Putri: (keluar dr kamar mamanya) nyebelin bangat sih mama sama kk ga mau bangun, si bibik pulkam dan bibik yg satunya kan ga bisa masak percuma dong putri bangunin,,.. Mending putri ke luar aja ahh cari yg jualan bubur (ucapnya yg sudah menuju arah gerbang)
*kini putri keluar dr gerbang rumah mereka dengan berjalan kaki keliling komplek*
Putri: kok ga ada jualan bubur sih kan putri capek sudah jalan jauh2 tp ga ada(ucapnya sambil memegang perutnya)Lesty:(keluar dr kamarnya lalu mencari putri ke kamarnya) kok putrinya ga ada ya... (kekamar mamanya) tok tok tok (mengetuk kamar mamanya) ma mama
Eri: ia ka mama sudah bangun benter ya.. (membuka pintu kamarnya)
Lesty: ma adek ada di sini ga..
Eri: adek emang ga ada di kamrnya ka.. Td sih sekitar jam 5 ke kamar mama gangguin mama.. Terus adek kemana ya.. Coba tanya yg lain(ucapnya)
Lesty: td juga ke kamar kk ma, tp kk suruh keluar karna kk masih ngantuk dia gangguin kk soalnya(ucap lesty yg menyesal)
*eri dan lesty pun mencari putri dan bertanya ke pembantu, tukang kebun pun ga tau ke mana putri semua jadi panik karna putri ga bawa hpnya,.*
Eri: ya allah gmana ka.. Adik kamu kemana(paniknya).
Lesty: (bingung) ma kk juga ga tau kemana si adek, tanya satpam...
Pak tau si adek kemana ga...
Satpam: loh non lesty td si adek keluar dia bilang sudah minta izin ke non lesty, dia bilang mau kedepan sebentar gitu(ucap satpam)
Lesty: o ya udah pak,.. (berlari mengambil mobilnya)
Eri: ka mama ikut,.. Cepat ka mama takut terjadi apa2 sama adikmu dia pasti masih di sekitar sini.. (ucap eri sambil mengedarkan pandangnnya mencari keberadaan sang anak)
Lesty: ma itu adek(ucapnya dengan cepat memarkirkan mobilnya lalu turun)
Putriiii de(teriaknya lalu mendekati adiknya)Putri: kk... Mama...
Eri: ya allah de kamu ngapain di sini pagi2 gini,, bikin panik seisi rumah aja,, ayo masuk mobil(menarik pelan sang anak)
Lesty: de please deh jangan bikin pusing(ucapnya kemudian langsung memutarkan mobilnya ke arah rumah mereka)
Putri: (hanya diam mendengar ucapan mama dan kknya)
*sesampainya di rumah trity*
Lesty: de kamu ngapain keluar rumah (ucap lesty)
Eri: ia adek kan td di kamar mama, mamafin mama ya mama ngantuk de makanya mama suruh adek keluar (memeluk putri)
Putri: maaf ma, ka putri td keluar karna perut putri lapar jadi putri nungguin tukang jualan bubur(ucapnya takut di marah sang kk)
Lesty& eri: (merasa bersalah atas tindakan mereka yg ga mengerti maksud putri membangunkan mereka karna lapar)
Lesty: (langsung memeluk sang adik serta mencium kening adiknya) maafkan kk de.. Maaf kk nga pengertian..
Eri: sayang knp putri ga bilab
ng langsung ke mama nak bahwa putri lapar hmm,,.. Sekarang adek tunggu sebentar ya mama masakin makanan buat adek (mencium pipi sang anak)
Putri: ia ma (memeluk kknya) ka putri sayang kk(mencium pipi kknya).
Lesty: ia de kk lebih sayang sama adek,(meneteskan air matanya tanpa sepengetahuan sang adik) maaf bila kk melukai hati mu ya de(ucapnya)
Putri: ga ka kk adalah kk terbaik buat putri.. Putri ga mau kk merasa bersalah, karna ini bukan salah kk,. Ini salah putri ka, putri terlalu manja jadi apa2 ga bisa melakukannya sendiri, bahkan masak aja ga bisa, ga kaya kk yg pintar dalam segala hal(ucapnya yg bersedih)
Lesty: hei lihat kk(mengangkat wajah sang adik) jngan bicara seperti itu, kk bukan memanjakan adek tp kk ingin adek merasakan kasih sayang dr kk, makanya apapun yg adek butuhkan bila kk mampu kk akan berikan,. Nanti ada waktunya buat adek belajar mandiri ok(ucapnya mengecup kening adiknya)Eri: nih makanannya sudah matang,.. Ayo adek makan ya, maaf ya nak mama telat buatkan makanannya(ucap nya kepada sang anak).
Putri: makasih ya ma, mama maaf ya kalau putri merepotkan mma, td juga putri ganggu mama lagi tidur.. (ucapnya)
eri: (mencium kening si bungsu) ini kewajiban mama jd adek sekarang waktunya makan bukan malah ngoceh ok(ucapnya menenangkan sang anak)
Putri: (tersenyum ke mama dan kknya,) putri ga mau makan kalau kk sama mama ga makan juga(ucapnya).
lesty: kk nanti makannya sekarang adek duluan aja (tolaknya).
Eri: lagian itu makanan cuma dikit loh dek, mana kenyang kalau kk sama mama ikut makan, lagian mama belum lapar kok(ucapnya)
putri: (menyuapi kknya dan mamanya, lalu mereka makan sepiring ber 3 karna putri memaksa kk dan mamanya ikut makan).*kini putri dan teman2nya berada di kantin sekolah*
Rara: put lo mau pesan apa?
Putri: bakso sama es teh ra
Rara: ok gue pesan dulu ya..
Jirayut: rara, putri tega kalian ga nungguin (upapnya yg sudah duduk dekt putri)
Putri: yeee siapa yg mau nungguin kamu orang kamunya ke toilet, masa kita suruh nunggu iih (ucapnya)
Jirayut: ia juga ya hehehee(cengirnya) eh putri udah pesan makanan ya
Putri: sudah td rara yg mesan, jirayut sana gih susul rara(ucapnya)
Jirayut: oklahRanda: (berdiri di hadapan putri yg sedang duduk sendirian nunggu rara dan jirayut) put gue boleh gabung ga(langsung duduk di sebelah putri)
Putri: duduk di tempat lain kan banyak, knp harus di sini sih(ucapnya jutek)
Randa: banyak sih banyak lo ga liat sudah penuh semua(ucapnya tak kalah cuek)
Putri: (lalu putri diam sambil cemberut)
Randa: putri lo cantik deh(ucapnya tiba2 gombal ke putri)
Putri: mending kamu pergi aja deh dr sini, aku ga mau dekat kamu (ucap putri)
Randa: enak aja main ngusir2, gue kan cuma bilang lo cantik kok mlah di usir sih... Put lo cantik benaran deh(ucapnya kembali sambil menatap wajah putri)
Putri: (sedikit malu ketika randa menatapnya) raraa sini(ucap putri ketika melihat rara sudah bawa makanan)
Randa: "yaah gue di angurin nih"(dlam htnya)
Rara: weey lo ada di sini nda, tumben lo,..
Randa: gue duduk doang kok karna ga ada tempat yg lain(ucapnya)
Rara: ohh ya udah sih ga pa2,*di lain tempat kini lesty dan eri sedang berbelanja di sebuah moll terbesar di jkt,. Karna lesty masih cuti*
Eri: ka beli baju di situ yuk(ajak eri menarik tangan lesty)
Lesty: ayo ma, ma bajunya keren2 kk mu beli ini buat adek(menunjuk baju yg menurutnya cocok buat putri)Eri: ia itu kayanya pas buat adek ya ka... Ya udah abil ka(ucap eri yg setuju)
Lesty: mbak mau gaun itu ya.. (menunjuk gaun tersebut) semoga adek suka*setelah puas belanja kini eri dan lesty berjalan menuju tempat makan favorit mereka,. Tiba2 eri melihat sosok pria yg dia kenal*
Eri: (berhenti berjalan otomatis lesty pun kaget krna posisi mereka bergandengan tangan)
Lesty: ma kenapa... Kok berhenti(ucapnya menatap ke arah pandangan mamanya dan lesty pun melihat seorang pria itu lalu lesty pun menghampirinya)
Pak ardi (ucap lesty)
Ardi: (menoleh ke sumber suara yg sangat ia kenal)......
KAMU SEDANG MEMBACA
*JANJIKU*
General Fiction*lesty di usia yg masih belia dia harus kerja dan membiayai hidupnya bersama sang adik, dia sangat menyayangi adiknya semenjak kepergian sang ayah berbagai cara yg lesty lakukan demi kebahagiaan sang adik* *putri dia sangat manja sama kk nya...