58. Acedia's return

858 166 60
                                    

"Dimana ini?" tanya Yoongi menatap sekitarnya. Mereka kini berada di sebuah rumah kayu yang hangat, "Ini bukan kastil haimoni Kim dan...." Yoongi tidak menyelesaikan kalimatnya,ia terlalu bingung dengan apa yang terjadi, begitu juga dengan yang lainnya, kecuali Taehyung yang wajahnya menjadi sangat pucat karena mendengar pengakuan Ferox.

"Ini cottage milik keluarga kami. Tadi kami, aku dan Ten merapal mantera berpindah dimensi, sayangnya mantera pindah dimensi hanya bisa dilakukan ke tempat yang lebih dari lebih dari 10 km, sedangkan kastil gaga Kim hanya berjarak kurang dari 4 km," jelas Mingyu.

 Tadi kami, aku dan Ten merapal mantera berpindah dimensi, sayangnya mantera pindah dimensi hanya bisa dilakukan ke tempat yang lebih dari lebih dari 10 km, sedangkan kastil gaga Kim hanya berjarak kurang dari 4 km," jelas Mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Image cr. Foxtail Residence

"Kalian disini dulu, aku dan Ten akan memasang mantera pelindung," ujar Mingyu lagi.

"Oppa?!" panggil Lisa, berusaha menarik perhatian Taehyung yang masih sangat pucat akibat pengakuan Ferox. "Duduk disini ya," ujar Lisa lagi yang menarik Taehyung dan mendudukkannya di salah satu kursi.

Junhoe dan Jungkook setia menemani kakak kembarnya. Semalas-malasnya mereka dengan Taehyung karena sudah meng klaim kakak kembar mereka, tetap saja mereka peduli dengan Taehyung, bagaimanapun, akibat hubungannya dengan Lisa, apapun yang dirasakan pria itu, Lisa juga akan merasakannya, jadi dengan dalih tidak mau Lisa merasa sedih, mereka juga ikut peduli pada Taehyung.

"Apa aku perlu masuk ke pikirannya untuk menyadarkannya?" tanya Jungkook yang kini telah duduk disamping Taehyung, sedangkan Lisa masih setia berjongkok di hadapan Taehyung sambil berusaha menarik kesadaran Taehyung dengan meremat tangannya hingga menepuk-nepuk pipinya.

"Jangan, biarkan Lisa yang menyadarkannya. Semalas apapun kita mengakuinya, Lisa adalah mate nya. Taehyung akan lebih mendengarkan Lisa dibanding kita yang hanya teman," jawab Yoongi yang entah sejak kapan juga sudah berada di dekat mereka. "Lagipula, kita tidak tahu apa yang akan terjadi jika kita menarik paksa kesadarannya," lanjut Yoongi.

"Tapi, jika aku menjadi dirinya, akupun mungkin akan se shock itu," kata Namjoon dari sisi lain cottage.

Seulgi mengangguk setuju dengan pernyataan Namjoon.

"Pantas saja Ferox memiliki wajah sama dengannya. Oh!" seru BI tiba-tiba, seakan teringat sesuatu, "Berarti Taehyung half vampire? Lalu apa Jennie yang kembaran Taehyung juga half seperti Taehyung?" tanya BI.

"I don't think so, ingat saat haimoni Kim meminta Taehyung untuk ikut berlatih sihir dengan mantera bersama Ten dan Mingyu, jika Jennie juga half, harusnya Jennie juga diajak kan?" ujar Seulgi.

"Jennie bukan saudara kembar Kim Taehyung, mereka sepupu tiri dari karena ibu Taehyung dan ayah Jennie saudara tiri," jawab Mingyu yang sudah mendudukkan bokongnya di salah satu sofa.

"Tapi mereka besar sebagai kembar," ujar BI.

"Karena Kim Taeyeon meminta Kim Junmyeon, adiknya untuk merahasiakan jati diri Taehyung, ia ingin Taehyung tumbuh normal. Kau tahu, tante ku itu juga bisa melihat potongan-potongan masa depan, yang bahkan lebih jauh dari gaga Kim," jelas Mingyu.

[Completed] LUXNOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang