Jin dan Mino duduk berdampingan bersiaga sambil sesekali bergantian berdiri mengecek sekitar mereka.
Baru sekitar setengah jam mereka berjaga, dan selama itu untungnya tidak ada suara atau gerakan asing yang membahayakan.
Hanya suara binatang malam yang diiringi gemersik dedaunan karena tiupan angin malam serta suara menenangkan riak lembut sungai di dekat merekalah yang menemani malam itu.
Sesekali mereka juga mendengar dengkuran halus saudara dan teman mereka yang sedang tertidur, walaupun Jin dan Mino tahu, kalau mereka tidak tidur dengan nyenyak. Bisa terlihat bagaimana mereka terlihat bergerak gelisah di tidur mereka.
Di sudut air dome yang dibuat Junhoe, terlihat Tee, familiar Junhoe yang bertengger disalah satu dahan pohon.
Waktu berjalan cepat, kini giliran Jisoo dan Jinhwan yang akan berjaga. Jin dan Mino membangunkan mereka, yang langsung terjaga pada sentuhan pertama.
Bisa dikatakan kalau Jisoo dan Jinhwan hanya setengah tertidur. Walau tubuh mereka lelah, pikiran mereka yang waspada membuat mereka tidak bisa benar-benar tertidur.
"Giliran kalian, Jichu, Jinhwan ssi. Bangunkan kami jika terjadi sesuatu ya, jangan bertarung sendiri. Aku tidak ingin kalian terluka," jelas Jin pada mereka.
"Iya oppa," lirih Jisoo.
"Setidaknya banyak suara yang menemani kita, bukan?" kata Jinhwan pada Jisoo yang duduk disampingnya.
"Betul, saat suara-suara itu menghilang dari pendengaran kita, saat itulah kita harus merasa takut," kata Jisoo datar
"Aku akan berkeliling."
"Hei, jangan lewat dari gundukan tanah yang dikatakan Jk," ingat Jisoo kepada Jinhwan yang membuat gesture tanda ok menggunakan tangannya.
Selama satu jam lamanya, seperti Jin dan Mino, mereka juga bergantian mengecek keadaan sekitar dengan berkeliling, dan patut mereka syukuri, tidak ada bahaya apapun didekat mereka.
Kini giliran Yoongi dan Lisa yang berjaga. Sama seperti Jisoo dan Jinhwan, mereka juga langsung terbangun ketika dibangunkan.
Suatu pemandangan luar biasa bagi Jisoo jika ia tidak mengingat kalau mereka sedang dalam perjalanan mengungsi.
Yoongi, Lisa, Junhoe dan Jungkook adalah heavy sleeper. Mereka sangat sulit dibangunkan. Butuh kesabaran super ekstra untuk membangunkan mereka.
Namun sepertinya, kebiasaan mereka malam ini tidak berlaku. Yang diyakini oleh Jisoo kalau merekapun sama dengan dirinya, tidak benar-benar tertidur.
"Met istirahat unnie dan kau juga Jinhwan ssi," senyum Lisa ramah.
"Kau berhati-hatilah Lali, bangunkan kami begitu kau merasakan bahaya! Jangan coba-coba melakukannya sendiri. Ini perintah, Lali!" tegas Jisoo pada Lisa.
"Aku akan menjaganya, Jichu, tidurlah, tidak usah khawatir," Yoongi menenangkannya.
"Ugh, aku bukan bayi," gerutu Lisa.
"Kau masih bayi bagi kami Lili, sama seperti June dan Jk. Jadi terimalah saja," kekeh Yoongi yang melihat Lisa cemberut.
"Kau duduklah disini, aku akan berkeliling sebentar," kata Yoongi lagi yang diiakan oleh Lisa.
Belum juga setengah jalan Yoongi berjalan, Lisa tiba-tiba sudah berdiri disampingnya sambil berbisik cemas.
"Oppa, kau merasakannya tidak? udara terasa mencekam dan keadaan tiba-tiba hening," kata Lisa begitu berada di samping Yoongi yang sedang menatap ke arah Barat, tepatnya ke hutan milik keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] LUXNOX
Fantasythe world is crumbling after their goddess falling in love with lord of darkness. And now, only the third generation who can stop the chaos. a story about adventure, journey and friendship - might or might not have a little bit romance ⚠ warning ⚠ T...