45. Lilith, Mother of All Demon

951 173 39
                                    

⚠🔞warning,mature content🔞⚠





Lilith mengamuk, melihat kedua ularnya kini sudah terpenggal, ditambah lagi, mereka yang ia manipulasi berhasil dilumpuhkan.

Walaupun mereka yang tersisa, sudah mulai lelah dan terluka, tetap saja kekalahan ada dipihaknya, dan Lilith benci kekalahan.

Terutama Hybird perempuan itu! Satu-satunya makhluk yang pikirannya tidak bisa ia manipulasi, ditambah kekuatannya menangkal manipulasi miliknya.

"Persetan dengan Ferox, aku akan menghabisi kalian semua!" jeritnya marah sehingga membuat mereka yang tersisa menutup telinganya.

Perlahan, dengan sensual, ia berjalan, melanggak-lenggokkan bokongnya, jubah merah darahnya kini sudah ditanggalkan, hanya tersisa kain satin yang bertengger berbahaya di pinggulnya. Payudaranya yang sintal terlihat begitu indah dan mengairahkan.

Lilith mulai melepaskan pheromone nya, yang dengan lembut melingkari setiap lelaki yang ada di sekitarnya.

Tidak ada satupun dari mereka yang tidak tergoda. Dimana kini mereka sudah mulai melangkah mendekat, berusaha menggapai tubuh indah Lilith, untuk melampiaskan nafsu mereka yang sudah membuat penis mereka mengeras.

Dan tentu disambut dengan tangan terbuka oleh Lilith dengan menanggalkan satu-satunya kain penutup dirinya, hingga memperlihatkan vaginanya yang basah, siap menerima cumbuan kesembilan lelaki yang sedang berjalan bagai kerbau yang dicucuk hidungnya.

Namun, Lisa lagi-lagi mengacaukannya, 'Void' desisnya ke Lilith, menyebabkan pheromone nya di batalkan.

Kesembilan lelaki itu tersadar dari mimpinya, mereka terkejut melihat bagian selatan mereka yang mengeras meminta dipuaskan.

"A..apa yang terjadi," tanya Jin bingung.

"Kau terjebak pheromone nya, oppa. Tidakkah kau bisa melakukan sesuatu dengan itu?" tunjuk Lisa ke arah celananya dengan malas.

"Hybird! kau yang pertama harus disingkirkan, kau selalu mengacaukan rencanaku! karena dalam kamusku, hanya ada kata menang," raung Lilith marah, yang kini sudah mengenakan jubahnya kembali.

Sekejap, tanpa Lisa sadari, Lilith telah berada disampingnya, mengigit lehernya dan menghisap darah Lisa.

Dengan cepat, Lisa mulai kehilangan kesadarannya. Jin, Yoongi, Mino, Jungkook, Jisoo dan Junhoe berteriak marah, dan mencoba melukai Lilith agar melepaskan Lisa, namun sia-sia.

Karena semua serangannya ditangkis Lilith yang ternyata juga menguasai angin, ditambah dengan puluhan burung hantu yang terbang mengelilingi Lilith dan Lisa.

Sedangkan yang lainnya, Taehyung, Mina, Seulgi, Chanwoo, BI dan Bobby mencoba mendekati Lilith dan Lisa.

Diantara sadar dan tidak akibat hampir kehabisan darah, Lisa mendesiskan 'pain' yang menyebabkan Lilith kesakitan sehingga angin yang tadinya berputar melindungi Lilith lenyap dan membuatnya melempar tubuh Lisa yang untungnya tertangkap oleh Taehyung.

Rasa sakit itu cepat hilang, karena Lisa sudah kehilangan kesadarannya. Tetapi kini, penampilan Lilith berubah, tubuhnya masih tetap molek dan sintal, penuh aura seksual, namun wajahnya yang menyeringai jahat, sudah tidak lagi cantik.

Wajahnya kini menyerupai sesosok monster bertanduk empat, dua di dahi dan dua lagi di kepala, matanya merah, dan kukunya menjadi sangat panjang.

Wajahnya kini menyerupai sesosok monster bertanduk empat, dua di dahi dan dua lagi di kepala, matanya merah, dan kukunya menjadi sangat panjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Completed] LUXNOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang