- Demon rank A & S -
"So, June, kau bisa mengubah air wall mu jadi semacam baju jirah?" tanya Lisa
"Tidak bisa Lili, elemenku udara, tidak ada udara yang keras. Jk lebih cocok untuk itu," jawab Junhoe menunjuk pada Jungkook.
"Well, kurasa aku bisa melakukannya, sebentar akan kucoba, Nuki are you ready?"
Perlahan tanah dibawah kaki Jungkook naik membalut tubuhnya hingga ke kepala dan hanya menyisakan wajahnya saja. Ia mencoba menggerak-gerakkan tubuhnya dan menghantam sebuah batu, sayangnya baju jirahnya tidak mampu menahannya.
"Damn, apa tidak bisa lebih keras dari ini?" tanya Jungkook lebih ke dirinya sendiri.
"Well kita bisa melatihnya lagi nanti, ayo jalan, hari sudah gelap dan aku lapar lagi," keluh Lisa.
"Kau, apa kau tidak merasa sakit? kenapa malah lapar yang dikeluhkan?" tanya Junhoe dengan tatapan tidak percaya.
"Tentu sakit, tapi kita juga vampire kan, kecepatan sembuh kita diatas rata-rata, jadi jangan terlalu khawatir. Tapi kalau lapar, mana bisa ditahan."
"Aishh, ayo cari makan," gerutu Junhoe.
***
"Akhirnya kenyang juga," kata Lisa gembira.
"Hah! untung Jk bisa masak...." omongan Junhoe tiba-tiba berhenti ketika melihat siluet besar di kejauhan.
"Tee!" bisik Junhoe. Yang dipanggil mengerti kemudian melesat pergi dan kembali membawa berita buruk.
'Kraken' katanya yang membuat triplets membelalakkan matanya.
image cr. picels
"Gawat! Kraken itu rank A bukan sih? Lili, kau, bisa manipulasi pikiranmu bisa sejauh apa? dari sini bisa?" tanya Jungkook.
"Bisa, tapi terlalu menguras energi aku harus menguragi setengah jaraknya."
"Okay, Lili, manipulasi pikirannya, Kitsu bakar, tapi jangan membuat air nya mendidih, kalau Kraken mengamuk, habislah kita.
And bro, sepertinya kita harus bertarung jarak pendek dengan makhluk itu. Kau dari atas, kendarai anginmu, dan aku di bagian bawah. Oh, lukai matanya dulu. berhati-hatilah!" tutup Jungkook lalu kemudian melesat diikuti kedua saudara kembarnya.
Setengah perjalanan, Lisa berhenti sedangkan kedua adiknya masih melesat mendekati Kraken.
Lisa berkonsentrasi, mencoba kata lain untuk manipulasi pikirannya. Ini kali pertama ia mencobanya, pasti sulit, tapi ia harus menguasai demi adik-adiknya.
'Freeze' lirihnya dalam hati. Seketika, tubuh Kraken terdiam, tentakelnya berhenti bekerja. Jungkook dan Junhoe sempat bingung, namun telepati Lisa membuat mereka mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Completed] LUXNOX
Fantasythe world is crumbling after their goddess falling in love with lord of darkness. And now, only the third generation who can stop the chaos. a story about adventure, journey and friendship - might or might not have a little bit romance ⚠ warning ⚠ T...