38. Unplanned Meeting

990 171 20
                                    

"Jadi, menurutmu The Dark Lord membutuhkan energi sihir kalian untuk menyembuhkan goddess of Light?" tanya Jin kepada Triplets.

"Yup, untuk apa lagi? Kim Taeyeon saat ini sedang tidur panjang, hal yang menyebabkan seseorang bisa tidur panjang adalah karena kehabisan energi sihir kan? Jadi kurasa The Dark Lord ingin mengisi energi sihir Taeyeon lagi agar terbangun dari tidur panjangnya," jelas Jungkook yang duduk di samping ranjang tempat Lisa setengah berbaring.

"Tapi kenapa harus kalian?" tanya Namjoon.

Sh*t, mereka lupa kalau Namjoon memang sangat teliti. Sekarang mereka kebingungan harus menjawab apa. Tetapi untungnya Lisa bisa menemukan jawaban yang sepertinya bisa membuat Namjoon percaya.

"Karena kami hybird, energi sihir kami lebih banyak dari kalian, karena kami memiliki dua kekuatan yang berbeda. Walaupun Kim Taeyeon memiliki tubuh lemah, beliau tetaplah seorang goddess, jadi energi sihirnya pasti besar juga, bayangkan jika The Dark Lord harus menangkap ribuan orang hanya untuk mengisi energi Taeyeon, bukankah sangat merepotkan?" jelas Lisa.

Namjoon sepertinya baru akan bertanya lagi, namun dengan sigap, Junhoe menjatuhkan bom waktu ke hadapan mereka.

"Hyung deul, unnie deul, bukan saatnya untuk membahas teori yang kami simpulkan, karena yang kami tahupun sama banyaknya dengan kalian. Sekarang yang lebih penting adalah membahas strategi untuk besok."

"Besok ada apa?" tanya Hoseok yang duduk ditengah BI dan Taehyung, tak jauh dari ranjang yang ditempati oleh Lisa.

"Tadi, Ferox datang untuk memberi peringatan, bahwa mulai besok, demon rank S akan mulai berdatangan karena energi sihir kami yang mengundang mereka," gumam Taehyung.

"Wow! itu baru informasi luar biasa!" kata Joy sedikit gugup.

"Maaf," gumam Jungkook menundukkan kepalanya.

"Tidak, kalian sekali lagi tidak salah. Kenapa sih kalian terlalu suka menyalahkan diri kalian? Sebaiknya sekarang membahas strategi saja daripada menyalahkan diri sendiri bukan?" sangkal Seulgi.

"Aku kurang mengerti dengan kekuatan rank S, tapi jika dilihat dari yang pernah kita lawan, kecepatan mereka setara dengan vampire.

Jadi strategiku membagi serangan menjadi tiga baris, baris penyerang baris pertahanan dan baris penyerang.

Baris penyerang pertama akan bersinggungan langsung dengan lawan. Mereka adalah aku dan Werewolves serta Jungkook, kau harus menggunakan armor mu.

Baris kedua baris pertahanan, Elf dan Nymph, kalian yang akan melindungi team penyerang pertama, serta diri kalian sendiri dan sekaligus memperlambat gerakan lawan.

Sedangkan team ketiga, June, Lili dan Tae. June dan Lili gunakan sihir elemen mu untik menyerang dari jauh, sedangkan Tae, duplikat kemampuan vampire Lili untuk menyerang.

Tambahan untuk June, gunakan elemenmu untuk melindungi dirimu, Lili dan Tae sekaligus, sembunyikan diri kalian, kalian akan menjadi penyerang dalam senyap.

Kuharap ini akan berhasil," jelas Yoongi.

"Tenang saja Yoongs, pasti berhasil," kata Jin menenangkan Yoongi. "Ada pertanyaan?" tanya Jin memandangi setiap pasang mata yang duduk melingkar.

"Baiklah, jika tidak ada, beristirahatlah untuk yang baru saja terluka dan sisanya bergantian berjaga. Jangan bertindak sendiri jika ada yang mencurigakan."

***

"Kookie, bisa tolong panggilkan Tae oppa?" pinta Lisa begitu semua sudah kembali ke balai kota, karena selama mereka tinggal di pemukiman werewolves, mereka memang tidur bersama di balai kota, alasannya jika ada yang darurat, akan lebih mudah dipanggil dibanding tinggal terpisah-pisah.

[Completed] LUXNOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang