Kini, mereka, Irene dan anggota team nya minus Rosé dan Mina yang masih setia mengurus kelima bocah yang terluka bersama dengan battalion Got7 berkumpul kembali di balai desa sambil menikmati makan malam.
"Jim dan Chanu, tolong bawakan makanan untuk Rosé dan Mina serta bubur itu untuk kelima anak yang sedang dirawat," pinta Irene begitu dilihatnya Jimin dan Chanwoo telah menyelesaikan makannya.
"Maaf lancang, jadi kalian anggota battalion milik Letjen Mino?" tanya JB.
"Tidak, kami bukan dari battalion manapun. Dan diriku disini hanyalah bagian strategi. Irene noona lah yang memimpin kami," jawab Mino.
"Oh, jadi siapakah kalian sebenarnya?" tanya Mark, salah satu anggota Got7
"Kami, sekelompok orang yang diutus untuk mengembalikan Lux ke masa damainya," jawab Irene yang merasa tidak perlu membawa-bawa kenyataan bahwa mereka adalah anak dari para pemimpin Lux.
"Begitu. boleh tahu, ada berapa kelompokkah kalian?" tanya Mark lagi. Walaupun Mark bukanlah ketua, ia adalah yang tertua dan jabatannya adalah penasihat, jadi dirinya harus mengumpulkan banyak informasi untuk battalion nya sendiri dan battalion lainnya.
"Kami terbagi menjadi dua team, masing-masing team terdiri dari 12 orang, gabungan dari Werewolves, Elves, Nymphs dan Vampires," jelas Irene.
"Dan kalian? Werewolves?" tanya Irene walau ia sudah mengetahui jawabannya.
"Ya kami werewolves." jawab JB.
"Lalu, kemanakah kalian akan membawa penduduk yang selamat? Bukankah tidak ada tempat yang aman?" tanya Irene.
"Tidak ada memang, tetapi mansion Mr. Kwon telah disihir menjadi tempat penampungan dengan berbagai perlindungan sihir, agar Nox tidak bisa mendeteksinya," jawab JB
"Mansion Mr. Kwon? tapi kau bilang kau tidak tahu beliau ada dimana," ujar Mino.
"Memang, menurut informasi kami, setelah Mr. Kwon mengutus batalion yang tersisa, dan mengubah mansionnya menjadi sanctuary, beliau menghilang bersama isterinya.
Kamipun belum sempat kembali lagi ke mansionnya sejak kami diutus. Rencananya, setelah kelima bocah itu sudah lebih baik dan bisa bergerak, kami baru akan kembali untuk menempatkan mereka disana," jelas JB.
"Apakah benar aman? Bagaimana didalamnya? Apakah cukup makanan? Maksudku, sebuah tempat penampungan jika terlalu membludak dan tidak terurus pun akan menimbulkan masalah pelik juga," tanya Chanyeol yang sedari tadi hanya mendengarkan.
"Tenang saja, Mr. Kwon sudah memikirkannya. Ada beberapa battalion perempuan yang berjaga disana dan mengurus mereka. Bahkan Mr. Kwon juga membagi mansionnya menjadi empat bagian agar masing-masing ras tidak saling menyerang," kini Mark lagi yang menjawab.
Mereka terus bertukar informasi hingga tidak terasa hari sudah sangat larut. Akhirnya mereka menyudahi pertemuan mereka dan pergi tidur.
Mya dan Bre pun sudah meneruskan informasi yang mereka dapatkan hari ini kepada team kedua yang saat ini masih berada di Mediocris Silva.
***
Pagi itu, mereka, Irene dan team nya dan Got7 terbangun dengan tubuh lelah. Namun hal itu tidak menyurutkan langkah Irene menuju runah tempat dirawatnya kelima bocah yang terluka.
Dua dari kelima bocah itu, sudah mulai membaik dan mulai bisa tersenyum begitu melihat Irene masuk untuk menyapa mereka.
Sepertinya bocah-bocah itu tahu jika mereka bukanlah orang jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] LUXNOX
Fantasythe world is crumbling after their goddess falling in love with lord of darkness. And now, only the third generation who can stop the chaos. a story about adventure, journey and friendship - might or might not have a little bit romance ⚠ warning ⚠ T...