*kini lesty dan putri masuk mobil kemudian lesty mulai mengemudikan mobilnya sedangkan putri sibuk dengan pikirannya*
Lesty:(melirik putri yg sedang melamun) de.. kk tau kamu pasti m(terpotong oleh putri)
Putri: kk putri ngantuk,izin kan putri tidur sejenak (memohon ke lesty)
Lesty: tapi nanti kk jelaskan kok de, ya sudah ade bobok ya sayang(mengelus kepala putri)
Putri: (memejamkan matanya, sebenarnya putri ga ngantuk cuma alasan putri aja supaya putri bisa mengendalikan dirinya dr emosi, dengan cara berpura2 tidur)
Lesty:"de kk tau kamu pasti bingung dengan semua ini, kk tau perasaan mu dan kk akan jelaskan nanti di apartement kita"(dlam hati lesty,. Sambil fokus menyetir)
*selama di perjalanan pulang hanya ada keheningan di dalam mobil tsebut, lesty fokus nyetir.. Sedangkan putri berpura2 tidur tp pikiranya kemana2,. Putri punya cara sendiri untuk meredakan emosinya dengan cara menghindar sejenak,soalnya kalau putri sudah pecah emosinya bisa berbahaya karna kata2nya sangat tajam bahkan bisa melukai ht orang, makanya putri ga mau melukai ht kk nya sendiri**di rumah dewi, keadaan kembali aman teman2 eri memberi support ke eri dan mereka menenangkan eri yg saat itu htnya hancur.. *
Dewi: jeng eri sudah ya, semua pasti akan indah pd Waktunya, dewi yakin dan jeng eri juga harus yakin ya(menguatkan sahabatnya)
Eri: makasih jeng, maaf aku dan anak2ku membuat keributan di rumah jeng dewi
Dewi: ga usah minta maaf jeng, ini semua sudah dewi rancang dengan tujuan supaya jeng eri bisa ketemu putrinya jeng
Eri: makasih jeng, aku bahagia hr ini bisa ketemu ke 2 putri2 ku(memeluk dewi)
Inul: jeng terus usaha ya, jangan putus asa aku yakin suatu saat anak jeng pasti akan luluh.. Apalagi lesty dia temanan sama anak saya dan kata anak saya lesty orangnya tegas,pemberani dan apabila ada orang yg mengusik adiknya dia ga segan2 menghancurkan hidup orang itu... Tapi di sisi lain lesty itu sangat baik hati dan berwibawa bangat juga penyayang... Intinya jeng harus usaha exstra lagi buat dapatin mereka ber2 lagi(ucap inul panjang lebar)
Eri: ia jeng terima kasih,. (memeluk inul)*setelah sampai di apartement mereka putri langsung masuk kamar sedangkan lesty nampak heran sama adiknya dan mencoba untuk membujukny*
Putri:(berlari ke kamar tanpa sepatah kata untuk sang kk)
Lesty:(melihat putri) "ya allah kuatkan hambamu ini, papa tolong kk pa kk harus jelaskan dr mana,kk bingung pa"(dalam hati lesty lalu menghembuskn nafas kasar dan masuk kamar mereka)
Putri: (duduk di tempat tidurny sambil menangis memeluk boneka) lesty: de(duduk di samping putri dan mengelus punggung putri)
*lesty sengaja membiarkan sang adik menangis sejenak sampai putri sedikit tenang,.dan beberapa saat putri pun sudah sedikit tenang*
Lesty:de boleh kk peluk ade...
Putri: (menatap tajam kk nya)
Lesty:(sedikit kaget karna baru pertama x melihat tatapan tajam dr sang adik) de kk tau ade kecewa sama kk,, kk tau adek sangat2 marah sama kk tapi tolong ade dengarin penjelasan kk ya sayang tolong... (tatapan memohon lesty)
Putri: kk tau kan putri itu percaya bangat sama kk,k lesty jug tau kan putri paling ga suka di bohongi kk hiks hiks hiks(tangis putri kembali pecah)
Lesty: (memeluk adiknya) hiks hiks hiks(dan lesty pun ikut larut dalam tangisnya) de kk sayang bangat sama ade,, maafin kk de kk ga mksud bikin ade kecewa.. Kk akn ceritakan semuanya de
Putri: (menghapus air mata kk nya) kk jangan nangis, maafin putri ka kalau putri bikin k,lesty nangis, putri hanya sedikit kecewa sama kk tapi putri yakin di balik semua ini kk pasti punya alasan terbaik (mencum pipi lesty dan memeluk erat sang kk)
Lesty: sayang maafin kk de(mencium seluruh wajah putri) kk bangga sama ade.(memeluk adiknya)
Putri: putri sayang sama kk, setelah papa pergi, yg jaga putri dr kecil yaitu k lesty. Jadi putri ga mau mengecewakan kk apapun yg terjadi ade akan selalu sayang kk
Lesty: makasih sayang,.
Putri: ka apa kk mau cerita sama adek tentang mama? apa benar tante eri itu mama kandung kita? lalu kenapa kk bilang mama sudah meninggal? dan putri mau kk jawab semua pertanyan putri. (bertanya ke lesty)
Lesty: (tersenyum ke adiknya) ade nanyanya satu2 dong de.. Hmm untung kk mu ini cukup cerdas jd bisa menangkap pertanyaan adiknya yg bawel ini(mencubit pipi putri)
Putri: iih kk kok malah cubit pipi adek sih,. Bukannya jawab kek..
Lesty: baiklah adek tercinta. .yg adek sebut tante eri itu benar mama kandung kita, kk dulu pernah bilang ke ade bahwa mama sudah ga ada karna kk terlalu kecewa sama mama.. (menceritakan tentang masa lalu mereka hingga putri menampakkan wajah datarnya dan tatapan tajamnya)
Putri: putri kecewa sama mama, putri benci sama mama, mama ninggalin kita dan buat papa jadi sakit2an gara2 mikirin mama hingga ppa meningal, mama g punya hati,putri ga mau punya mama jahat seperti itu putri ga mau ketemu tante eri lagi kk (memeluk lesty)
Lesty:"alhamdulillah ya allah ternyata adekku fikirannya pintar dan dewasa"(dalam hati lesty) sayang sekarang kk sudah lega ga ad lagi yg kk sembunyiin dr adek..
Putri: ka maafin putri ya kalau putri bikin kk kecewa dan kadang putri nakal bikin kk sedih(ucap putri)
Lesty: dengarin kk de,, kk ga pernah merasa kecewa dan adekny kk ini ga pernah nakal kok,justru adek selalu menjadi penyemangat dlam hidup kk (memeluk putri)*di kediaman keluarga dirga.. Dewi, gilang dan randa sedang duduk di sofa ruang keluarga*
Dewi: nda dengarin mama, mulai besok putri ga ngajar les kamu lagi.. Mama sudah cari guru les lain..
Randa: ini salah mama, coba saja tante eri itu ga ada kemaren pasti semua baik2 saja(kesal randa le dewi sang mama)
Gilang: nda kamu jangan nyalahin mama kamu dong, ini kan(terpotong oleh randa)
Randa: ga pokoknya ga ada les les lagi anda ga mau.. (pergi dr ruangan tersebut)
Dewi: gmana ini pa, mama bingung.. Sedangkan lesty kk putri itu sudah marah bangat kemaren..
Gilang:papa bingung ma, padahal randa nilainya kemaren mulai bagus2 dan mulai ga terlalu nakal lagi
Dewi: mama akan coba lagi pa akan bertemu sama lesty kk nya putri biar di izin kan putri ngajarin randa lagi(ucp dewi)
Gilang: ia mama coba bicara dulu baik2 sama kk nya si putri.. Mana tau bisa kan
Dewi: ia p*di sisi lain eri menceritakan semua kejadian nya di depan lilis(adiknya) dan siska(asisten kepercayaan eri)
Lilis: astaga kk jdi kejadinnya begitu.. Lilis makin bingung kk
Eri: kk ga tau lis kk harus gmana lagi, kk sudah lakukan secara baik2 tpi hsilnya nihil,, siska apa kamu ada ide
Siska: ibu tetap dekati lesty karna putri ada di tangan lesty, lesty yg menjadi penghalang kalau ibu bisa meluluhkan ht lesty ibu bis dapat ke 2 anak gadis ibu..
Lilis: siska ada benarnya kk karna putri akan nurut sama kknya
Eri: baiklah,. Apa yg harus aku lakukan supaya dekat dengan anakku
Lilis: kk kan ada proyek kerja sama, nah kk sering2 adakan pertemuan kalau bisa setiap hr kk
Siska: nah itu ide bagus bu, nanti aku akan atur biar rencana nya lancar
Eri: hmm ok kk kan lakukan...
Lilis: semoga berhasil ya kk, lilis dukung kk selalu(ucap lilis memeluk eri sang kk)Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...