43. Lilith's Pets

929 166 20
                                    

"Kurasa, keluarga saling membunuh akan jauh lebih menarik," seringainya jahat.

Membuat mereka terdiam khawatir. Melawan penduduk kota yang tidak bersalah saja membuat mereka tidak bisa bergerak, apalagi jika mereka harus melawan teman dan keluarga sendiri.

Lisa, disisi lain, bisa saja membalik sihir manipulasi Lilith, tapi kata itu, tidak bisa ditahan terus menerus, berbeda dengan kata manipulasi lain yang ia punya.

Tidak mungkin kan setiap Lilith memanipulaso pikiran teman-temannya, ia terus-terusan membalik pikiran teman-temannya, yang ada malah merusak otak mereka.

Dan akan sangat merepotkan kalau ia harus melakukannya berkali-kali.

Satu-satunya cara agar mereka tidak terkena manipulasi pikiran Lilith adalah menjaga pikiran mereka, tapi ia tidak yakin bisa melindungi semuanya.

Karena menggunakan kata baru lebih dari sekali dalam satu hari masih terasa berat baginya. Walau energi sihirnya tidak terbatas karena berkat dari mother, tetap saja fisiknya tidak setangguh itu untuk mengeluarkan energi sihir besar. Lagipula, yang pikirannya ingin ia proteksi adalah kaum pure blood ningrat, pasti akan lebih sulit.

Jadi, ia harus memilih siapa saja yang harus dia lindungi pikirannya dengan cepat dan ia berharap, tidak akan salah pilih.

"Tae oppa, aku akan melindungi sebagian dari teman kita dari sihir Lilith, jika kau melihatku melemah, tolong gantikan aku untuk sementara hingga aku kembali pulih," bisiknya pada Taehyung yang berada tepat disebelahnya.

Taehyung tidak mengerti yang dimaksud, namun ia menyanggupi.

'Protego' desisnya, memfokuskan manipulasi pikirannya kepada, kedua adik kembarnya, Taehyung, Yoongi, Mino, Jimin, Seulgi, Jin, Jisoo, Chanwoo, BI dan Bobby.

Di detik yang sama, Lilith mulai memanipulasi setiap pure blood yang ia lihat, namun betapa terkejutnya ia, karena ada beberapa dari mereka yang tak tersentuh olehnya.

Sihirnya, sihirnya tidak bisa menembus sihir pelindung seorang anak kecil, pikirnya.

"Hybird! kau benar-benar diluar ekspektasiku! Jika Ferox tidak melarangku untuk melukaimu, sudah kupatahkan leher cantikmu dan kuumpankan wajah bonekamu ke peliharaanku," raung Lilith marah.

Disaat Lilith mengamuk, Yoongi menyadari bahwa dirinya adalah salah satu yang terlindungi, dengan cepat ia memandang mata teman-temannya, mencari siapa saja yang masih sadar. 'Pilihan yang bagus', pikir Yoongi setelah menemukan siapa saja yang diproteksi oleh Lisa.

Dengan cepat ia membuat strategi darurat, apalagi ia yakin, ular-ular besar milik Lilith pasti akan ikut turun dalam pertarungan kali ini.

"Mino, Bobby, BI kalian melawan ular itu, aku nanti akan menyusul, hati-hati ia sangat berbisa, minum darah Mino dulu sebelum bertarung, setetes saja, darahnya sama beracunnya dengan kedua ular itu dan juga berfungsi sebagai penangkal racun bersamaan."

"What?! NO!...okay..okay, I'll do it!" teriak Mino kesal, namun langsung mengganti intonasinya begitu melihat tatapan mata setajam silet Yoongi padanya.

"Seulgi dan Jin hyung, tahan mereka yang termanipulasi, atur kekuatan kalian. Jimin, menghilanglah, buat mereka pingsan."

"Chanu dan Jichu, bantu kami melawan ular itu dan Lilith jika ia bergerak," ucapnya lalu melesat kearah triplets dan Taehyung.

"Kau mendapat misi dari Lili?" tanya Yoongi ke Taehyung cepat.

"Ya, aku diminta menggantikannya nanti,"

[Completed] LUXNOXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang