56. Gaga's Story

932 170 84
                                    

Mereka berduapuluhlima berjalan menyusuri jalan berbatu. Sudah dua minggu berlalu sejak triplets, Taehyung, BI dan Ten mengunjungi sepupu Ten untuk mengambil buku mantera Ten.

Dan kini, sesuai rencana awal mereka sudah mulai bergerak kembali, sejak kemarin, menuju ke rumah gaga yang disarankan oleh Yoongi.

Tidak banyak halangan yang mereka hadapi sejak mereka keluar dari desa Elf, hanya beberapa demon rank rendah  kelaparan yang menyapa mereka.

"Sebentar lagi sampai, lihat!" tunjuk Mino ke arah sebuah kastil tua.

"Kau yakin itu bukan runah hantu?" tanya Jennie yang menjatuhkan rahangnya begitu melihat kastil yang ditunjuk Mino.

Bukan cuma Jennie yang menatap takut ke kastil itu, tapi hampir sebagian dari mereka. Bagaimana tidak, kastil itu terlihat tua dan tidak terurus. Menara-menaranya tinggi menjulang dan terlihat mengancam.

Belum lagi beberapa pohon mati yang menghiasi pekarangannya. Seakan belum cukup menambah kemistisan kastil itu, udara dan cuaca disekitarnya yang sedikit berkabut menambah kesuraman kastil besar itu.

 Seakan belum cukup menambah kemistisan kastil itu, udara dan cuaca disekitarnya yang sedikit berkabut menambah kesuraman kastil besar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Image cr. Faxo

Mino tersenyum manis pada Jennie, "Kenapa kau takut? kau bisa memelukku jika takut," senyumnya jahil yang diikuti dengan tatapan malas oleh Jennie.

"Ayo!" seru Yoongi kembali berjalan menuju kastil menyeramkan itu tanpa ragu, membuat yang lainnya mau tidak mau mengikutinya.

"Welcome, my children! aku sudah menunggu kalian, aku tahu kalian akan tiba hari ini," seorang nenek sangat tua menyambut mereka dengan senyuman lebar di depan sebuah gerbang hitam tinggi.

"Haimoni, sudah lama tidak bertemu," senyum Yoongi begitu melihat nenek pemilik kastil yang menyambut mereka.

Haimoni Kim memeluk Yoongi dengan sayang lalu beralih memeluk Mino yang juga sangat ia kenal, "Sudah lama sekali kalian tidak mengunjungiku. Dan sekalinya kalian berdua datang, kalian membawa teman bahkan teman yang sangat menarik," ujarnya menatap teman-teman Yoongi dan Mino.

"Adik kembar kalian, triple hybird, akhirnya aku bisa bertemu. Oh...tunggu!" ujarnya sedikit histeris. "Kalian membawa dua wizard bersama kalian?" tanya haimoni Kim kepada Yoongi dan Mino yang kebingungan.

Mereka sungguh tidak mengerti, bagaimana mungkin haimoni Kim mengatakan ada dua wizard bersama mereka, yang mereka tahu, hanya Ten lah satu-satunya wizard di kelompok mereka. Tapi mereka menepis omongan haimoni Kim, mungkin karena ia sudah mulai gaga, pikir mereka.

"Ayo masuk, aku sudah memasak banyak sekali makanan untuk kalian. Dan jangan khawatir, kastil ku tidak berhantu, tidak terawat karena aku terlalu tua untuk mengurus semuanya," senyumnya beranjak dari tempatnya berdiri dan berjalan menuju kastilnya.

[Completed] LUXNOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang