Jin menatap dengan perasaan bersalah ketika melihat keempat temannya yang berbaring tidak berdaya.
Jimin, Jennie, Chanwoo dan BI harus dirawat secara intensif. Luka-lukanya sudah dijahit, namun mereka dipastikan harus menghabiskan waktu cukup lama di ranjang, terutama untuk Jimin dan Chanwoo yang merupakan ras nymph dan elf.
Sedangkan Jennie, dengam bantuan darah kakaknya, setidaknya dirinya bisa pulih lebih cepat dibanding Jimin dan Chanwoo.
Sedangkan BI, untungnya karena gerakan cepat Vernon, lukanya hanya berasal dari tusukan trisula Avarum yang untungnya juga tidak mengenai vitalnya. Jadi seharusnya tidak lama Jennie sembuh, BI juga akan sembuh, karena kemampuan pemulihan diri ras vampire dan werewolf hampir sama cepat.
"Jangan merasa bersalah, hyung. Namanya juga perang, kau sudah melakukan yang terbaik untuk kami selama ini, jadi jangan terlalu dipikirkan. Beristirahatlah," kata Bobby menepuk pundak lebar Jin singkat.
Jin hanya menatap kosong ke arah Bobby, tetapi tetap berusaha tersenyum menanggapi ucapan Bobby yang beranjak mendekati adiknya, BI yang sedang terbaring.
***
Namjoon, Lisa, Jungkook, Taehyung, Junhoe, Mingyu dan Joy akhirnya kembali setelah menyelamatkan ketiga teman mereka, Ten, Yeri dan Taeyong yang terhisap labu sihir.
Ketujuh pemuda pemudi itu, beserta para siren yang memang tidak meninggalkan labu sihir walau sedetik pun, dengan cepat masuk ke dalam hall besar, tempat teman mereka yang lain beristirahat dan dirawat.
"Apa yang terjadi?" tanya Taehyung ketika melihat ketiga temannya dan adik kembarnya atau sekarang adik sepupunya berbaring tidak berdaya.
"Panjang ceritanya, tapi intinya, kami diserang oleh Aemulor dan Avarum," jelas Jinhwan menjawab pertanyaan Taehyung.
"Apa mereka baik-baik saja?" tanya Junhoe menatap keempatnya.
"Ya, menurut Bre, tidak ada luka yang mengenai bagian vital, tapi luka mereka cukup parah, jadi mereka dipastikan akan berbaring cukup lama di ranjang perawatan," jawab Jinhwan lagi.
Lisa baru saja akan bertanya ketika teriakan kemarahan memanggilnya, adik-adik kembarnya dan Taehyung untuk keluar.
"Ferox?!" desis Lisa yang tanpa menunggu lama langsung berlari keluar diikuti oleh Jungkook, Junhoe dan Taehyung.
Tangannya sempat dicekal oleh Yoongi yang melarangnya mengikuti panggilan Ferox, tapi Lisa melepaskan cekalan tangan Yoongi, "Kita tidak punya pilihan lain, oppa," kata Lisa sebelum kembali lari menuju ke hutan, tempat yang dikiranya Ferox berada.
Karena melihat triplets dan Taehyung berlari keluar, keluarga Kwon juga ikut berlari keluar mengikuti adik-adik mereka.
Dan tanpa diminta, mereka yang tidak terluka, werewolves, nymphs, elves dan vampires ikut berlarian keluar mengekori keempatnya.
Sedangkan wizards, lagi-lagi berlari ke atap melakukan pekerjaannya melindungi teman-teman Lux mereka dari jauh.
Sedangkan ras Siren, hanya Ten dan Jaehyun saja yang ikut keluar. Karena hanya Jaehyun yang memiliki kemampuan bela diri yang baik sedangkan Ten karena dia setengah wizard. Lalu siren lainnya, berdiri di sekitar tempat peraeatan Jimin, Jennie, Chanwoo dan BI dirawat untuk melindungi keempatnya dari serangan.
----------
Sesampainya di luar kastil haimoni Kim, triplets, Taehyung dan yang lainnya langsung diserang oleh pasukan zombie milik Ferox, yang membuat wizards dengan sigap memperkuat pelindung di sekitar kastil, bahkan dibuat berlapis-lapis agar tidak mudah ditembus.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] LUXNOX
Fantasythe world is crumbling after their goddess falling in love with lord of darkness. And now, only the third generation who can stop the chaos. a story about adventure, journey and friendship - might or might not have a little bit romance ⚠ warning ⚠ T...