Sungguh, bagi mereka, terutama kakak beradik Kwon, bertarung tidaklah menakutkan, hanya saja bau tidak sedap yang menyeruak dari tubuh makhluk yang mirip Troll itu sangat menganggu mereka.
Tapi, kau tidak bisa memilih siapa yang akan menjadi musuhmu bukan...
Jungkook dan Nuki menahan kaki ketiga Troll agar mereka tidak bisa melangkah, Jin dan Yuki membuat rantai dari es untuk menahan gerakan tangan mereka.
Kekuatan ketiga troll itu ternyata diatas mereka karena berkali-kali mereka berhasil mematahkan hambatan itu.
Tetapi berkali-kali juga Jungkook dan Jin bersama familiar mereka dengan cepat membuatnya lagi dan lagi.
Yoongi berusaha melukai mereka, tetapi hingga saat ini belum berhasil menemukan titik lemahnya, dan sesuai perkiraan, kulit mereka sekeras batu.
Mino, dengan lincahnya menaiki tubuh troll berusaha untuk meracuninya dengan darahnya.
Lisa, sesuai keinginan Jin, mulai memasuki pikiran salah satu troll. Kekuatannya vampire nya adalah manipulasi pikiran.
Lisa bisa dengan mudahnya memanipulasi pikiran siapa saja sesuka hatinya.
Begitu Lisa berhasil menemukan titik pusat otak yang menyalurkan rasa sakit salah satu troll, Lisa langsung memanipulasinya 'pain' desisnya dalam hati.
Troll itu langsung menggeliat kesakitan, ia berusaha menjangkau kepalanya, tetapi sayangnya rantai es Jin kali ini jauh lebih kuat darinya.
Raungan memekakkan telinga menggema di hutan itu, mengagetkan semuanya namun untungnya mereka dengan cepat berkonsentrasi dengan pertarungan mereka.
'Oppa, otak mereka bisa dimanipulasi, sekarang apa yang harus kulakukan?' tanya Lisa
'Kau bisa memanipulasi ketiganya?' Jin bertanya.
'Bisa oppa, tetapi hanya bisa bertahan setengah jam paling lama. Tubuh mereka terlalu besar sedangkan otak mereka terlalu kecil. Jadi aku harus menyalurkan rasa sakit itu sendiri kesetiap sel otaknya, dan itu menguras energi sihirku.'
'Baiklah, lakukan, dan bertahan selama mungkin!' perintah Jin ke Lisa.
'Jk, bantu Lili, mengendalikan kemampuannya, kau bisa kan? biarkan aku yang merantai ketiga troll itu' tanya Jin pada Jungkook.
'Pasti hyung, aku akan menjaga Lili, percayakan padaku.'
'Taehyung ssi, curi kemampuan June. Ia bisa menghasilkan ilusi, dan dengan menggabungkan kekuatanmu dengannya, aku ingin ilusi itu bertahan hingga kita berada sangat jauh dari troll bau itu.
June, kau berikan ilusi sesuai dengan keadaan terakhir dan buatlah agar mereka juga saling melukai tunggu aba-abaku, Taehyung ssi akan membantumu.
Dan guys! kita akan bersiap-siap lari, setelah ilusi June dan Taehyung. Jennie ssi, bisa tolong merapihkan bawaan kita? 10 menit cukup kan?' tanya Jin.
'Lebih dari cukup, Jin ssi'
Jin mempererat rantai es nya ke ketiga troll yang saat ini sudah meraung-raung kesakitan akibat kemampuan Lisa. Jungkook mengontrol pikiran Lisa agar Lisa tidak lepas kontrol.
Yoongi dan Mino akhirnya berhasil menemukan beberapa titik lemah troll, walau hampir terkena amukan troll itu.
Beruntung Jisoo melindungi mereka dengan perisai airnya.
'Hyung, cepatlah, Lili hampir hilang kendali, ia bisa kehilangan kesadaran,' teriak Jungkook memperingatkan Jin.
'Jennie, kau sudah selesai?' Jin bertanya
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] LUXNOX
Fantasythe world is crumbling after their goddess falling in love with lord of darkness. And now, only the third generation who can stop the chaos. a story about adventure, journey and friendship - might or might not have a little bit romance ⚠ warning ⚠ T...