah lesty penuh dengan keringat) maaf lama nunggu putri ya(mencium tangan lesty dan memeluk lesty)
Lesty: ga pa2 sayang, loh kamu abis lari2 ya kok sampe keringatan gini (mengelap keringat putri pake tangannya)
Putri: kk putri haus
Lesty: (langsung mengambil minumannya) ini ade minum ya baru kk minum sedikit tuh (mengasih air minum itu ke putri)
Putri: (meminum nya hingga habis)
Lesty: ya allah haus bangat ya de, kamu abis olah raga apa gimana(heran lesty)
Putri: (menceritakan kejadiannya hingga dia kena hukuman)
Lesty: ya ampun kasian nya kesayangan kk kok jd di hukum, ya allah lagian kok bisa2 sih tu cowok nyuruh2 ade,
Putri: ia kk dia itu nyebelin bangat, awas aja putri akan kerjain lagi nanti
Lesty: (mengelus kepala putri) sudah ya, kita pulang ya ade bobo aja nanti kk bangunin kalau sudah sampe rumah
Putri: ia kk (lalu menyender di kursi mulai memejam kan matanya)Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...