Kina duduk di kamar bernuansa biru muda,memandang orang-orang berlalu lalang di bawah. Pemakaman Ardan sudah berlangsung dua jam lalu. Kini ia hanya bisa mengigit bibir bawahnya dan memukul dadanya berulang kali.
"Hah?"
"Cuma mimpi kan!"
"Lop!!"
Kina memeluk surat ditangannya dengan bergetar. Harusnya dia paham sejak itu. Ardan tidak baik-baik saja.
Hai?
Hari ini aku menemukan orang itu, yang ingin kuingat. Yang selalu ada di dalam memoriku.
Aku menjadi penuh drama akhir-akhir ini, kukira cinta itu naif untuk anak SMA. Tapi, itu nyata. Dia datang begitu hebat. Kenapa aku jadi alay?
Balik ke topik, sepertinya kami akan lebih sering bertemu. Dia cantik! Apalagi saat memakai kerudung itu, Aku seperti menemukan bidadari. Ya ampun, itu hal yang paling aku hindari. Tapi, entah kenapa dia slelau mencuri perhatian semua orang.
Kina Putri Aldiya... Aku harap kita bisa berteman sama seperti dulu. Dia terlalu jadi obat untukku...
My Planet
Aku bukan orang yang pintar...
Aku bukan satria yang bisa melindungimu...
Aku juga bukan siapa-siapa...Tapi,
Kau perlu tahu...
Aku selalu menjagamu...
Aku selalu memperhatikanmu...
Aku selalu menyayangimu...
Aku selalu merindukanmu...My sandal...
"Arghttt..."
👟👟👟
Kina pov...
Aku belajar tentang suatu hal lagi, Aku tersenyum aku bisa melalui ini. Sudah seminggu setelah kepergiannya yang mendadak. Aku masih bisa melihatnya duduk menatapku di ujung sana. Diam-diam melirik dan tersenyum..
Bagiku, Ardan adalah orang paling sabar selama ini. Dia memainkan teka-teki dan berhasil. Dia menyelesaikan pazelnya. Aku sadar ini bukan kisah cinta anak muda. Bukan kisah percintaan dipenuhi drama menyek-menyek.
Kali ini, aku ingin hidup. Hidup lebih baik dari Kina yang dulu. Ardan akan senang di atas sana, aku yakin.
"Kina!!!"
"Apa?"
"Katanya mau ke makan Ardan!"
"Iya, Ayo!"
Erga menarik tanganku, dia cowok tersok. Tapi, aku suka dirinya apa adanya. Tiap kali aku melihat wajahnya aku melihat sosok Ardan pada dirinya. Alis yang sama, hidung yang sama, dan mata yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE & PLANET ( END )
Teen FictionApa jadinya dua planet saling bertabrakan? Satu kata yang pasti... Hancur... Apa jadinya Kina harus pindah sekolah dan bertemu orang-orang di masa lalunya? Jangan ditanya akan jadi apa dirinya menghadapi segala kemungkinan di depan. Dari kawan lama...