Luxnox adalah sebuah kontinen besar yang berbentuk menyerupai sayap dan terbagi menjadi 2 bagian negara besar dan 1 pulau anomali.
Kontinen ini memiliki dua pelindung, yakni Goddess Kim Taeyeon sang dewi cahaya yang melindungi Lux dan The Lord of the Darkness Byun Baekhyun yang melindungi - hmm bertempat tinggal, karena tidak ada peraturan di Nox...daerah ini adalah daerah yang sering orang sebut sebagai lawless area - daerah kegelapan, Nox.
Karena kekuatan sihir yang seimbang, maka garis perbatasan cahaya dan kegelapan antara dua daerah bertolak belakang inipun seimbang.
.
.
.
.
Lux, atau yang mereka sering sebut negara terang dihuni oleh legendary creature, Vampire, Elf, Werewolf, Nymps, dan Siren serta beberapa creature yang lebih suka berada dalam pengasingan tak terjamah.Tanah di Lux sangat subur, dimana lebih dari 2/3 bagiannya merupakan hutan. Para legendary creature sebisanya hidup berdampingan dengan alam tanpa merusak, jadi jangan heran jika menemukan rumah- rumah mungil di dalam hutan. Hewan peliharaan dan hewan liar pun hidup damai di satu lingkungan.
Pohon-pohon besar berusia ribuan tahun berdiri kokoh menjulang, menjadikan Lux sebagai negara sejuk yang walaupun sedang musim kemarau sekalipun.
Itu juga yang menyebabkan Lux selalu berkabut dan beriklim lembab.
Elf, salah satu legendary creature tertua sebanding dengan Vampire, adalah pencinta alam sehingga mereka biasanya tinggal di hutan terdalam yang berkabut tebal dengan intensitas hujan yang panjang.
Vampire, berbeda dengan Elf, makhluk angkuh ini tinggal di kastil-kastil besar nan mewah di padang rumput pinggiran hutan.
Kecuali mungkin the Kwon Leader yang memilih menempatkan kastil luar biasa besarnya tepat disebelah hutan lembab yang merupakan miliknya juga, bahkan sebagian bangunannya tertutup oleh pepohonan dan tanaman rambat, alasannya tentu karena istrinya yang merupakan keturunan darah murni Elf.
Werewolf, bukan hanya sekumpulan creature yang dapat merubah wujud, mereka juga makhluk yang mampu merobek tulang hanya dalam satu gigitan.
Untuk menyeimbangkan kekuatan fisik mereka, mereka memilih untuk tinggal di daerah pegunungan. Selain tentunya karena ke cinta matian nya pada rembulan. But hey, semakin dekat dengan yang dicintai, tentu semakin baik kan.
Nymph, si peri hutan, begitu mereka menyebutnya. Persis sama seperti Elf, mereka memilih untuk tinggal di dalam hutan. bersatu dan belajar saling mengerti dengan alam sekitar.
Jangan pernah menganggap kelemahlembutan Nymph sebagai kelemahan. Karena sesungguhnya kelemahlembutan mereka adalah senjata paling mematikan di Lux.
Alam, tumbuhan dan hewan berada dalam pengaruhnya, mereka adalah bawahan setia Nymph, jadi jangan coba-coba membuat alam marah.
Siren, walau merupakan salah satu penghuni Lux, tidak ada yang pernah bertemu dengan mereka, kecuali pemimpin mereka. Itupun hanya ketika rapat besar dilangsungkan.
Makhuk misterius ini hidup di laut dalam yang mengelilingi kontinen Luxnox.
.
.
.
.
Nox, negara hitam. Jangan pernah masuk kedaerah ini, begitulah nasihat orang tua. Tetapi tanpa nasihat pun, tidak ada orang iseng yang ingin menginjakkan kakinya ke negara gersang ini.Tanah Nox sangat kering, terdiri dari padang pasir dan perbukitan yang panas. Berbanding terbalik dengan udara Lux yang sejuk.
Creature yang tinggal di Nox adalah creature bawah tanah. Tidak, bukan berarti mereka takut sinar matahari, tetapi karena keadaan lah yang membuat mereka tinggal di bawah tanah.
Tingkat panas Matahari di Nox, luar biasa parahnya. Di keadaan terik-teriknya, panas matahari bisa mencapai 45 derajat celcius.
Sedangkan malam harinya, layaknya padang pasir, Nox akan sangat dingin. Coba, siapa juga yang bisa tinggal dalam suhu ekstrim tersebut.
Karenanya, mereka memilih hidup berhimpitan di dalam lorong-lorong tidak beraturan yang seperti labirin raksasa di dalam bumi.
Saling memangsa satu sama lain adalah hukum yang berlaku dalam keseharian mereka.
Jangan heran jika menemukan bercak darah kering ataupun bau busuk menyengat di sudut-sudut kelamnya.
Walaupun demikian Lux dan Nox tidak pernah terlibat bentrokan sama sekali karena para makhluk kegelapan itu membenci udara Lux yang bagai racun untuk mereka, begitupun sebaliknya. Yah, itulah yang seharusnya, tetapi sepertinya sejarah akan menorehkan cerita lain.
.
.
.
.
Anomali, sebuah daratan anomali, hmmm mungkin bisa disebut hutan anomali (Tidak ada yang tahu nama yang sebenarnya). Sebuah tempat misterius yang tidak termasuk dalam bagian Lux apalagi Nox.Pulau kecil ini begitu terselubung. Tidak ada yang benar-benar tahu siapa dan apa yang tinggal dan hidup didalamnya.
Hanya ada satu fakta yang bisa didapatkan mengenai daerah ini, yakni, kekuatan sihirmu tidak akan berfungsi di hutan ini.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] LUXNOX
Fantasythe world is crumbling after their goddess falling in love with lord of darkness. And now, only the third generation who can stop the chaos. a story about adventure, journey and friendship - might or might not have a little bit romance ⚠ warning ⚠ T...