Bab 21

7.1K 658 148
                                    

Sepulang sekolah, Taehyung sudah duduk manis di mobil Maybach Exeleronya seraya menatap luar jendela. Saat ini ia sedang menunggu Jungkook, mereka berencana keluar bersama sepulang sekolah. Bahkan saking  niatnya, Taehyung sudah mengganti seragamnya dengan kaos putih. Tidak lupa juga headband hijau yang menghiasi jidat seksinya. Entah kenapa Taehyung menjadi lebih percaya diri dengan stylenya yang seperti ini. Terlihat lebih tampan menurutnya.

Jemari panjangnya mengetuk dashboard mobil tak sabaran. Sebenarnya apa yang dilakukan Jungkook hingga sampai saat ini belum terlihat juga? Taehyung mendengus kesal.

Tak lama kemudian, sosok yang sedari tadi ditunggunya terlihat juga. Niat Taehyung yang ingin mengumpatinya menjadi urung saat melihat tampilan sang kekasih yang terlihat bangsat. Jungkook sudah mengganti seragamnya dengan kaos putih polos yang terlihat sangat pas di tubuhnya. Lalu apa-apaan itu? Jungkook berjalan dengan menyugar poninya ke belakang. Otot bicepnya saja terekspos begitu saja membuat Taehyung susah payah menelan salivanya.

"Jungkook bangsat!" Umpat Taehyung dalam diam. Matanya masih tak lepas memandang sang kekasih.

Jungkook tersenyum saat semakin dekat dengan mobil Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook tersenyum saat semakin dekat dengan mobil Taehyung. Taehyung yang menyadari hal itu perlahan menarik senyumnya.

"Apakah menunggu lama? Maaf aku masih antre saat mau mengganti bajuku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah menunggu lama? Maaf aku masih antre saat mau mengganti bajuku." Ucap Jungkook. Taehyung tersenyum dan kemudian mengalihkan pandangannya ke depan.

"Ayo masuk!" Ajak Taehyung. Jungkook langsung bergegas menuju kursi penumpang dan mendudukkan dirinya di sana.

"Kita mau kemana Tae?" Tanya Jungkook seraya memasang seatbelt di tubuhnya.

"Eum... Aku juga gak tahu mau kemana. Tapi, aku ingin mengunjungi seseorang." Ucap Taehyung. Jungkook mengernyitkan dahinya. Taehyung tak bilang apa-apa sebelumnya.

"Seseorang? Siapa?" Tanya Jungkook bingung.

"Kamu akan tahu nanti." Ucap Taehyung dan kemudian melajukan mobilnya.
.
.
.

Mobil Taehyung berhenti di depan restoran. Jungkook memandang restoran itu dan kemudian menatap Taehyung yang sedang melepas seatbeltnya.

"Kamu hilang akan bertemu seseorang? Kenapa berhenti di depan restoran? Kamu mau mengajakku makan?" Tanya Jungkook bingung.

B A N G S A T [KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang