part 71

937 83 12
                                    

Dr rani: alhamdulillah putri sudah melewati masa kritisnya... (ucap rani)
Lesty: (menghapus air matanya) benarkah ka.. Terimakasih Ya allah,. boleh kami masuk k ani
Eri: ia rani boleh kita masuk
Rani: boleh tante tapi tunggu putri di pindah ke ruang rawat ya (ucapnya)

*kemudian putri pun sudah di bawa ke ruang rawat,keadaannya semakin membaik namun putri masih belum sadar*
Lesty: (mengenggam erat tangan sang adik) de ini kk kk rindu sama adek bangunlah de(ucap lesty)
Eri: ka kita berdoa terus ya semoga adek cepat sadar dan kembali berkumpul sama kita(ucap eri sambil memeluk lesty)
Lilis: tante yakin putri anak yg kuat pasti sebentar lagi sembuh ya de.. (mencium kening putri)

Putri: (mengerakkan jari tangnnya.. Kemudian membuka matanya dan melihat sekelilingnya)
Eri: (melihat anaknya sudah sadar) putri alhamdulillah nak kamu sudah sadar.. (mencium pipi putri)
Lesty: de... Alhamdulilah adek kamu baik2 aja kan de..
Putri: (menatap mama dan kkny,lalu tersenyum)
Mama... Kk tante.. Putri knp di sini, putri mau pulang(ucapnya dengan suara seraknya)
Eri, lesty dan lilis: (belum sadar kalau putri sudah ingat semuanya dan bebas dr amnesianya)

Lesty: de maafin kk ya gara2 kk adek jd jatuh dr tangga kemaren seandainya kk ga lepasin gengaman tangan kk pasti adek ga aka seperti ini(ucap lesty sambil meneteskan air mataya)
Putri: kk jangan nangis putri baik2 saja, putri ga mau lihat kk nangis lagi(menghapus air mata sang kk dan memeluknya)
Eri: (memeluk ke 2 putrinya)  mama bahagia bangat anak2 mama sekarang kembali ke pelukan mama dan semoga ga ada yg ganggu keluarga kita lagi nak(ucap eri menangis bahagia)
Lili: tante ga di peluk (cemberut)
Putri: tante catik.. Adek kangeen tau(ucap putri, mereka semua heran karna putri mangil lilis dengan sebutan tante cantik)
Lilis: ya allah de tante rindu dengan panggilan itu... Putri kok tau pangilan itu?

Rani:(langsung masuk ke ruangan putri)  alhamdulillah putri sudah sadar de..
Putri: ka ani.... (merentang kan tangannya)
Eri, lesty dan lilis :(bengong)
Eri: apa putri sudah ga amnesia lagi.. Rani gmana ke adaan putri
Rani: (memeluk putri)  sayang nya ka ani,.  Seperti yg tante lihat putri sudah membaik ke adaannya.. Daaaannn putri sudah kembali..
Lesty: maksud kk
Rani: putri sudah seperti dulu,..  Dia sudah ga amnesia lagi...
All: alhamdulillah (memeluk putri)
putri: iih aku ga bisa nafas (rengeknya,,  dan semua pun serentak melepaskan pelukan ke putri)
Lesty: ia ia maaf sayang... Ya allah de kk bahagia bangat akhirnya adek ke sayangan kk kembali.  De kk mohon jangan amnesia lagi kk ga mau itu terjadi(ucap lesty sambil mengangkat wajah putri dan menciumi seluruh wajah sang adik)
Eri:(tersenyum bahagia)  "ya allah terima kasih, engkau sudah mengembalian ingatan putri ku"(dlam hati eri,sambil menyerka air matanya berkali2)
Putri: (menatap sang mama menangis) mama jangan nangis, nanti adek juga sedih(memeluk erat mamanya)
Eri: ia sayang,, mama terharu mama bahagia nak(mencium kening putri)
Putri: ma adek mau pulang... g mau di sini(ucapnya dengan nada manja)
Eri: ia sayang kita pasti pulang ya.. Tp tanya ka ani dulu kalau adek sudah di bolehin ka ani baru kita pulang ya(ucap eri lembut kpd si bungsunya)

Lesty: ka ani apa putri sudah boleh di bawa pulang?
Dr rani: nanti kk cek lagi ya ke adaannya,. Bisa jadi nanti sore sudah boleh pulang
Putri: yeee putri pulang... Kk tapi nanti kita mampir ke t4 papa ya.. Putri kangeeen bangat sama papa(ucap nya dengan exspresi sedihnya)
Lesty: ia sayang kita ke makam papa ya.. Biar papa senang bahwa adek sudah sembuh.. (mencium pipi putri)




Bersambung..

                 *JANJIKU*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang