33. Welcome Home

1K 176 19
                                    

"Aku yakin banyak yang ingin kalian tanyakan, tapi biarkan aku menjelaskan terlebih dahulu," kata mother begitu mereka duduk dikursi meja makan.

"Byun Baekhyun menganggap Kim Taeyeon tidur panjang karena Lux. Karenanya ia membenci Lux, sebuah kontinen yang telah membuat cintanya mati suri.

The seven demon adalah bawahannya dan mereka diatas rank S, yakni rank X. Selain tujuh demon yang kalian lihat, yang kutahu ada beberapa lagi dengan rank  dibawah mereka dan diatas rank S. Kami menyebutnya rank 0.

Ferox adalah pemimpin mereka. Epitome of pride. Berhati-hatilah dengannya, Ferox menjadi pemimpin bukan karena menang undian, tetapi karena layak, ia sangat kuat. Hingga detik ini tidak ada yang pernah mengalahkannya.

Tattoo kalian, adalah perwujudan energi untuk menyeimbangkan dua kekuatan sihir besar yang kuberikan sesaat setelah kalian lahir.

Selain menyeimbangkan kekuatan sihir kalian, tattoo itu juga sebagai seal yang menekan energi sihir kalian, karena sebelum kalian cukup umur, tubuh kalian belum mampu menampung kekuatan sihir besar yang berlawanan.

Karena besok kalian sudah berusia 19 tahun, maka tattoo itu muncul dengan sendirinya, artinya seal energi sihir kalian sudah terbuka.

Tattoo itu juga merupakan intiku, aku telah memberkati kalian, yang memberikan energi sihir tak terbatas. Hanya hybird yang bisa menerima intiku, itulah mengapa, tidak ada makhluk lain yang pernah menerimanya," jelasnya lagi.

"Jadi, kami bisa menggunakan kedua sihir kami bersamaan tanpa takut kehabisan energi sihir?" tanya Jungkook.

"Benar. Karena kalian juga membutuhkannya. Dan sebagai hybird, hanya kalian yang bisa menghentikan pertikaian ini."

***

Dua hari telah berlalu setelah petualangan kecil ketiga anak kembar itu. Ketiganya juga telah menceritakannya kepada kakak-kakaknya dan anggota team Jin lainnya.

Kecuali mengenai energi sihir tak terbatas yang mereka miliki atas permintaan dari mother dan sedikit memangkas beberapa cerita di sana-sini agar mereka tidak khawatir.

Kemarin mereka juga telah merayakan ulang tahun mereka ke 19. Sama seperti ketika Chanwoo, Rosé dan Tzuyu berulang tahun, hanya dirayakan dengan makan bersama lalu buka kado. Tidak ada perayaan mewah.

Dan kini, adalah hari dimana mereka kembali ke tanah kelahiran mereka, Lux.

Segalanya telah siap, dan seperti team Irene, Lyn dan Rye, kedua fairy yang mengasuh mereka pun ikut.

Dan kemarin, mereka juga telah merayakan hari ulang tahun mereka yang ke 19.

"Apa kalian gugup?" tanya Lyn.

"Sangat, sangat gugup Lyn dan khawatir," kata Jin.

"Percayalah pada kekuatan kalian, kalian pasti bisa melewatinya dengan baik," kata Lyn menenangkan.

Tanpa mereka sadari, kini mereka telah menginjakkan kakinya ke Lux, tanah kelahiran mereka.

Sama seperti team Irene, mereka sangat terkejut dan terluka melihat tampilan Lux sekarang. Ternyata mendengar dan melihat langsung sungguh sangat berbeda.

"Hohoho, ternyata benar kalian akan datang hari ini! Welcome home!" sebuah suara bariton yang menusuk telinga membuyarkan lamunan team Jin, membuat ke dua belas orang di team Jin waspada.

"Tenang saja, aku tidak akan menyerang kalian sekarang, hanya ingin berkenalan dan memberi selamat karena kalian telah pulang," kata suara itu lagi.

[Completed] LUXNOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang